Keren, Akhirnya Terungkap Wujud Mobil Baru Batman (Batmobile)

Keren, Akhirnya Terungkap Wujud Mobil Baru Batman (Batmobile) - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keren, Akhirnya Terungkap Wujud Mobil Baru Batman (Batmobile), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel baru, Artikel Batman v Superman, Artikel Batmobile, Artikel Berita, Artikel movie, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keren, Akhirnya Terungkap Wujud Mobil Baru Batman (Batmobile)
link : Keren, Akhirnya Terungkap Wujud Mobil Baru Batman (Batmobile)

Baca juga


Keren, Akhirnya Terungkap Wujud Mobil Baru Batman (Batmobile)

Usai foto-foto mobil Batman ‘Batmobile’ bocor dan beredar di dunia maya, akhirnya sutradara sekuel film Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder, mengirimkan foto resmi pertama Batmobile baru lewat media sosial Twitter.

Dikutip dari BBC Indonesia, lewat akun twitternya Zack Snyder memberikan foto wujud dari Batmobile baru tersebut.

"Versi Snyder tentang Batmobile ...terlihat menggabungkan gaya militer Christopher Nolan dengan versi 'bersayap' kendaraan itu," tulis Michael Calia, wartawan The Wall Street Journal.

Dalam sekuel film Batman vs Superman yang rencananya akan dirilis bulan Maret 2016 itu Henry Cavill akan kembali berperan sebagai Superman seperti pada film tahun 2013, kemudian Ben Affleck untuk pertama kalinya akan berperan menjadi Batman. 



Demikianlah Artikel Keren, Akhirnya Terungkap Wujud Mobil Baru Batman (Batmobile)

Sekianlah artikel Keren, Akhirnya Terungkap Wujud Mobil Baru Batman (Batmobile) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keren, Akhirnya Terungkap Wujud Mobil Baru Batman (Batmobile) dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/09/keren-akhirnya-terungkap-wujud-mobil.html

0 Response to "Keren, Akhirnya Terungkap Wujud Mobil Baru Batman (Batmobile)"

Post a Comment

cari artikel disini