Heboh, Di India Muncul Sapi Bermata Tiga

Heboh, Di India Muncul Sapi Bermata Tiga - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heboh, Di India Muncul Sapi Bermata Tiga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel hewan, Artikel India, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh, Di India Muncul Sapi Bermata Tiga
link : Heboh, Di India Muncul Sapi Bermata Tiga

Baca juga


Heboh, Di India Muncul Sapi Bermata Tiga

Baru-baru ini di India dihebohkan dengan munculnya seekor anak sapi yang aneh tak seperti pada umumnya, tepatnya di desa Kolathur, Tamil Nadu, India. Anak sapi ini memiliki mata tiga, letak mata ketiganya berada di tengah-tengah dahi kepalanya.

Penduduk setempat menganggap sapi bermata tiga ini sebagai titisan dari Dewa Siwa yang dapat membawa keberuntungan bagi desa, sehingga mereka menyembahnya.

Seperti dilansir Daily Mail, Rajesh yang menjadi pemilik sapi ini mengatakan bahwa hewan ini adalah keajaiban yang dikirim dewa untuk membawa keberuntungan bagi desa mereka.

Penduduk India mayoritas beragama Hindu. Dalam agama Hindu Siwa merupakan salah satu dewa utama. Dewa Siwa memiliki mata tiga yang dipercaya mata ketiga di dahinya dapat memancarkan api dan membakar sesuatu menjadi abu.
sumber: Daily Mail


Demikianlah Artikel Heboh, Di India Muncul Sapi Bermata Tiga

Sekianlah artikel Heboh, Di India Muncul Sapi Bermata Tiga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh, Di India Muncul Sapi Bermata Tiga dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/09/heboh-di-india-muncul-sapi-bermata-tiga.html

0 Response to "Heboh, Di India Muncul Sapi Bermata Tiga"

Post a Comment

cari artikel disini