Tour ke Negeri Matador, Timnas U-19 Melawan Madrid dan Barca, Berikut Jadwalnya

Tour ke Negeri Matador, Timnas U-19 Melawan Madrid dan Barca, Berikut Jadwalnya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tour ke Negeri Matador, Timnas U-19 Melawan Madrid dan Barca, Berikut Jadwalnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola, Artikel Indonesia, Artikel Jadwal Siaran Bola, Artikel Spanyol, Artikel terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tour ke Negeri Matador, Timnas U-19 Melawan Madrid dan Barca, Berikut Jadwalnya
link : Tour ke Negeri Matador, Timnas U-19 Melawan Madrid dan Barca, Berikut Jadwalnya

Baca juga


Tour ke Negeri Matador, Timnas U-19 Melawan Madrid dan Barca, Berikut Jadwalnya

Timnas Indonesia U-19
Sebagai bentuk persiapan untuk Piala Asia 2014 di Myanmar, Timnas U-19 akan melakoni tour ke Negeri Matador. Sebelumnya PSSI memiliki dua opsi negara Eropa sebagai tempat pemusatan latihan dan laga ujicoba Timnas U-19, yaitu Spanyol dan Inggris. Namun setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya PSSI memilih Spanyol.

Selama di Negeri Matador, tim besutan Indra Sjafri akan menghadapi beberapa klub seperti Real Madrid, Atletico Madrid, Valencia dan Barcelona.

Namun, lawan yang dihadapi bukanlah pemain-pemain utama klub tersebut, melainkan tim yunior. Saat menghadapi Madrid misalnya, yang diturunkan adalah Real Madrid Castilla. Tim yunior Madrid tersebut kini dilatih pemain legendaris Zinedine Zidane.

Begitu juga dengan Atletico Madrid, Valencia dan Barcelona. Ketiga klub itu juga menurunkan tim yunior. Semua pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Berikut Jadwal Tur Spanyol Timnas U-19:

Timnas U-19 vs Real Madrid Castilla: Selasa (16/9/2014) pukul 20.30 WIB
Timnas U-19 vs Atletico Madrid: Kamis (18/9/2014) pukul 20.30 WIB
Timnas U-19 vs Valencia: Senin (22/9/2014) pukul 20.00 WIB
Timnas U-19 vs Barcelona: Rabu (24/9/2014) pukul 21.00 WIB



Demikianlah Artikel Tour ke Negeri Matador, Timnas U-19 Melawan Madrid dan Barca, Berikut Jadwalnya

Sekianlah artikel Tour ke Negeri Matador, Timnas U-19 Melawan Madrid dan Barca, Berikut Jadwalnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tour ke Negeri Matador, Timnas U-19 Melawan Madrid dan Barca, Berikut Jadwalnya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/09/tour-ke-negeri-matador-timnas-u-19.html

0 Response to "Tour ke Negeri Matador, Timnas U-19 Melawan Madrid dan Barca, Berikut Jadwalnya"

Post a Comment

cari artikel disini