'Satpol PP' Cantik Jadi Pembicaraan Warga Dunia Maya

'Satpol PP' Cantik Jadi Pembicaraan Warga Dunia Maya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Satpol PP' Cantik Jadi Pembicaraan Warga Dunia Maya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Orang dan Tokoh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Satpol PP' Cantik Jadi Pembicaraan Warga Dunia Maya
link : 'Satpol PP' Cantik Jadi Pembicaraan Warga Dunia Maya

Baca juga


'Satpol PP' Cantik Jadi Pembicaraan Warga Dunia Maya

Seorang gadis cantik berseragam satpol PP menjadi pembicaraan ramai di media sosial. Pada salah satu foto yang beredar, nama yang tertera di papan nama di dada gadis itu adalah Nurul Habibah.

satpol-pp

Foto-foto Nurul ramai dibicarakan di forum komunitas Kaskus dan disebarkan di media sosial Facebook. Seorang anggota komunitas forum Kaskus berkomentar, "Kalo satpol PP macem dia. ane rela digusur berkali kali gan."

Belum ada konfirmasi apakah gadis itu benar seorang satpol PP atau hanya gadis yang mengenakan seragam satpol PP.

Di Kaskus, ada yang menyebut gadis itu adalah seorang Satpol PP Pandeglang, Banten, entah yang dimaksud adalah Kota Pandeglang atau Kabupaten Pandeglang.

Di akun Facebook-nya, selain foto dengan berseragam satpol PP, Nurul juga mengunggah foto-fotonya dengan berpakaian kasual.

Keramaian soal Nurul ini mengingatkan pada keramaian serupa ketika foto seorang anggota polisi wanita, Briptu Eka Frestya, menjadi perbincangan ramai. Briptu Eka kemudian dikenal dengan julukan "polisi cantik" di dunia maya.

Sumber "http://www.disambung.com/2014/09/satpol-pp-cantik-jadi-pembicaraan-warga.html"


Kodokoala: Orang dan Tokoh


Demikianlah Artikel 'Satpol PP' Cantik Jadi Pembicaraan Warga Dunia Maya

Sekianlah artikel 'Satpol PP' Cantik Jadi Pembicaraan Warga Dunia Maya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Satpol PP' Cantik Jadi Pembicaraan Warga Dunia Maya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/09/pp-cantik-jadi-pembicaraan-warga-dunia.html

0 Response to "'Satpol PP' Cantik Jadi Pembicaraan Warga Dunia Maya"

Post a Comment

cari artikel disini