Suzuki Thunder 250 Hampir Davidson

Suzuki Thunder 250 Hampir Davidson - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suzuki Thunder 250 Hampir Davidson, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suzuki Thunder 250 Hampir Davidson
link : Suzuki Thunder 250 Hampir Davidson

Baca juga


Suzuki Thunder 250 Hampir Davidson

Suzuki Thunder 250 Hampir Davidson, Namanya lucu ya? hehehe. Tapi inilah yang ACR temukan saat browsing di dumay, si pemilik menamainya demikian. Sejatinya motor ini aslinya adalah Suzuki Thunder 250 yang dimodifikasi aliran Chopper. Untuk keseluruhan bagian sudah tidak ada yang original lagi kcuali mesin dan suspensi depan, sisanya? ya dicustom sedmikian rupa agar Chopper looknya terlihat.



Desain asli motor ini sudah tidak terlihat lagi. Karena sudah menyesuaikan dengan tema yang dipilih.
Sekian dari ACR :)


Demikianlah Artikel Suzuki Thunder 250 Hampir Davidson

Sekianlah artikel Suzuki Thunder 250 Hampir Davidson kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suzuki Thunder 250 Hampir Davidson dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/09/suzuki-thunder-250-hampir-davidson.html

0 Response to "Suzuki Thunder 250 Hampir Davidson"

Post a Comment

cari artikel disini