Sekuel Film Samurai X Hadir Di Bioskop Tanah Air Mulai Pekan ini

Sekuel Film Samurai X Hadir Di Bioskop Tanah Air Mulai Pekan ini - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekuel Film Samurai X Hadir Di Bioskop Tanah Air Mulai Pekan ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bioskop, Artikel entertainment, Artikel jadwal, Artikel jepang, Artikel Manga, Artikel movie, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekuel Film Samurai X Hadir Di Bioskop Tanah Air Mulai Pekan ini
link : Sekuel Film Samurai X Hadir Di Bioskop Tanah Air Mulai Pekan ini

Baca juga


Sekuel Film Samurai X Hadir Di Bioskop Tanah Air Mulai Pekan ini

Kabar ini tentu paling dinanti bagi para penggemar Samurai X. Sekuel lanjutannya “Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno”, sudah dapat Anda saksikan di bioskop tanah air mulai pekan ini.

Kenshin Himura yang masih diperankan oleh Takeru Sato akan menunjukkan aksinya berhadapan dengan musuhnya, kali ini adalah Makoto Shishio yang diperankan oleh Tatsuya Fujiwara. Dikutip dari id.yahoo.com, berikut detail keterangan film sekuel Samurai X tersebut :


Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno
Kenshin Himura harus melawan Makoto Shishio yang jahat demi menggagalkan rencana kejinya untuk menggulingkan pemerintahan Meiji dengan membakar Kyoto. Masa depan Jepang pun menjadi taruhannya, ketika Kenshin terpaksa harus menghentikan Shishio dan anak buahnya dengan segala cara, meski ia sudah bersumpah tidak akan pernah membunuh orang lagi.

Sutradara: Keishi Ohtomo
Penulis: Nobuhiro Watsuki
Pemeran: Takeru Satô (Kenshin Himura), Emi Takei (Kaoru Kamiya), Tatsuya Fujiwara (Makoto Shishio), Yôsuke Eguchi (Hajime Saito), Yûsuke Iseya (Aoshi Shinomori), Munetaka Aoki (Sanosuke Sagara), Yû Aoi (Megumi Takani)
Durasi: 138 menit
Tanggal Rilis: 10 September 2014

sumber: id.yahoo.com


Demikianlah Artikel Sekuel Film Samurai X Hadir Di Bioskop Tanah Air Mulai Pekan ini

Sekianlah artikel Sekuel Film Samurai X Hadir Di Bioskop Tanah Air Mulai Pekan ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekuel Film Samurai X Hadir Di Bioskop Tanah Air Mulai Pekan ini dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/09/sekuel-film-samurai-x-hadir-di-bioskop.html

0 Response to "Sekuel Film Samurai X Hadir Di Bioskop Tanah Air Mulai Pekan ini"

Post a Comment

cari artikel disini