Judul : Kereta paling mahal di dunia | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com
link : Kereta paling mahal di dunia | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com
Kereta paling mahal di dunia | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com
Sekilas tentang kereta yang paling mahal di dunia akan mulai dari tempat kesepuluh. Meskipun harga, ini adalah kereta termurah dari semua disajikan dalam artikel. Buckle! Mari kita teruskan membaca!
10. Ferrari SP12 EC (2012)
Harga: $ 4.750.000
Kelajuan maksimum: 325 km / h
Pecutan kepada 100 km / h dalam 3.3 saat.
Jumlah dan jenis enjin 4499 cm3 (4.5 liter V8)
Engine kuasa: 570 hp
Berat: 1.330 kg.
Drive: RWD
Nama asal dari sukan kereta Ferrari SP12 EC dibahagi kepada bahagian-bahagian dan diterjemahkan seperti berikut: – SP-(Special Edition – Edisi Khusus) – 12 – diwarisi dari model Ferrari 512 BB, desain yang terinspirasi oleh musisi, – EC – Eric Clapton (Eric Clapton ) – musisi, pemilik mobil.
Reka bentuk kereta baru ini adalah berdasarkan 458 Italia, manakala di atas permintaan pemuzik, Stallion Itali adalah satu set unik panel body, cocok dengan gaya yang terkenal Ferrari 512 BB, diambil dari 70-ies abad terakhir, yang pemiliknya juga Clapton.
Awalnya, atas permintaan Eric Clapton, versi khusus dari kereta sport sepatutnya agregat unit daya 12-silinder, tetapi hal ini tidak berjaya, sehingga kereta tempat engine mendapat 4,5-liter 8 silinder (V8) , yang mengembangkan 570 kuasa kuda daya dan torsi 540 Nm.
9. Ferrari 375 Scaglietti MM Coupe (1954)
Harga: $ 4800000
Kelajuan maksimum: 280 km / h
Pecutan kepada 100 km / h dalam 7 saat.
Jumlah dan jenis enjin 4522 cm3 (4.5 liter V12)
Engine kuasa: 330 hp
Berat: 907 lbs.
Drive: RWD
Kereta memerintahkan direktur Roberto Rossellini (Roberto Rosselini), salah satu pelanggan Ferrari terbaik. Rossellini sudah memiliki beberapa kereta Ferrari. Hal ini dapat dilihat model garasi 166, 212, 250 mm.
Menempah kereta dengan nombor 0402AM chassis dan body yang terbuka Spider Pininfarina, siap pada musim semi 1954. Rossellini telah menggunakan ini untuk perjalanan sehari-hari, Sehingga kemalangan di mana kendaraan rosak bagian depan seluruh. kereta itupun dikembalikan ke kilang, di mana ia membuat pengubahsuaianyang lengkap pada bagian mekanikal. Untuk pembuatan sasis body baru telah dikirim Scaglietti (Scaglietti), yang baru saja mulai bekerja dengan Ferrari.
Chassis 0402AM adalah kereta penumpang pertama Scaglietti dalam kerangka kerja ini, dan sudah tentu dia ingin membuat kesan yang baik pada Ferrari. Berbeza dengan body asli, Rossellini memerintahkan coupe, dan fakta bahwa ia berjaya melewati tahun, itu layak jawatan Speciale (khas).
Kagum dengan 300SL Mercedes-Benz, Scaglietti membinaangun bahagian atas badan seperti menara, dengan tingkap belakang panorama besar. Bahagian depan kereta panjang berakhir jeriji panjang bujur, yang yang disita di kontur dan lampu tambahan, dan isyarat seterusnya. Termasuk dalam sisi sayap bahagian depan yang insang besar ditambahkan di kereta, hanya agresi pas. Bagian belakang indikator nyaris tak terlihat lancar bulat dan praktis tanpa apapun aksen terpisah,.
Mengingat akar kereta sport, Skaletti tidak menempatkan bumper dan interior, berlapis kulit merah, berada di fungsional Spartan. Sebuah tangki bahan bakar besar dengan leher pengisi untuk pengisian cepat tersembunyi di bawah tutup bagasi, sama sesuai spare tayar.
8. Koenigsegg CCXR Trevita (2010)
Harga: $ 4.850.000
Kelajuan maksimum: 402 km / h
Pecutan kepada 100 km / h dalam 2,9 saat.
Jumlah dan jenis enjin: 4719 cm3 (4.8 liter V8)
Engine kuasa: 1018 hp
Berat: 1280 kg.
Drive: RWD
Koenigsegg CCXR Trevita adalah kereta paling mahal dan mewah di dunia, kerana tubuhnya murah hati mandi dengan berlian kersik. Sepertinya ia teknologi inovatif dari bodi serat karbon baru dan bagian lain dari supercar.
Serat karbon tubuh kereta Koenigsegg dikenal di seluruh dunia kerana mereka memproduksi khas teknik tenun serat karbon. Tepat sebelum tubuh memiliki warna hitam tradisional, tapi sekarang syarikat telah mengembangkan metode unik untuk produksi serat karbon, melalui mana bodi kereta berkilauan berlian warna perak, menulis The Good Life. Teknologi raasia adalah bahwa setiap serat individu diterapkan pada debu berlian.
Liputan eksklusif memberikan efek tak tertandingi: Apabilaa mendapat sinar matahari pada tubuh mobil – Ia mulai berkilau seperti seribu berlian berserakan.
Dalam penyelesain “berlian” termasuk karbon keramik rem dengan ABS, “hidrolik”, mengangkat kereta untuk meningkatkan ground clearance, pergeseran dayung tarif, informasi dan sistem hiburan dan sistem untuk pemantauan tayar, sistem pembuangan terbuat dari paduan inconell khas, serta karbon ganda spoiler.
Akan hanya ada tiga cahaya Trevita. Dalam hal ini “pokok keluarga” ini cawangan yang unik dari keluarga Koenigsegg Trevita terganggu kerana dalam terjemahan dari bahasa Swedia berarti “tiga kulit putih”.
7. McLaren X-1 Concept (2012)
Harga: $ 5000000
Kelajuan maksimum: 330 km / h
Pecutan kepada 100 km / h dalam 3.2 saat.
Jumlah dan jenis enjin 3799 cm3 (3.8 liter V8)
Engine kuasa: 625 hp
Berat: 1400 kg.
Drive: RWD
Desain dan konstruksi McLaren X-1 Concept mengambil masa tiga tahun, terlibat dalam kereta desain lulusan desain pusat McLaren – Hong Yeo (Hong Yeo), yang terlihat pada penciptaan konsep ini terinspirasi oleh berbagai kereta klasik, sebuah grand piano dan bahkan terung.
Dasar dari kereta telah menetapkan sasis McLaren MP4-12C, yang terakhir dipinjam dan engine – petrol 625-kuasa kuda V8 twin-turbo. Tapi semua panel body X-1 Konsep serat karbon dibuat dari awal. Untuk kereta juga harus mengembangkan peralatan pencahayaan sendiri dan rims. Panjang keseluruhan dari konsep ini adalah 4.658 mm, lebar (dengan cermin) – 2097 mm. Ini adalah 109 mm lebih panjang dan 188 mm lebih lebar daripada yang asli MP4-12C. Ketinggian (1199 mm) dan berat (sekitar 1.400 kg) tetap tidak berubah.
Concept tetap arsitektur dan interior McLaren X-1 , namun segala fasilitasnya dan desain interior yang dibuat sesuai dengan preferensi individu pelanggan. Nama Pelanggan tidak dilaporkan, kita hanya tahu bahwa di garaj sudah McLaren F1, Mercedes SLR McLaren dan baru MP4-12C.
6. Rolls-Royce Hyperion Pininfarina (2008)
Harga: $ 6000000
Kelajuan maksimum: 250 km / h
Pecutan kepada 100 km / h dalam 5.6 saat.
Jdan jenis enjin: 6749 cm3 (6.75 liter V12)
Engine kuasa: 460 hp
Berat: 2.650 kg.
Drive: RWD
Hal tersebut dipelajari bahwa satu-satunya Rolls-Royce Hyperion Pininfarina, yang disenaraikan dalam “kereta paling mewah” ditemukan di jaringan dealer di Abu Dhabi. Pada tahun 2008, model ditugaskan oleh Inggris kolektor Roland Balai sebesar 4,5 juta euro.
Hal ini tidak diketahui apakah ada kereta dijual empat tahun lalu, tapi itu jelas bahwa showroom kereta di Abu Dhabi, sudah menerima pesanan untuk pembelian model ini. Pada harga tidak diketahui. Perusahaan Pininfarina bukan pertama kalinya terlibat dalam pengembangan kereta yang unik dari versi standar, untuk klien elit yang hanya menginginkan yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam pembuatan Rolls-Royce Hyperion Pininfarina bahan mewah yang digunakan untuk interior: walnut kayu, kulit dan aluminium. Baginya dirancang jam tangan yang boleh dikeluarkan dari panel dan mengikat gelang tangan. Serat karbon, gambar, permukaan mengkilap, lampu, lampu, dan komponen lainnya yang dikembangkan oleh syarikat yang berbeza (Isoclima, Triom, Materialise).
5. Maybach Exelero (2005)
Harga: $ 8000000
Kelajuan maksimum: 351 km / h
Pecutan kepada 100 km / h dalam 4,4 saat.
Jumlah dan jenis enjin: 5908 cm3 (6 liter V12)
Engine kuasa: 700 hp
Berat: 2.660 kg.
Drive: RWD
Maybach Exelero Konsep – coupe mewah unik yang dibangun satu-off ditugaskan oleh produsen tayar Fulda Reifenwerke. Fulda Maybach Exelero yang di gunakan untuk pengujian dari generasi baru tayar lebar.
DaimlerChrysler dan divisi untuk produksi kereta mewah Maybach merancang model yang luar biasa ini sebagai interpretasi modern dari kereta sport ramping Maybach 30s, dibangun di atas sasis Maybach SW 38, dan juga digunakan oleh Fulda untuk pengujian tayar kelajuan tinggi.
Maybach Exelero mewujudkan melihat memesan untuk membinan kereta . Pengembang, untuk dimasukkan dalam projek ide-ide baru telah melibatkan pelajar kolej senior dari perguruan pfortshaymskogo. Karya akhir ini dilakukan syarikat Turin Stola.
Selama tes pertama pada kelajuan tinggi jalur Italia di Nardo, Maybach Exelero Konsep mencapai kelajuan tertinggi 351,45 mil per jam.
Produksi serial Maybach Exelero Concept dirancang.
4. Ferrari 330 P4 (1967)
Harga: $ 9000000
Kelajuan maksimum: 338 km / h
Pecutan kepada 100 km / h dalam 5 saat.
Jumlah dan jenis enjin 3967 cm3 (4 liter V12)
Engine kuasa: 450 hp
Berat: 792 lbs.
Drive: RWD
Huruf “P” berdiri untuk lokakarya Enzo prototipe sport Ferrari dalam 60-an dan awal 70-an abad lalu. kereta Ferrari 330 P4, dibekali mesin 12-silinder dengan 450 hp, telah “dibebaskan ke alam liar” pada tahun 1967 dan segera menunjukkan keberanian dengan memenangkan perlumbaan pertamanya “Monza 1.000 km.”
Lain prestasi sama mengesankan, telah menjadi “triple” memenangkan perlombaan “24 Hours of Daytona,” di mana tiga tempat pertama di garis finish mendapat ketiga, kereta yang pernah diproduksi di bawah nama jenama 330 P4.
3. Mercedes-Benz SLR McLaren 999 Red Gold Dream Ueli Anliker (2011)
Harga: $ 10000000
Kelajuan maksimum: 340 km / h
Pecutan kepada 100 km / h dalam 3 saat.
Jumlah dan jenis enjin: 5439 cm3 (5.4 liter V8)
Engine kuasa: 999 hp
Berat: 1700 kg.
Drive: RWD
Pada tuning kendaraan yang unik telah menewaskan lebih dari 600 batu rubi, sejumlah terhormat emas 24 karat dan 35.000 jam kerja keras dan tabah. Ditutupi dengan emas Mercedes logo di grill depan, lampu depan perbatasan, roda, spoiler belakang, stereng kemudi, pedal, konsol tengah, panel instrumen, panel pintu dan banyak elemen lain dari kereta. Rubi dihiasi berbagai kacang menonjol, bolt, dan butang kontrol.
Di bawah tenda adalah kapasitas mesin 700 “kuda”, sementara kelajuan puncak 350 km / jam Mengingat jumlah besar bahan berharga yang digunakan di McLaren SLR, kereta yang dilengkapi dengan sistem keamanan terbaru. Berkat alat pelacak khas dengan fungsi GPS, pemilik kendaraan dalam kes pencurian akan dapat melacak di mana saja di dunia, dan sensor radar akan menyebabkan avtougonschikov dan pencuri untuk menjauh dari kereta sport berharga ini
2. Jaguar XJ13 (1966)
Harga: $ 15000000
Kelajuan maksimum: 274 km / h
Pecutan kepada 100 km / h dalam 3,4 saat.
Jumlah dan jenis enjin: 4994 cm3 (5 liter V12)
Engine kuasa: 509 hp
Berat: 998 lbs.
Drive: RWD
Jaguar XJ13 1966 isu secara obyektif projek paling berjaya di baris ramping yaguarovskih prototipe sport. Meskipun awalnya ditulis sebagai pengganti terkenal E-type untuk perlumbaan Le-Mann Model XJ13 ujian lebih lanjut menunjukkan ras kepailitan penuh, yang mengakhiri pengembangan lebih lanjut dari baris ini.
Dibuat dalam satu salinan, kereta memiliki tubuh yang semua aluminium. Satu-satunya yang masih hidup salinan XJ13 telah rosak teruk dalam kemalangan pada tahun 1971, tetapi telah dibina semula dan sekarang adalah yang paling langka dan paling berharga jenama Jaguar.
Akhirnya, kereta yang paling mahal di dunia Ferrari 250 GTO 1962 tahun:
1. Ferrari 250 GTO (1962)
Harga: $ 28500000
Kelajuan maksimum: 280 km / h
Pecutan kepada 100 km / h dalam 6,1 saat.
Jumlah dan jenis enjin 2953 cm3 (3 liter V12)
Engine kuasa: 302 hp
Berat: 1100 kg.
Drive: RWD
Ferrari 250 GTO telah dihasilkan 1962-1964. Salah satu tujuan utama model “250” telah terlibat dalam perlumbaan, dan untuk sebab ini telah dicipta kira-kira 20 model kereta dan GTO adalah salah seorang daripada mereka. Nama model “250” bermaksud jumlah padu setiap silinder, sementara awalan «GTO» singkatan «Gran Turismo Omologata».
Dari 62-63 tahun telah dilakukan hanya 36 kereta, itu adalah model yang sangat jarang, tetapi Ferrari 250 GTO dikenal setakat ini. Peminat dan kolektor membeli untuk banyak uang. Adalah mesin ini telah menjadi yang paling mahal di dunia (diposting 28,5 juta) dan dinobatkan sebagai kereta sport terbaik 2004 sepanjang zaman. Ferrari 250 GTO memenangkan kejohanan Dunia Pengeluar perlumbaan pada tahun 1962, 1963 dan 1964, dan juga menduduki tempat kedua dan ketiga dalam siri “24 Jam Le Mans.” Model ini adalah Ferrari terakhir yang memiliki enjin depan-yang di pasang. Mesin ini termasuk sasis 250 GT SWB dan 3 enjin hlitrovy dengan 6 karburator Weber 38 DCN, yang dipinjam dari versi 250 Testa Rossa. Distribusi berat telah diperbaiki oleh fakta bahwa enjin telah dihapus dan turun kembali.
Demikianlah Artikel Kereta paling mahal di dunia | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com
Anda sekarang membaca artikel Kereta paling mahal di dunia | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/10/kereta-paling-mahal-di-dunia.html
0 Response to "Kereta paling mahal di dunia | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com"
Post a Comment