Gempar, Penelpon Gelap Ini Ancam Ledakkan Rumah Dinas Risma Lantaran..... | gakbosan.blogspot.com

Gempar, Penelpon Gelap Ini Ancam Ledakkan Rumah Dinas Risma Lantaran..... | gakbosan.blogspot.com - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gempar, Penelpon Gelap Ini Ancam Ledakkan Rumah Dinas Risma Lantaran..... | gakbosan.blogspot.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apabila Pemkot Surabaya, Artikel Gegana Polda Jatim, Artikel Jawa Pos Rabu, Artikel Nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gempar, Penelpon Gelap Ini Ancam Ledakkan Rumah Dinas Risma Lantaran..... | gakbosan.blogspot.com
link : Gempar, Penelpon Gelap Ini Ancam Ledakkan Rumah Dinas Risma Lantaran..... | gakbosan.blogspot.com

Baca juga


Gempar, Penelpon Gelap Ini Ancam Ledakkan Rumah Dinas Risma Lantaran..... | gakbosan.blogspot.com








foto jawapos.com





Media Online Antara – Rumah dinas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Rabu (19/10/16) mendadak gempar. Ya, seorang penelpon gelap mengancam akan meledakkan rumah tersebut dengan bom.

Ternyata sejak beberapa hari lalu wali kota yang akrab disapa Risma itu tidak ada di rumahnya.


Ya, sejak beberapa hari yang lalu Risma menghadiri forum Perserikatan Bangsa-Bangsa, yakni UN Habitat III, di Quito, Ekuador. Kegiatan itu akan berakhir pada Jump, 21 Oktober 2016.


Dengan begitu, Risma dipastikan aman meski rumah dinasnya yang terletak di Jalan Wali Kota Mustajab mendapat ancaman bom. “Saya masih menemani tim Gegana menyusuri rumah dinas,” kata Kasubag Humas Pemkot Surabaya M Fikser saat dikonfirmasi Jawa Pos Rabu petang.


Seperti diberitakan, ancaman itu datang dari penelpon gelap yang masuk ke pos kediaman Risma pada Rabu (19/10/16) sore sekitar pukul 15.23.


“Penelpon tersebut mengaku bernama Helmi,” kata Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar, Rabu.


Nah, Riaman yang merupakan staf piket bagian umum dan protokol Pemkot Surabaya pun kaget bukan kepalang. Dibalik telpon yang pengancam berkata,


 “Apabila Pemkot Surabaya tidak membuka lagi lokalisasi Dolly, maka dalam waktu tiga hari rumah dinas wali kota dan gedung pemerintahan Surabaya akan saya ledakkan.”


Riaman pun segera memberitahu rekan-rekannya yang lain dan melaporkan ancaman tersebut ke Polrestabes Surabaya. Dia mengaku, nomor penelpon yang muncul di layar telepon posko adalah 0815-5403-2842.


Begitu mendapatkan laporan, aparat dari Polrestabes Surabaya, Polda Jatim dan tim Gegana Polda Jatim langsung meluncur ke lokasi.


sumber: jawapos.com



LIKE And SHARE










Demikianlah Artikel Gempar, Penelpon Gelap Ini Ancam Ledakkan Rumah Dinas Risma Lantaran..... | gakbosan.blogspot.com

Sekianlah artikel Gempar, Penelpon Gelap Ini Ancam Ledakkan Rumah Dinas Risma Lantaran..... | gakbosan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gempar, Penelpon Gelap Ini Ancam Ledakkan Rumah Dinas Risma Lantaran..... | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/10/gempar-penelpon-gelap-ini-ancam.html

0 Response to "Gempar, Penelpon Gelap Ini Ancam Ledakkan Rumah Dinas Risma Lantaran..... | gakbosan.blogspot.com"

Post a Comment

cari artikel disini