Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis

Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis
link : Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis

Baca juga


Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis

Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis
Quote:Quote:Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantisFilm bisa diibaratkan hidangan makanan. Makanan ada banyak macamnya dan masing-masing macam mempunyai penggemar sendiri-sendiri. Begitu juga film, ada banyak genre seperti action, sci-fi, horror, drama, drama romantis, dan lainnya. Dan seperti halnya makanan, masing-masing genre mempunyai fans sendiri-sendiri. Gender juga jelas menentukan selera tersebut. Film bertema action, scifi atau yang banyak mengumbar kekerasan biasanya disukai kaum pria, sedangkan kaum wanita biasanya lebih suka komedi atau drama romantis (meskipun hal ini tidak mutlak). Tentu saja penyuka film action keberatan jika harus menonton film drama romantis begitu pula sebaliknya. Tetapi kadang ada beberapa kondisi situasi yang memaksa kita harus menonton jenis film yang tidak kita sukai. Misalnya diajak sang pacar yang tentu tidak kuasa kita tolak atas nama cinta hehe. Atau mungkin juga saat diajak nonton rame-rame sama temen-temen kantor. Nah kali ini TS mencoba menggambarkan bagaimana sikap seorang penggemar film action jika harus terpaksa menonton film yang tidak disukainya.
Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis
Quote:1. Sudah Bad Mood DuluanQuote:Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantisMalam nanti menonton film drama romantis? Oh tidak. Bagi penggemar film action, pasti sudah membayangkan siksaan macam apa yang terjadi sepanjang durasi film. Jika selama ini mereka menonton film yang banyak menyajikan adegan seru, baku tembak dan perkelahian yang memacu adrenalin, pasti akan alergi dengan adegan film yang banyak dialog dan bahkan boro-boro adegan baku tembak, paling-paling hanya adegan tampar menampar yang hanya satu dua kali terjadi disepanjang film. Hal ini sudah pasti akan membuat mood saat berangkat ke gedung bioskop berantakan. Tapi karena tidak kuasa menolak, hal yang dianggap "siksaan selama dua jam" dengan terpaksa dijalani.

Quote:2. Bete Abis Saat Menonton FilmQuote:Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantisDan voila..!! Tibalah saat yang paling tidak dinantikan tiba. Duduk manis di kursi penonton dan dimulailah film yang sangat menyiksa tersebut. Dan seperti yang sudah diperkirakan, adegan demi adegan yang penuh dialog nan membosankan datang silih berganti. Percakapan mesra dua insan yang dimabuk asmara diumbar disepanjang film. Dan tentu saja kali ini tidak ada tokoh yang mengacungkan senjata ataupun baku hantam. Kalaupun ada konflik, paling hanyalah sebuah pertengkaran yang diakhiri dengan tangisan minta maaf. Sebagai penggemar film action, tidak ada hal yang menyiksa selain menonton semua itu. Sepanjang film, hanyalah wajah masam nan manyun yang terlihat sambil mengumpat dalam hati.

Quote:3. Tertidur Di Tengah FilmQuote:Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantisDisuguhi tontonan yang tidak disukai sudah jelas membosankan. Mau menggunakan smartphone jelas tidak mungkin karena di ruangan yang gelap dan cahaya layar smartphone bisa membuat mata sakit. Apalagi film baru berjalan sebentar dan dipastikan masih lama selesainya. Saat rasa bosan yang maha dahsyat melanda karena menonton adegan demi adegan penuh dialog mesra, rasa kantuk pun datang. Apalagi didukung oleh sofa yang empuk dan sejuknya AC, membuat ruang pertunjukkan tak ubahnya kamar tidur yang nyaman dengan percakapan romantis para tokohnya layaknya lagu nina bobo pengiring ke dunia mimpi. Tidak butuh waktu lama, suara ngorok akan terdengar.

Quote:4. Nikmati SajalahQuote:Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantisSudah berkorban waktu dan biaya untuk membeli tiket bioskop, tidak ada jalan lain selain ikut menikmati film yang diputar. Lagipula kalau tertidur tentu akan rugi sendiri karena harga tiket masuk yang tidak murah, dan sama harganya dengan film action. Selain itu ikut menikmati film berarti juga menghargai orang yang mengajak nonton. Harapan orang yang mengajak tersebut (pacar atau teman) tentu agar semua bisa menikmati film tersebut. Alangkah kecewanya mereka jika yang diajak tidak antusias dan justru malah kesusahan di acara yang seharusnya fun.

Quote:5. Jadi Suka Beneran Terhadap FilmnyaQuote:Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantisBenci dan cinta itu beda tipis. Entah siapa yang mempopulerkan kata-kata itu tapi memang hal tersebut ada benarnya. Sebuah film drama romantis, jika ditangani oleh seorang sutradara dan penulis skenario jempolan akan mampu menawarkan jalan cerita yang menarik. Apalagi jika didukung oleh akting para pemainnya yang prima, yang bakal membuat para penonton, bahkan yang tidak suka genre film ini ikut terbius. Para penggemar film action yang awalnya bete abis akan mulai ikut larut dalam jalinan cerita film dan tidak jarang ikut menitikkan air mata saat muncul adegan mengharukan. Cuma kadang mereka malu mengakuinya.

Quote:Nah itu tadi beberapa hal yang bakal dialami oleh para penggemar film action jika mereka terpaksa menonton film drama romantis. Bukan berarti TS menjelek-jelekkan genre film tertentu karena niat TS hanyalah berbagi pengalaman saja. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di trit ane selanjutnya.

Quote:Sumber:
pengalaman TS sendiri dan gambar dari Google

Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis
Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis
Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis

kalo berkenan bisa kunjungi trit ane yang lain gan
Quote:Ini nih penyebab sinetron sampah masih aja ditayangkan (trust me it's fact..!!) Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis
Anime-anime lawas yg pernah tayang tapi kalo tayang lagi bakal disensor habis2an Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis
Game fighting keren yang dirilis buat PC dan laptop
Berbagai kejadian menarik di dunia Game sepanjang tahun 2015
Tips ampuh menghindari Razia Polisi (trust me it works..!!)
Para Komika peserta SUCI (Stand-up Comedy Indonesia) yang lucu abiss!!
Para jagoan cewek di game yang kostumnya kurang bahan (gak takut masuk angin ya?)
Kumpulan captcha paling susah. (ente bisa mecahin nggak?)
Sebuah kisah antara sang pemilik toko dan gelandangan (sangat menyentuh gan..)


PERTAMAX HANYALAH HOAXHal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis
ane malah ngaceng gan
Klo ane sih biasanya udah tidur duluan gan
Udh males duluan gan baru baca judulnya jga
4. Nikmati Sajalah

nah itu bener
kalo ane sih nyoba nyari deretan paling belakang
biasanya suka dpt momen tak terduga, byk desahan. kan lumayan buat hiburan drpd bete
Kebingungan nyari tisu gan..

KOMBAT citizen journalism http://www.kaskus.co.id/thread/56d69...bupaten-blitar
berharap pas adegan romantis, si cowo di tembak ama boss mafia dalam film tersebut
Kalau ane diajakin nonton, ane sekalian bawa bantal-guling-selimut kalau gagak ya ngaskus aja di dlm
why not both? action berdrama romantis,kan mantep tuh
kalau di ajak nonton nya sama cewek ya bolehlah
asal jangan sama bang ipool aja mbloo
mungkin ane bakal melek pas ada adegan IYKIM-nya....
kalo drma romancenya dari korea selatan ane pantengin gan..
Quote:Original Posted By sempaktitanium
mungkin ane bakal melek pas ada adegan IYWKIM-nya....


mending godain cewe di samping gan drpd tidur
no. 3 bener banget gan
hal yg sma trjadi sama ane wktu nemenin pacar ane yg doyan film super hero.

blm apa2 ane udah bosen gaaannn.... yg ada jadinya ane ngeliatin pacarane aja khusyuk nonton.
ketiduran wkwkwk
Ane anti film romantis
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis

Sekianlah artikel Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/03/hal-hal-yang-bakal-dialami-penggemar.html

0 Response to "Hal-hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis"

Post a Comment

cari artikel disini