10 Fakta Menarik Tentang Inggris

10 Fakta Menarik Tentang Inggris - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Fakta Menarik Tentang Inggris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Fakta Menarik Tentang Inggris
link : 10 Fakta Menarik Tentang Inggris

Baca juga


10 Fakta Menarik Tentang Inggris

OM SWASTYASTU
10 Fakta Menarik Tentang Inggris

WOW HOT THREAD MAKASIH BANYAK BUAT KASKUSER BUAT ADMIN & MOMOD GANTENG DI SINI

Quote:INTROQuote:10 Fakta Menarik Tentang InggrisQuote:Menurut Wikipedia, Inggris (bahasa Inggris: England) adalah sebuah negara yang merupakan bagian dari Britania Raya. Negara ini berbatasan dengan Skotlandia di sebelah utara dan Wales di sebelah barat, Laut Irlandia di barat laut, Laut Keltik di barat daya, serta Laut Utara di sebelah timur dan Selat Inggris, yang memisahkannya dari benua Eropa, di sebelah selatan. Sebagian besar wilayah Inggris terdiri dari bagian tengah dan selatan Pulau Britania Raya di Atlantik Utara. Inggris juga mencakup lebih dari 100 pulau-pulau kecil seperti Isles of Scilly dan Isle of Wight. Tentu ada banyak fakta menarik yang muncul ketika seseorang mendengar nama "Inggris". Namun daftar berikut ini adalah 10 fakta yang dirasa paling menarik dari Inggris, Apa aja ? yuuk kita simak

Quote:1. Keluarga KerajaanQuote:10 Fakta Menarik Tentang InggrisQuote:Kerajaan Britania Raya dipimpin oleh Ratu Elizabeth II. Putra mahkota adalah Pangeran Charles.
Berita tentang kehidupan anggota keluarga kerajaan sangat digemari media. Termasuk tentang anak-anak Pangeran William dan Kate.

Tak lupa, kisah tentang Lady Di yang meninggal secara tragis dalam kecelakaan di Paris tahun 1997.

Quote:2. Penjaga RatuQuote:10 Fakta Menarik Tentang InggrisQuote:Queen's Guard atau penjaga ratu adalah sebutan bagi tentara yang bertugas untuk mengawal kediaman resmi para anggota keluarga kerajaan di Inggris.

Penjaga yang paling dikenal oleh turis adalah yang menjaga Istana Buckingham.

Quote:3. Perdana MenteriQuote:10 Fakta Menarik Tentang InggrisQuote:Gelar lengkap PM Inggris adalah "The Prime Minister of the United Kingdom of Great Britain and Northern Ireland".

PM saat ini David Cameron, pimpinan Partai Konservatif yang diangkat oleh Ratu 11 Mei 2010. Pada Pemilu 2015, secara tidak disangka, partai Cameron kembali meraih suara terbanyak.

Quote:4. Iron LadyQuote:10 Fakta Menarik Tentang InggrisQuote:Margaret Thatcher memiliki julukan sebagai "Iron Lady" - perempuan bertangan besi. Ia meninggal tahun 2013 setelah terserang stroke.

Thatcher adalah perempuan pertama yang menduduki Kantor Perdana Menteri Inggris (1979-1990) dan merupakan salah satu tokoh politik yang paling berpengaruh di abad ke-20.

Quote:5. Big BenQuote:10 Fakta Menarik Tentang InggrisQuote:Big Ben adalah julukan bagi lonceng yang terdapat di menara jam di London. Menara ini sebenarnya secara resmi bernama Elizabeth Tower, usai perayaan Diamond Jubilee, 60 tahun tahta Ratu Inggris di tahun 2012.
Quote:6. James BondQuote:10 Fakta Menarik Tentang InggrisQuote:Ian Fleming menulis serial novel James Bond yang berfokus pada kisah fiksi salah seorang anggota dinas rahasia Inggris.

Buku pertamanya diterbitkan tahun 1953. Dari buku, James Bond beralih ke layar lebar dan menjadi salah satu rangkaian film paling sukses di dunia.

Quote:7. Tradisi Minum TehQuote:10 Fakta Menarik Tentang InggrisQuote:"Tea time" akan kerap didengar saat berada di Inggris. Minum teh di sore hari adalah bagian dari budaya orang Inggris.

Mereka mengkonsumsi teh dalam jumlah paling banyak dibanding warga negara lainnnya (2,5 kali lebih banyak dari orang Jepang dan 22 kali lebih banyak dari orang Amerika atau Perancis).

Quote:8. Black CabsQuote:10 Fakta Menarik Tentang InggrisQuote:Bentuk taksi ini unik. Agak membulat dan biasanya berwarna hitam. Kadang juga dikenal dengan sebutan "London Taxis".

Untuk memperingati perayaan 50 tahun tahta Ratu Elizabeth, 50 Black Cabs dicat warna keemasan.

Quote:9. Mind The GapQuote:10 Fakta Menarik Tentang InggrisQuote:Ungkapan “mind the gap” adalah peringatan yang biasanya terpampang di stasiun kereta bawah tanah di Inggris agar penumpang berhati-hati saat keluar kereta karena adanya jarak antara kereta dengan platform stasiun.

Kalimat ini pertama kali dikenalkan tahun 1969 di London Underground dan menjadi simbol khas suvenir-suvenir yang dijual Transport for London.

Quote:10. Bilik Telepon MerahQuote:10 Fakta Menarik Tentang InggrisQuote:Perancangnya adalah Sir Giles Gilbert Scott. Bilik telepon merah bisa ditemukan di jalan-jalan Inggris, Malta, Bermuda, dan Gibraltar.

Sejak Oktober 2014, beberapa kotak telepon yang tidak digunakan lagi dicat hijau dan dirombak menjadi tempat untuk mencas ponsel secara gratis.


Itu dia info dan fakta seputar negara Inggris ini, setelah baca baca apa agan sista tertarik buat dateng ke sana ?
Sekian dulu thread dari TS


Spoiler for SUMBER:


UPDATE !
Quote:# Inggris mempunya Liga Paling Bergengsi Di DuniaQuote:10 Fakta Menarik Tentang InggrisQuote:Liga Utama Inggris (bahasa Inggris: Premier League), sebelumnya disebut dengan F.A. Premier League adalah sebuah kompetisi liga sepak bola profesional di Inggris yang merupakan kompetisi antar klub kasta tertinggi di negara Inggris.

Saat ini mendapat dukungan sponsor dari Barclays Bank sehingga nama resminya menjadi Barclays Premier League. Di luar Inggris Raya biasa disebut dengan English Premier League.

Sebelum dibentuk Premier League pada tahun 1992, kompetisi liga sepak bola profesional tingkat tertinggi di Inggris adalah Liga Sepak Bola Divisi Pertama (bahasa Inggris: Football League First Division). Menjelang akhir musim 1991-92, beberapa klub sepak bola teratas memisahkan diri dari liga sepak bola setelah membuat kesepakatan-kesepakatan menguntungkan dengan stasiun televisi. Pada tanggal 20 Februari 1992 dibentuk format kompetisi baru dengan nama FA Premier League dengan jumlah anggota sebanyak 22 klub pada musim pertama.[1]

Liga Primer adalah liga sepak bola yang paling banyak ditonton di dunia, disiarkan di 212 wilayah kepada 643 juta pemirsa. Pada musim 2010-11 rata-rata jumlah kehadiran penonton dalam setiap pertandingan Liga Premier adalah 35.363, yang merupakan jumlah tertinggi kedua dari liga sepak bola profesional Jerman, Bundesliga, dengan tingkat hunian stadion adalah 92,2%.

Liga Primer juga mendapat peringkat koefisien liga (bahasa Inggris: coefficients of leagues) pertama dari UEFA berdasarkan penampilan di kompetisi Eropa selama lima tahun terakhir.

Quote:# Mempunyai Aktor / Pelawak TerkenalQuote:10 Fakta Menarik Tentang InggrisQuote:Rowan Sebastian Atkinson (lahir 6 Januari 1955; umur 61 tahun) adalah seorang pelawak, pemeran, dan penulis Inggris terkenal karena film seri televisi Blackadder dan Mr. Bean. Menurut The Observer, ia adalah salah satu dari 50 orang terlucu di Inggris. Ia dilahirkan di Consett, County Durham pada 1955 dari keluarga Eric Atkinson, seorang petani dan direktur perusahaan, dan istrinya Ella May (née Bambridge). Kakaknya adalah politikus Rodney Atkinson. Ia bersekolah di Durham Choristers School, kemudian St Bees School, dan mempelajari teknik elektro di Newcastle University. Ketika di sekolah, ia sekelas dengan mantan perdana menteri Tony Blair. Ia kemudian meraih gelar M.Sc. dari Queens College, Oxford.

Ia mulai muncul di televisi pada acara Not the Nine O'Clock News, diikuti dengan The Black Adder, dan kemudian Mr. Bean. Atkinson telah membintangi iklan untuk Hitachi, Fujifilm, donor darah, dan Barclaycard. Selain itu ia muncul dalam film-film Never Say Never Again, Four Weddings and a Funeral, The Lion King, Rat Race, Love Actually, dan memainkan peran utama dalam Bean, Mr. Bean's Holiday, dan Johnny English.

Atkinson menikah dengan Sastry pada 1990, dikaruniai 2 anak, Lily dan Benjamin, dan tinggal di desa Oxfordshire. Ia memiliki koleksi mobil dan menulis untuk majalah Car dan Evo. Koleksi mobilnya kebanyakan terdiri dari Aston Martin, termasuk DB7 yang digunakan dalam Johnny English. Mobil Aston Martin V8 Zagato miliknya memiliki plat nomor "COM1C", dan dikendarainya dalam film The Tall Guy.

Pada 15 Juni 2013, ia mendapat penghargaan medali Commander of the Order of the British Empire (CBE) dan Order of the British Empire (OBE) dari Ratu Elizabeth II.



Kaskus LINE Maker
Hap Tangkap Pertamax
Update Komen lucu kaskuser

Quote:Original Posted By m00n2718
Salah seorang Irish Guards ( Tentara Kerajaan Inggris Raya) yg pingsan saat upacara pada tahun 1966
10 Fakta Menarik Tentang Inggris

Quote:Original Posted By BlackMail242
Paling yg ane suka dari inggris ya itu . club sepak bolanya. sama pelawak legend kita Rowan Atkinson a.k.a Mr.Bean . Mr.bean salah satu orang berpengaruh di dunia hiburan . dia salah satu inspirasi ane . jasa dia bakal selalu di inget


Salam Kaskus Line Maker

Quote:Original Posted By de2yk06
sama punya kunci inggris juga
Jadi tempat ngecas

PENGUMUMAN: Inilah Kaskuser Terbaik. Kamu Ga boleh Iri!
Sebagian ane udh tau gan
Ane sdh pernah kunjungin London..
Set dah jam 1 pagi tadi baru bikin trit eh jam 5 pagi udah bikin trit lagi. Ente tidurnya kapan emang non?
jangan lupa sama liga sepakbolanya gan. Liga Inggris
calon ht nih
boleh tuh yg bilik buat ngecas
bahasa inggris nya bray

anak anak kecil di indonesia jgn mau kalah sm anak anak kecil di inggris bray

anak anak kecil sana dari kecil udah bisa bahasa inggris bray ..

masa anak anak indonesia belom bisa bahasa inggris dari kecil



yo bray

bray mamen
baru tau orang inggris doyan teh
tempat terjadinya "fake taxi" gan
Kalo inget inggris ingetnya Harry Potter....
Taxi nya keren gan..
Budaya minum teh tiap sore...hmmm mkn sudah mulai bergeser nih, udah sangat jarang banget ditemui ... Yg ada sekarang ngupi ngupi pas lunch time... Kalo yg seumuran mbah2 masih yah..
Black cab, masih ada sih, tp mendingan naik 7 seater Mercedes benz vito, mpv yg bisa bw orang banyak sama barang sekalian... Apalagi sekarang dah ada semacam uber, jd nya kalo mau praktis ya nyari yg taxi berbasis aplikasi semacam uber atau apalah...

Tempat lahirnya subkultur punk rock.

KASKUS LINE MAKER
Quote:Original Posted By c.volkova
bahasa inggris nya bray

anak anak kecil di indonesia jgn mau kalah sm anak anak kecil di inggris bray

anak anak kecil sana dari kecil udah bisa bahasa inggris bray ..

masa anak anak indonesia belom bisa bahasa inggris dari kecil



yo bray

bray mamen


Grup lagi sepi gan ! Ramein ayo !
Banyak yang unik unik ya gan
Negara asalnya The Beatles gan....




helmnya keren gan,,,,,

khas bnget,,,,,

Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel 10 Fakta Menarik Tentang Inggris

Sekianlah artikel 10 Fakta Menarik Tentang Inggris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Fakta Menarik Tentang Inggris dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/03/10-fakta-menarik-tentang-inggris.html

0 Response to "10 Fakta Menarik Tentang Inggris"

Post a Comment

cari artikel disini