Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan

Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan
link : Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan

Baca juga


Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan

Kalo agan nyari tempat buat main atau nongkrong biasanya ke mana sih? Atau kalo mau ke tempat buat ngabisin waktu sama keluarga dan sama sahabat? Sebenernya banyak banget ya gan tempat yang bisa kita datengin buat ngabisin waktu. Misalnya kita sering jalan-jalan ke mall, atau ngopi-ngopi santai sambil ngobrol di kafe. Emang sih kalo ke tempat kayak gitu bisa ngabisin waktu, tapi bosen nggak sih gan kalo pergi ke sana sering-sering? Kalo ane sih sejujurnya udah bosen ke tempat itu gan. Jujur sih ane pengen banget kalo pergi ngabisin waktu buat ngobrol-ngobrol dan main-main gitu di taman gan. Kayaknya enak banget sih kalo bisa main, bengong-bengong santai, nikmatin waktu. Enaak bangeet gan leha-leha, santai-santai, ngobrol dan ngelepas penat di taman gitu.

Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan

Menyenangkan bangeet gan kalo bisa nongkrong di taman. Tempatnya teduh, bisa piknik-piknik dan makan-makan bareng keluarga, ketawa-tawa ngelepas penat dan nggak ngerasa bosen deh pastinya gan. Seruu yaa main-main di taman. Banyak kegiatan yang sebenernya nggak bisa juga kalo kita ngelakuinnya di mall atau di kafe gan. Pengeen bangeet sih ane jalan-jalan dan bersenang-senang di taman buat melepas penat. Dan menurut ane taman kayak gini menyenangkan bangeet gaan



Quote:1. Taman yang Ada WiFi

Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan

Enak banget gan kalo di taman ada WiFi-nya, kita bisa ngerjain berbagai kerjaan kantor kita di taman. Nggak suntuk-suntuk banget gaan, suasananya enak, teduh dan nyaman, kerja sekaligus refreshing gan. Kerjaan juga jadi bisa cepet selesai. Atau buat nyari-nyari lagu gan. Kalo udah keabisan atau bosen sama satu, kita bisa nyari lagu lainnya lagi di Internet. Bisa bangun suasana hati kita di taman pake lagu-lagu yang kita pilih deh. Enaak banget kaan gan.



Quote:2. Banyak Pohon Rindang

Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan

Enaknya kalo nongkrong di taman itu, sejuk dan nyaman gan. Dan kalo banyak pohon yang rindang, jadinya kita kalau di taman nggak merasa kepanasan gan dan juga nggak keujanan gan. Kalo ujan gitu, kita bisa berteduh gan. Dan kalo banyak pohonnya gini kita bisa juga nari-nari di pohon bareng pacar, macem film India gan



Quote:3. Ada Mini Outbound

Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan

Ada arena bermain itu penting banget gan di dalam suatu taman. Buat anak-anak main di situ gan. Kan lumayan jadinya anak-anak nggak pada main gadget lagi gan, tapi main di taman Apalagi kalo ada mini outbound-nya gan. Pasti bisa buat anak-anak makin seneng dan semangat tuh main di taman. Mini outbound kayak gini juga bisa bikin yang udah remaja dan dewasa juga pengen main di area mini outbound itu gan



Quote:4. Ada Tempat Berkarya dan Pameran

Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan

Enaak banget kalo taman disediain tempat buat kita buat suatu karya gitu gan. Dan membuat karya di taman bisa bikin ide kita nggak kepentok gan. Suasananya yang teduh dan nyaman mendukung kita untuk mikir suatu ide yang bagus dan menarik gan. Dengan disediakan tempat buat berkarya, taman ini juga bisa jadi tempat buat para seniman punya wadah untuk berkarya gan. Mereka juga bisa mengadakan pameran di taman itu juga gan. Biaar sekalian. Sambil jalan-jalan atau main sama keluarga, juga bisa sambil liat karya-karya yang luar biasa.



Quote:5. Ada Acara di Setiap Minggunya

Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan

Seruu banget gan kalo di taman itu setiap minggunya diadain suatu acara gitu. Misalnya ada acara konser kecil-kecilan atau akustikan dari band-band terkenal di taman. Atau mungkin di hari minggu, taman itu dijadikan seperti taman pintar. Ada banyak buku dan belajar bersama di taman. Pasti seru banget dan akan mengundang banyak orang untuk datang ke taman kalau di setiap minggu itu ada acara yang bergonta-ganti. Masyarakat juga menjadi senang untuk pergi ke taman.



Itu dia gan beberapa hal yang mungkin bisa membuat taman jadi lebih berwarna dan menarik buat kita kunjungin. Dan nantinya kalau taman sudah semakin bagus bisa membuat masyarakat lebih tertarik untuk pergi ke taman untuk bermain dan belajar, serta meluangkan waktu mereka bersama untuk santai dan bersenang-senang, tertawa bersama teman dan keluarga dan menjadikan hari itu merupakan hari yang sangat indah untuk kita kenang gan.

Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan




Sumber : Waktu jalan-jalan di taman :Peace




pertamax

yang penting taman nya bersih
taman yang bisa buat berdua gan sama doi
taman lawang, kece kece tuh bree... Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan
Ane sih simple aja, Taman yang Bersih!
Quote:Original Posted By babu-genit
taman lawang, kece kece tuh bree... Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan



kece tapi memble
v
v
v
gue lebih suka nomor 2
yang ada dipikiran gue ,taman itu tempat yang tenang
kalau 3, 4 dan 5 bukan tempat yang tenang menurut gue
yang tadinya ingin menghilangkan jenuh ya ga jadi

kalau nomor 1,nanti gerombolan makhluk apatis bisa-bisa berkumpul gan
kecepatannya akan melambat, seiring bertambahnya jumlah makhluk-makhluk tadi
yang tadinya kita ingin ngilangin suntuk, jadi makin suntuk karena kehadiran mereka yang ikut menghubungkan perangkat mereka ke wifi


taman kanak kanak gan
Taman yang banyak tempat jajanan tapi gratis smua gan ,,, itu baru kece
kalo point no 1 dimari jg udah byk..
asal bisa dijadiin lokasi grepe grepe cabe cabean udah cukup kece lah
Taman di jakarta
ada gak yg ada wifi nya??
klo ada gue mo dunlut jav nih
setuju ama ts , terus ada kolam ikan yang bner2 kolam bukan di buat dari semen gitu gan
padahal nih HT kok msh dikit komen cuy ?

coba main ke Bandung banyak ko
taman yg banyak pohonnya gan
yang no 2 paling enak gan...
ke taman nyari pemandangan sama cari agin segar
liat yang ijo-ijo bikin mata adem :-)
Pejwan di HT
Yg penting kalo ane mah yg bnyak pohon rindangnya..jadi ademmm kan gan..asal ga pake bonus penampakan sang "penunggu" poon ya
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan

Sekianlah artikel Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/03/taman-kece-yang-ideal-menurut-ane-gan.html

0 Response to "Taman Kece yang Ideal Menurut Ane Gan"

Post a Comment

cari artikel disini