NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah

NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah
link : NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah

Baca juga


NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah

WELCOME TO MY THREAD
Jangan lupa SHARE dan COMMENT
Jangan lupa juga dan


Quote:Intermezzo
Hallo agan dan aganwati yang paling baik seantero kaskus. bertemu lagi dengan ane newbie yang baru belajar kaskus . Kali ini ane bakal membuat thread yang baru kepikiran tadi setelah semaleman nonton youtube yaitu tentang superhero, tapi saat ini ane cuma mau ngebahas kekuatan supernya aja ya yaitu tentang kemampuan super para hero yang pasti saat bocah kita pernah pengen punya. Nah ada baiknya ane mulai thread ane aja dari pada nanti di lempar bata karna kelamaan


CEK REPOST
Spoiler for cek repost:
NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah


1. Terbang
Quote:
Spoiler for Terbang:
Quote:NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah
nah pasti agan semua yang pernah kecil pasti kepikiran pengen terbang kan? pasti kepikir gimana rasanya terbang , melayang, ngeliat orang dari atas gitu itu juga yang ane alamin gan pas ane kecil, sering banget lompat-lompat dari kursi atau tempat tinggi dengan satu tangan mengepal di atas. berasa jadi kek superman gitu lah BTW kalo menurut ane ya terbang itu ada 2 macem gan. ada yang terbang aja gitu kek superman, atau yang terbang karna punya sayap pokoknya bisa terbang tuh keren banget dah


2. Keluarin Jaring
Quote:
Spoiler for Keluarin jaring dari tangan:
NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu BocahNOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah
cuma ane doang atau agan semua juga kaya ane pas kecil? pengen banget jadi spider-man sampe masang tali di tangan sambil lari-lari gitu sambil ngmong bsyuuu-bsyuuuu ada juga mainan yang pas ane kecil tuh web shooter gitu gan, ada iklannya di tv gitu, ane pengen banget tuh tapi apa daya gan pas kecil mana ada duit buat beli mainan kek gitu ya jadinya cuma bisa main tali sambil lari-lari deh


3. Jadi Invisible / Gak Terlihat
Quote:
Spoiler for Invisible Man:
NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu BocahNOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah
kalo yang ini ente semua udah pasti pernah gan SUDAH PASTI entah itu dari jaman anak kecil sampe udah tua juga pasti pernah pengen punya kekuatan ini. Bayangin gimana rasanya jadi ga terlihat, kita bisa iseng ke siapapun tanpa orang itu tau, kita bisa ngambil apa aja tanpa orang lain tau, bahkan kita bisa masuk ke tempat manapun bahkan yang paling rahasia dengan santai kalo kita ga keliatan BTW ini adalah kekuatan yang bisa jadi baik bisa jadi buruk sesuai penggunanya ya jadi jangan di buat untuk ngintip tante" mandi ya, pokoknya jangan


4. Keluarin Laser dari Mata
Quote:
Spoiler for Laser dari Mata:
NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu BocahNOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu BocahNOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah
hallo para agan yang seumuran ane pasti masa kecilnya pernah beli kacamata item terus udah berasa jadi cyclopsnya xmen trus pegang kacamatanya sambil ngmong syuuuuuu syuuuuuuu mungkin kemampuan ini tuh ga kuat" banget ya, tapi kerennya itu loh amazing


5. Cakar Wolverine
Quote:
Spoiler for Cakar Wolverine:
NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu BocahNOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah
ini adalah kekuatan PALING KEREN menurut ane, terserah ane gabisa terbang, ga bisa keluarin laser dari mata, gabisa kuat banget sampe ngangkat mobil ga masalah, asalkan ane punya kekuatan ini. yang seumuran ane pasti ngerti gimana kerennya punya cakar yang keluar dari tangan kaya wolverine gitu, apalagi setelah nonton film xmen pas ane sd beeeuuhhh itu makin ngfans ane sama wolverine gan. itu cakar tajem banget bahkan lebih tajem dari pada pedang karna itu terbuat dari Adamantium gan, itu tuh logam yang gak bakal bisa di hancurin gan. dengan cakar ini tuh bisa macem" gan, di filmnya ini cakar bisa nembus tembok baja gampang banget gan, cakar ini juga bisa nahan lasernya si cyclops itu gan. pokoknya ini cakar super duper keren deh


ini ane kasi beberapa galeri pengen punya kekuatan tapi ga kesampean gan
Quote:
Spoiler for Wolverine:
NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah

Spoiler for Cyclops:
NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah

Spoiler for Ghost Raider:
NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah

Spoiler for Goku:
NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah


Yup itu dia gan kemampuan super yang ane pengen dari jaman bocah sampe ane udah kerja kek sekarang kalo agan semua disini gimana masa kecilnya? banyak berkhayal kaya ane nggak? jangan lupa comment kemampuan apa yang agan pengen punya ya pas waktu kecil

Quote:SUMBER
100% Pikiran Ane


SEE YOU ON THE NEXT THREAD
BHAY
pertamax
Selalu berimajinasi...
yoi gan, nae dulu pas smp ada guru tuh cantik bgt gan, nah trs bayangin deh ilmu menghentikan waktu biar bisa grepe2 gan
Hmmm ane yg mana ya...

Masa kecil bngt tu...tp gvtw klo anak2 sekarang...

pengen terbang kya superboy NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah
Dulu pingin jadi Dan (dimas andrean) itu gan sinetron rcti yang bisa ngilang gegara pake cincin, kayaknya wow banget.
Quote:Original Posted By dhekazamanation
pengen terbang kya superboy NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah



Superboy dah sepuh gan?
Waktu kecil sih ane pengen ngilang, biar bisa masuk ke wc perempuan
superman gan
Klo ane dulu pengen jadi spider-man
ane pengen bisa kaya NUBE bre :
kekuatan tak terlihat ?
hmm, leh ugha ...
Ane dulu sering banget mimpi terbang gan ,,, Jadinya ane berandai-andai semoga ane jadi spiderman ...
ane pen kayak goku gan..jurus teleportnya itu loo keren.,,
hahahahahah..ane jadi inget dulu pernah nglapisin kacamata ane pake plastik mika warna merah (yg biasanya buat sampul buku), idola ane banget tuh jaman dulu..pentolan X-MEN, Cyclops!! syuuu syuuuu
Dulu pengen punya jurus teleportasi pas kecil ! Kayaknya seru banget dulu !
Ane sampe sekarang aja pingin bisa terbang
paling pengen tuh dulu ane yang ngilang, kayak Hollow Man
IYKWIM *maksudnya jajan tanpa ngeluarin duit :ngkakas
Bisa baca pikiran orang lain gan.
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah

Sekianlah artikel NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/03/nostalgia-kemampuan-super-yang-pasti.html

0 Response to "NOSTALGIA - Kemampuan Super yang Pasti Kita Pernah Pengen Punya Waktu Bocah"

Post a Comment

cari artikel disini