Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari Indonesia

Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari Indonesia - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita dan Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari Indonesia
link : Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari Indonesia

Baca juga


Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari Indonesia

Aktor Hollywood Leonardo DiCaprio terancam dideportasi dari Indonesia. Pemain film Titanic ini dinilai melakukan kampanye hitam (black campaign) terhadap perkebunan kelapa sawit Aceh ketika berkunjung ke Taman Nasional Gunung Leuser, Aceh, Ahad (27/3) lalu.

“Kalau ada pernyataan yang mendiskreditkan pemerintah maupun kepentingan Indonesia, dia bisa dideportasi. Karena dia sedang berada di Indonesia, Imigrasi punya hak mendeportasinya,” ujar Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Ronny F Sompie di Jakarta, kemarin.

Menurut Ronny, proses deportasi sesuai dengan kewenangan yang diberikan kepada Ditjen Imigrasi sebagaimana tertuang dalam Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2011 tentang Keimigrasian.

Ronny menuturkan, jajaran Ditjen Imigrasi akan terus memantau keberadaan Leonardo DiCaprio selama berada di Indonesia. Sebab, dalam visa yang diajukannya, dia hanya akan melakukan kunjungan wisata.

“Sehingga kalau dia berada di Indonesia untuk keperluan lain, dengan melakukan aktivitas yang mengganggu ketertiban umum maupun mengganggu kepentingan Indonesia, maka Imigrasi siap mendeportasi,” tegas Ronny.

Informasi yang dia terima, rombongan Leonardo tiba di Bandara Kualanamu dari Jepang, Sabtu (26/3) pukul 06.45 WIB dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Pada hari yang sama sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan terbang ke Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) menggunakan helikopter.

Hari itu pula, Leonardo kembali ke Medan dan menginap di Hotel JW Marriott. Kemudian sekitar pukul 17.05 WIB, rombongan berangkat dari Bandara Kualanamu menuju Palau. “Sekarang informasi yang saya terima dia sudah berada di Jakarta,” tutur Ronny.

Diketahui, dalam catatan perjalanannya yang diunggah di akun instagramnya, Leo menyatakan kekecewaannya terhadap sejumlah hewan yang terancam punah habibatnya, salah satunya gajah Sumatera.

Leo menuding ekspansi perkebunan kelapa sawit menjadi penyebab rusaknya ekosistem hutan yang juga menjadi sumber rantai makanan hewan-hewan langka seperti Gajah Sumatera.

“Di belantara ini jalur migrasi kuno gajah masih digunakan gajah-gajah liar. Namun, perluasan perkebunan kepala sawit telah memotong-motong jalur tersebut, sehingga keluarga gajah mengalami kesulitan menemukan sumber makanan dan minuman yang cukup,” tulis pemeran Hugh Glass dalam film The Revenant itu.



Pernyataan Leonardo tentang ekspansi sawit mendapat protes dari pengusaha sawit asal Aceh, Asmar Arsyad.

“Leonardo salah sasaran. Mestinya dia kampanye pelestarian lingkungan di hutan Amazon yang habis untuk perkebunan minyak nabati kedelai,” kata Asmar.

Anggota Komisi IV DPR Firman Subagyo pun menyatakan, kedatangan Leonardo DiCaprio ada maksud lain selain kepentingan kelestarian lingkungan. “Sasarannya jelas. Pasti dia akan menembak perkebunan kelapa sawit dengan membungkusnya soal lingkungan,” ujar Firman.

Firman pun meyakini kedatangan Leonardo difasilitasi LSM-LSM berkedok lingkungan yang selama ini merongrong kedaulatan Indonesia.

“Oleh karena itu, saya sampaikan kepada Kepala BIN dan Kapolri untuk menindak tegas terhadap kelompok-kelompok tersebut. Saya minta (Ditjen) Imigrasi untuk mendeportasi Leonardo apabila dia terbukti melakukan black campaign sawit kita,” ujar Firman.


Sumur

Ketika sumber duit buat makan diganggu oleh aktor kelas dunia sampe nuduh ada LSM dibelakangnya
Indonesia Memang Salah satu penghasil sawit terbesar tapi liat dulu cara ngambilnya kemaren saja sampe bisa ekspor asap & satu lagi siapa yang bener bener menikmati hasil sawit tersebut

Spoiler for Hutan yang ceritanya black campaign:

Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari Indonesia
Quote:A bulldozer moves earth inside the protected Leuser Ecosystem to make way for palm oil expansion. Illegal encroachment is happening at an unprecedented rate all across Sumatra and without real enforcement huge tracts of protected forest will be lost forever. Photo: Paul Hilton for OIC

Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari IndonesiaQuote:The lowland forests inside the Leuser Ecosystem being cleared to make way for palm oil plantations. (Paul Hilton/Rainforest Action Network)

Spoiler for Korban,Agak DP:
Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari IndonesiaQuote:Sutanta Aditya/AFP/Getty

A carcass of an endangered Sumatran elephant is seen in a palm oil plantation in Blang Tualang village in Aceh province, Sumatra, .





Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari Indonesia

Memang bang Leo jadi aktor yang aktif memperjuangkan perubahan lingkungan &kerusakan alam. speech dia di Oscar & Golden globe saja bawa masalah lingkungan

Update
ternyata Thread nya HT, Thanks Buat sumber (republika) & Kaskusers (Terutama yang ngasih ijo ijo eace )
Kaskusers semua sudah sadar bahwa dampak dari perkebunan sawit sangat merusak alam meskipun sawit dapat juga membantu ekonomi masyarakat. tapi apakah harus selamanya berladang sawit harus dengan cara yang merusak alam?
Indonesia salah satu negara dengan kerusakan hutan tercepat & salah satu penyumbang terbesar emisi gas buang di dunia
Bukan prestasi yang membanggakan apalagi sepertinya tidak ada program "real" dari pemerintah untuk menguranginya. Mungkin saat ini cuma langkah kecil dari kita untuk menjaga alam Indonesia ini agar kita dapat meninggalkan warisan yang baik untuk masa depan.

Spoiler for Bonus Mulustrasi Dari Youtube:

Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari Indonesia
ah jadi inget opung bull dozer...

sawit = power
Yah namanya juga aktor kaya amerika, banyak yg concern sama lingkungan dan amal sileonadro aja mobilnya prius
Welcome to the indonesia
Dimana orang yang protes malah dikejar eh yang bakar hutan malah dibiarkan,
Eh mendadak keinget aktor yang pernah aktif di bp

Masih untung ndak di buldozer,
Kalo jaman sby mah, udah ad yg divonis,

Nggak tahu kalo jaman sekrang
Maklum kurang update nih
msih untung bukan lagi jaman soeharto
Semoga beneran dideportasi. Terus kalo entar dapet prnghargaan lagi speechnya nyinggung Indonesia. biar dunia tahu busuknya pengusaha sawit di Indonesia
abang ane tu

Spoiler for :

bosen ngaskus gan ane jual id ane
id 2004-2005 nubi = 20rb aja /id +email
bayar lewat plsa

jg ada id iso paketan 5id=350rb

sms 08311--470--6931

Kocak banget neh kalo sampe ditangkap terus dideportasi karena udah menyinggung perkebunan kelapa sawit

Hati2 jangan main2 sama mafia sawit indon
Level preman nih si pengusaha

Uda tau cara dia cari makan itu mengganggu sekitar, tp tetep ga berasa salah , ketika ada yg protes lsg kebakaran jenggot maki2 sambil ngancam panggil bekingan
belum didatengin anggota
ormas satu truk aje abang leo

gua setuju sama dia

sampah lah corporate2 di sini
ga percaya gua sama mereka plus pemda2
anjir oknum2 di indonesia malu2in, segitu takutnya kelapa sawit di desak untuk tutup gegara kampanye pelestarian alam bang leo? sampah banget orang2 kaya gini, mikirin perut dia doang. ga mikirin masa depan indonesia. gantung ajalah onkum gini.
untung ane udh ttd petisi online, semoga nyampe ke internasional deh
Ane dukung akang leo
Quote:Original Posted By bebekchan
anjir oknum2 di indonesia malu2in, segitu takutnya kelapa sawit di desak untuk tutup gegara kampanye pelestarian alam bang leo? sampah banget orang2 kaya gini, mikirin perut dia doang. ga mikirin masa depan indonesia. gantung ajalah onkum gini.
untung ane udh ttd petisi online, semoga nyampe ke internasional deh


kynya gk ngaruh tuh . suara online suara hantu . mana mau tau pbb
Quote:Original Posted By JinRoZeRo
kynya gk ngaruh tuh . suara online suara hantu . mana mau tau pbb



ah pesimis lagi deh, udah waktunya hutan berserta isinya di benahi. demi anak cucu nanti 😢
1.,LSM nya dapat banyak duit ,
2. BIN ?? kerjanya apa ya ??
Dulu Harrison Ford yg mencak2 ama menhut zaman beye

Skrg Leonardo Dicaprio
Apa dia mau kelahi juga sama harimau sumatra
Begitulah cara pejabat Indonesia membela proyek2nya, hutan gundul emang kenyataan...bukan karena para penebangan liar yang pake kapak, tapi penebangan yg terstruktur menggunakan alat berat dengan ijin pejabat2 terkait. :
nih dapet dari twitternya adrien brody

Quote:Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari Indonesia
Quote:Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari Indonesia


kayanya dia yang foto sendiri dari heli
Kang leo mungkin niatnya baik, dia sebagai salah satu pemerhati lingkungan gak afdhol kalo speech soal lingkungan tapi gak lihat langsung dilapangan, siapa tau kang leo dan teman2nya ngasih bantuan buat ekosistem kita kan itung2 ringanin beban pemerintah.
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari Indonesia

Sekianlah artikel Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari Indonesia dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/03/leonardo-dicaprio-terancam-dideportasi.html

0 Response to "Leonardo DiCaprio Terancam Dideportasi dari Indonesia"

Post a Comment

cari artikel disini