Risma Bakal Jadi Kejutan untuk Ahok

Risma Bakal Jadi Kejutan untuk Ahok - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Risma Bakal Jadi Kejutan untuk Ahok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita dan Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Risma Bakal Jadi Kejutan untuk Ahok
link : Risma Bakal Jadi Kejutan untuk Ahok

Baca juga


Risma Bakal Jadi Kejutan untuk Ahok

Quote:Risma Bakal Jadi Kejutan untuk Ahok

Jakarta – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengaku bahwa partainya sedang mempersiapkan kader untuk menjadi kejutan buat incumbent Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI Jakarta. PDIP, katanya akan mengusung calon di pilkada DKI Jakarta melalui jalur partai.

Menanggapi kejutan tersebut, pengamat politik dari IndoStrategi Pangi Syawri Chaniago memprediksikan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) akan diusung PDIP di Pilgub DKI Jakarta. Jika ini terjadi, kata dia, maka akan benar-benar menjadi kejutan dan saingan berat Ahok.

“Selama ini kan ada tiga nama yang digadang-gadang menjadi saingan berat Ahok, yakni Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, dan Risma. Ridwan dan Ganjar sudah tidak berminat lagi maju di pilkada DKI Jakarta. Risma kemungkinan yang menjadi kejutan buat Ahok,” ujar Pangi di Jakarta, Kamis (31/3).

Pangi menilai sekarang tergantung keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Jika Megawati mmenghendaki, maka tidak menutup kemungkinan Risma akan menerima tawaran tersebut.

"Ini kemungkinan jadi, biasanya kalau sudah perintah Mbak Mega, Risma akan lanjut ke DKI, contoh Jokowi (Joko Widodo) dari Solo ke Jakarta dari Jakarta ke Pilpres," ungkap dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah ini.

Lebih lanjut, Pangi menilai kehadiran Risma bakal menyulitkan Ahok. Apalagi, Ahok telah memilih jalur independen atau perseorangan yang dianggap Pangi sebagai "bunuh diri politik". Pangi menilai Ahok terlalu percaya diri dengan pilihannya.

“Ahok terlalu percaya diri dengan memilih jalur independen. Padahal, ini DKI Jakarta yang merupakan pertarungan elite-elite nasional yang punya banyak kepentingan. Partai-partai pasti ngotot memenangkan kandidat yang diusung,” tandas dia.

Selain itu, kata Pangi pilihan mantan Bupati Belitung Timur terhadap calon wakilnya Kepala BPKAD DKI Jakarta Heru Budi Hartono tidak didasari pertimbangan politik yang matang. Pasalnya, popularitas dan elektabilitas Heru tidak terlalu mencolok.

“Memilih Heru sebagai wakilnya, akan semakin menenggelamkan Ahok. Kalkulasinya seperti tidak tepat dan matang. Ini sama saja bunuh diri politik,” pungkas Pangi.

Yustinus Paat/JAS

BeritaSatu.com
http://www.beritasatu.com/megapolita...ntuk-ahok.html


Buat para officer makasih udah jadiin trit gw hate.. Tapi saya rasa banyak trit lain yg lebih pantas di jadikan hate di banding trit yang cenderung berat sebelah dalam perpolitikan seperti ini.. Jikalau mau menjadikan trit masalah perpolitikan carilh trit yg berimbang.. Ini jg belum masuk masa kampanye..

Terimakasih sekali lagi...😖
Risma Bakal Jadi Kejutan untuk Ahok
kmrn2 udah ngomong gak mau
Woww.. Risma bakalan jilat ludah? Risma tipe petugas partai? Nunggu tanggal mainnya aja ahh
Quote:Original Posted By namimii


suara nasbung ato suara nastak nih yg bakal pecah??


Ini mah bakal nastak vs nastak...nasbung bagian ngomporin
Quote:Original Posted By .aak..
Woww.. Risma bakalan jilat ludah? Risma tipe petugas partai? Nunggu tanggal mainnya aja ahh


Bakal guling2 tuh pendukung Risma di Sby klo smp dy bener mau diusung..
jadi inget waktu sby incumbent malah milih Boediono.... jadinya mbok dhe pun termehek mehek, kalah jumpalitan dalam satu ronde.
dan kejutan buat ahok ternyata bantheng ngysung ahok juga.
yg terkenyut bukan cuman ahok tapi lawan2 ahok jg khususnya nasbung
Quote:Original Posted By junkrick


Ini mah bakal nastak vs nastak...nasbung bagian ngomporin


ttp aj yg menang nastak klo gini..

nasbung g ada calon yg bner2 bagus ap ya..
wah hebat ini bu risma maju ke dki.
ini si pengurus pdipnya ketinggalan berita atau apa , pan si bu risma udah bilang nggak maju

elite - elite nasional yang punya kepentingan? kepentingan pribadi apa masyarakat??
wah..nasbung bakal dpt job baru dr mamak banteng nih
Paling risma jd pendukung ahok. Biar elektabilitas ahok tambah naik. Gitu kan? Klo risma maju jd dki1, arek2 suroboyo bs ngamuk2.
udah ketemu jalan buntu kayaknya PDIP
kartu As ya bu Risma ini
Tetep ktp ane buat ahok
Gw sih seneng klo risma maju. Jujur. Biar Ahok ada lawan yang serius. Meski itu akan merobohkan kepercayaan warga, terutama warga surabaya ke Risma. Tp kasihan risma karena PASTI kalah di DKI dan habis karir politiknya. Surabaya bisa dikuasai maling2 partai sepeninggal risma. Politisi2 busuk pdip dan konco2-nya bakal pesta pora di surabaya
Spekulasi ngeri ngeri sedap
saingan berat neh

sama2 mantap menurut ane...

kalo 2 orang ini bersatu sangat setuju banget ane
Kalo yg bagus di daerah semua ke jakarta, kapan Indonesia maju? Yg bagus dipool pusat semua, daerah gitu2 aja
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Risma Bakal Jadi Kejutan untuk Ahok

Sekianlah artikel Risma Bakal Jadi Kejutan untuk Ahok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Risma Bakal Jadi Kejutan untuk Ahok dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/03/risma-bakal-jadi-kejutan-untuk-ahok.html

0 Response to "Risma Bakal Jadi Kejutan untuk Ahok"

Post a Comment

cari artikel disini