Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!

Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan! - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!
link : Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!

Baca juga


Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!

Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat datang di thread ane yang ke-8 gan

Spoiler for No Repsol:
Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!


Terimakasih mimin, momod dan kaskuser semua yang udah ngangkat thread ini jadi HT ke-3 ane


Spoiler for HT3:
Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!


Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!
Quote:Wisuda adaalah salah satu moment yang ditunggu selama kurang lebih 4 tahun lamanya. Senang, sedih, dan susah payah kamu rasain saat dimana kamu menjalani sebuah kehidupan untuk mencapai wisuda yaitu kuliah. Dan gak cukup hanya dengan kuliah, kamu harus laluin fase tersulit yang wajib banget kamu lakuin demi mencapai moment wisuda. Ya, Skripsi!

Skripsi ini yang selalu bikin kamu galau, yang menentukan akhir dari perjalanan kuliah kamu, belom lagi dengan rintangan-rintangan yang kamu mesti hadapin, dosen pembimbing yang gak sejalan, orang tua yang nanya mulu kapan lulus, dan belum lagi yang punya pacar, pasti gak jauh dari pertanyaan “kapan kita nikahnya?”. Aaaaaah rasanya kayak mau bunuh diri mau cepet cepet wisuda. Tapi apa setelah wisuda, kamu sudah merasa bahagia?


Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!
Spoiler for pertama:
Ditanya bahagia atau tidak? Pastinya Aku bahagia berhasil wisuda

Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!
(sumber gambar : news.okezone.com)

Wisuda merupakan moment yang paling ditunggu. Setelah berusaha kurang lebih 4 tahun lamanya akhirnya kamu diwisuda dan mendapat gelar sesuai jurusan yang kamu ambil. Nama kamu dipanggil dihadapan banyak orang, dengan berwibawanya kamu maju mengenakan baju wisuda. Bahagia kamu semakin tak terbendung saat moment wisuda tersebut disaksikan orang tua tercinta. Ada rasa bangga diraut wajah mereka karena itu juga membuat beban mereka berkurang karna sudah tidak membiayai kamu kuliah lagi karna menyaksikan anak tercintanya berhasil lulus dengan predikat atau tanpa predikat sekalipun. Hehehe…


Spoiler for kedua:
Bahagiamu mulai sedikit terusik diminggu awal pasca wisuda.

Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!
(sumber gambar : news.okezone.com)

Semakin banyak ucapan selamat yang datang padamu karna kamu berhasil lulus dan diwisuda, tentu nya itu juga membuat kamu bahagia. Tapi bahagia itu tak sepenuhnya, saat ucapan selamat itu dibarengi dengan ucapan “sekarang kmu kerja dimana?”. Karena kenyataannya mencari kerja dizaman sekarang itu susah. Usaha keras kamu dalam mencapai gelar sarjana ternyata harus kamu lakukan juga dalam mencapai kerja. Karena hasil akhir apapun yang kamu dapat akan selalu menjadi awalan kehidupanmu selanjutnya.


Spoiler for ketiga:
Nyatanya, sudah mendapat kerja pun tidak semanis yang terfikirkan.

Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!
(sumber gambar : lindaclarke.co.za)

Buat kamu yang belum pernah bekerja, dan baru memulai kerja setelah wisuda. Nyatanya dunia kerja kejamnya melebihi rutinitas kuliah, bahkan jika sifat atasanmu melebihi dosen pembimbingmu yang super nyebelin. Belum lagi diawal kerja, gaji yang kamu dapat masih belum sesuai yang kamu inginkan, dan sebagai anak baru pastinya kamu harus beradaptasi dengan berbagai sifat karyawan lainnya. Harus ekstra sabar yah! Hidup itu memang keras!


Spoiler for keempat:
Wisuda sudah, kerja pun sudah, lalu?

Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!
(sumber gambar : isengbbman.wordpress.com)

Saat orang lain sedang sibuk mencari kerja pasca wisuda, kamu yang sudah kerja merasa sedikit lega, karna memang kamu sudah bekerja saat sedang kuliah, hanya tinggal memantapkan karirmu saja. Dan lagi lagi, kebahagiaanmu pasca wisuda terusik dengan pertanyaan “kapan nikah?”. Terutama buat kamu yang sudah memiliki pasangan, tentunya apalagi yang pasangan kamu tunggu, wisuda? Sudah, kerja? Sudah. Lalu? Dan nyatanya saat bekerja gajimu habis terpakai untuk kuliah, sehingga itu juga yang membuat keuanganmu tak beraturan.
Sebenarnya buat yang kuliah sambil bekerja itu justru lebih bagus, karena disamping kamu menempuh pendidikan, kamu juga sudah memiliki skill didunia pekerjaan, itu menambah nilai plus buat kamu. Tapi atur baik baik keuanganmu yah! Jangan sampai kamu gagal nikahi pasangan kamu.


Spoiler for kelima:
Dan habislah masa dimana kamu lupa dengan moment wisuda, karna ada moment yang lebih indah.
Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!
(sumber gambar : brighterlife.co.id)
Saat wisuda kamu berdiri dihadapan orang banyak, dengan bangganya kamu berseragam wisuda, tapi tahukah kamu? Ada yang lebih membanggakan, bahkan ngebuat kamu gak berdiri sendiri, tapi berdiri berdua dihadapan orang banyak. Yah… Menikah! Siapa sih yang ga mau nikah? Menikah inilah yang akan menjadi awal yang paling baru dalam hidup kamu. Hinga akhirnya kamu sadar bahwa perjuanganmu mengejar dosen saat bimbingan, revisi skripsi berulang kali, melalui sidang yang buat jantung kamu mau lepas dan akhirnya bisa wisuda juga, itu hanya seujung kuku dari tantangan yang akan kamu hadapi sekarang.


Quote:Karena bahagia itu kamu yang ciptakan. Maka teruslah berusaha untuk hidupmu, dan apapun yang kamu dapat diakhir usahamu, bersyukurlah, dan berbahagialah secukupnya sampai Tuhan benar-benar menentukan akhirnya kehidupanmu.

Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!

Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!


Sumber : Bangkobar

setidaknya, kuliah sudah berakhir gan dan pasti kita bahagia
Nais trit, lumayan bisa motivasi
wisuda udah , kimpoinya kapan
sing penting lulus dulu
Udah wisuda. Selamat datang di dunia nyata yg keras dan penuh perjuangan.
sudah 12 semester ane lalui, kebanggaan wisuda takkan ane munafikkan, jikalau galau setelah wisuda ane siap bertanggung jawab
Setidaknya udah lulus dan bisa bikin orang tua bangga bray. Ketimbang lu pada yg jadi mahasiswa abadi yg mau ngulang kuliah juga udah gak bakal kekejar lagi dan selalu menghindar kalo ditanya orang tua kapan lulus, padahal lu sendiri juga gak tau lu bisa lulus apa kagak, makanya pelarian lu cuma ngaskus doang biar sedikit melupakan kenyataan hidup, walopun itu semua semu belaka.
ane bahagia gan udah kerja sambil sekolah lagi, dari ortu bebasin kalo mau sekolah lagi cari biaya sendiri, syukur ane udah kerja sesuai hobi, udah lumayan jalan meskipun lambat tapi menikmati gan
Ane baru semester 2 gan masih lama, tapi btw nice thread buat motivasi juga
"Meskipun sudah wisuda jangan terlalu senang dulu karena perjalanan masih panjang untuk mencapai sebuah kesuksesan"
masih sma gan jauh dari wisuda
Wisuda Itu Senengnya karena smua mumet Tugas,skripsi,praktek ujian pas kuliah ,,, akhirnya Selesai Sudah ..
Tapi Setelah itu siap-siap mumet lagi, karena akan ada banyak Cobaan dan Rintangan Yang menghadang ,, HAHAHAHAHA
Yang penting lulus dan orang tua senang kalo anak nya udah lulus
dan yang penting tetap berjuang tuk cari pekerjaan
ane kaga sekolah, kaga kuliah
bersyukur dan jangan mengeluh , hidup ini indah nikmatilah
belum wisuda gan....... ane masih semester 6, masih berjuang untuk lulus sambil kerja sama temen

doain aja semua para kaskuser disini pada sukses ya..............
itu sebuah tahap gan,
bahagia atau tidak jawabnya bahagia
ane blm wisuda gan, jadi blm merasakan setengah kebahagiaan
abis wisuda wah jangan terlalu larut sama euforia kebahagiaan ya bahagia sih boleh aja, tpi kita juga harus sadar mestinya kudu siap sama rintangan yg sulit di dunia kerja nanti...perjalanan-pun masih panjang
Quote:Original Posted By kacamata.tebel
belum wisuda gan....... ane masih semester 6, masih berjuang untuk lulus sambil kerja sama temen

doain aja semua para kaskuser disini pada sukses ya..............



aamiin gan

anak kuliah join mari

Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!

Sekianlah artikel Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan! dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/03/sudah-wisuda-yakin-sudah-bahagia-baca.html

0 Response to "Sudah Wisuda, Yakin Sudah Bahagia? Baca Dulu Gan!"

Post a Comment

cari artikel disini