Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday

Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday
link : Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday

Baca juga


Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday

Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday
Quote:Knightmare: Sebuah Mimpi Atau Pertanda..?
Bagi yang telah menonton film Batman vs Superman,ada sebuah adegan yang menarik dan mengundang banyak pertanyaan yaitu sebuah adegan yang popular disebut “Knightmare”. Adegan ini terjadi saat Bruce Wayne mendapatkan semacam mimpi (atau vision?) saat berusaha mendekripsi file data yang dicurinya dari Lex Luthor. Di mimpinya Batman mendapati Bumi yang luluh lantak dengan ledakan di sana-sini dan sebuah kapal alien di angkasa. Sebuah lambang Omega raksasa misterius tergambar di tanah.
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdayBatman yang memakai dessert suit, bertemu dengan sepasukan tentara yang memberinya sebuah container berisi Kryptonite. Ternyata itu sebuah jebakan. Batman berusaha kabur tetapi tertangkap oleh para makhluk bersayap dan pasukan berlogo “S” di lengan mereka. Para pasukan tersebut juga menembaki orang-orang yang mengantar Kryptonite tersebut.
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdayBatman diikat di sebuah bunker bersama dua orang lain. Superman datang dan langsung membunuh dua tawanan di sebelah Batman tersebut. Setelah melepas topeng Batman, Superman sepertinya bakal melakukan hal yang sama. Bruce pun terbangun dari mimpinya tersebut.
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdayBagi penonton awam mungkin akan menganggap adegan itu sebuah mimpi buruk biasa. Tetapi bagi penggemar komik DC terutama komik Superman, adegan tersebut merupakan spoiler terbesar yang kemungkinan bakalan menjelaskan kisah di sequel selanjutnya, terutama musuh berikutnya yang akan muncul.

Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday
Quote:Spekulasi Kemunculan Darkseid
Berbagai media pun berspekulasi, bahwa mimpi Bruce tersebut merupakan gambaran Metropolis di masa depan. Sebuah kota yang hancur dan sosok Superman yang jahat. Nama Darkseid muncul sebagai the next super-villain di film selanjutnya. Apalagi berbagai elemen yang mendukung terlihat jelas seperti munculnya pasukan bersayap dan lambang omega raksasa tersebut. Siapa Darkseid? Apakah lebih kuat dan mengerikan dibanding Doomsday?
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdaySebenarnya sosok Darkseid bukanlah tokoh asing, dia sering muncul di beberapa komik Superman. Kalau di Marvel Universe ada sosok Dewa bernama Thanos, maka di DC Universe ada Darkseid. Diciptakan oleh Jack Kirby, Darkseid pertama kali muncul sebagai cameo di komik Superman's Pal, Jimmy Olsen #134 tahun 1970, dan menjadi villain utama di komik Final Crisis tahun 2009. Darkseid merupakan dewa penguasa planet bernama Apokolips. Dia mempunyai kekuatan luar biasa yang disebut Omega Force yang berasal dari Omega Realm. Selain itu dia juga mempunyai pasukan andalan yang bernama Parademon, tentara mutant yang bisa terbang.
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdayTentu ini menjadi penjelasan kenapa banyak spekulasi muncul terkait Darkseid akan muncul menjadi the next super-villain di sequel Batman v Superman selanjutnya. Apalagi lambang omega yang identik dengan Darkseid terpampang jelas. Lantas apakah arti dari Superman yang menjadi jahat? Apakah Darkseid berhasil mempengaruhi Superman sehingga berpihak padanya dan menguasai Metropolis bahkan dunia? Mungkin bisa juga kedepannya, sequel film ini akan sedikit mengadopsi storyline di seri Injustice Gods Among Us.
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdayDi Injustice, musuh utama Batman, Joker meledakkan bom nuklir ciptaan Lex Luthor di tengah kota Metropolis, menewaskan jutaan penduduknya. Bahkan dengan triknya, Joker berhasil membuat Superman membunuh Louis Lane yang tengah mengandung. Rasa bersalah dan kehilangan yang amat sangat membuat Superman menjadi sosok yang kejam. Superman langsung membunuh Joker di tahanan. Dia mendirikan sebuah pemerintahan tirani bernama One Earth Goverment dan merekrut para superhero yang sejalan dengannya dengan membentuk badan bernama High Councillor.

Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday
Quote:Sekilas tentang latar belakang Darkseid
Darkseid terlahir dengan nama asli Uxas di planet Apokolips, sebuah planet gersang yang mirip neraka yang berada di realm yang disebut Fourth World. Ayahnya, Yuga Khan adalah penguasa Apokolips dan ibunya bernama Heggra. Sayangnya Uxas adalah anak kedua, sehingga calon pewaris tahta adalah kakaknya, Drax.
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdayUxas yang mengincar tahta Apokolips, berusaha mencari jalan apapun demi merebut tahta dari Drax dan Heggra (ayahnya Yuga Khan menghilang saat berusaha menguak misteri dimensi bernama Source Wall). Dia kemudian berpetualang ke New Genesis, planet tetangga Apokolips yang damai. Di sana dia bertemu dengan pemuda bernama DeSaad, yang kemudian direkrut untuk dijadikan tangan kanan kepercayaannya. Kesempatan untuk merebut tahta Apokolips datang saat kakaknya, Drax berusaha membuka portal Omega Realm untuk memperoleh Omega Force, sebuah kekuatan dewa yang tersembunyi di realm tersebut. Uxas lalu membunuh Drax dan merebut kekuatan tersebut, dan mengubah namanya menjadi Darkseid.
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdayDarkseid melihat New Genesis adalah ancaman dan berusaha menghancurkan planet tersebut. Dia lalu mempengaruhi pamannya, Steppenwolf untuk membunuh para dewa di New Genesis. Akibatnya, Avia istri Izaya, penguasa New Genesis terbunuh. Izaya kemudian balik membunuh Steppenwolf dan peperangan antara Apokolips dan New Genesis berkobar. Di masa perang, Darkseid menikah dengan Suli, ilmuwan dan penyihir di Apokolips dan mempunyai anak bernama Kalibak. Heggra, ibu Darkseid, mempengaruhi DeSaad untuk membunuh Suli. DeSaad benar-benar membunuh Suli dengan meracuninya. Mengetahui hal ini, Darkseid sangat marah dan member DeSaad pilihan, balas meracuni Heggra atau mati. DeSaad yang ketakutan lalu meracuni Heggra dan Heggra pun kemudian tewas. Dengan kematian Drax dan Heggra, Darkseid secara otomatis naik tahta menjadi penguasa baru di Apokolips.
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdayPeperangan antara Apokolips dan New Genesis semakin berlarut-larut sehingga memaksa Darkseid dan Izaya sepakat melakukan gencatan senjata. Hal ini dilakukan karena ternyata Darkseid mengincar sebuah kekuatan yang disebut Anti-Life Equation yang konon mampu mengontrol pikiran semua makhluk hidup. Darkseid mengetahui hal tersebut saat bertemu para penghuni planet Mars. Sayang usahanya untuk mendapatkan Anti-Life Equation masih belum begitu membuahkan hasil. Perhatiannya kemudian tertuju ke planet Bumi. Menurutnya, manusia Bumi memiliki fragmen Anti-Life Equation yang jika disatukan akan membentuk kekuatan yang sempurna. Tentu saja sebelum berhasil menyentuh para manusia Bumi, Darkseid harus berhadapan dengan para anggota Justice League, terutama Superman.

Quote:Kekuatan DarkseidQuote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdayPada dasarnya, realm Fourth World adalah dunia dewa, sehingga penghuni planet Apokolips dan New Genesis secara genetik mempunyai kekuatan fisik dan kecepatan jauh diatas manusia Bumi dan tentu saja mereka hidup abadi. Darkseid yang notabene penguasa Apokolips tentu memiliki kekuatan yang jauh lebih mengerikan lagi. Apalagi dia berhasil memperoleh Omega Force dari Omega Realm. Omega Force memberinya kekuatan yang disebut Omega Effect, yang merupakan inti dari seluruh kekuatannya. Dengan Omega Effect, Darkseid mampu melakukan teleportasi ke seluruh alam semesta bahkan ke dimensi lain. Selain itu, inilah beberapa kekuatan Darkseid:

Kekuatan Fisik Dewa
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdayKarena dia merupakan dewa dari para dewa di Apokolips dan New Genesis, maka kekuatan Darkseid dipastikan sangat luar biasa. Nyaris di alam semesta tidak ada yang mampu menandingi kekuatannya. Darkseid dengan mudah menundukkan gabungan kekuatan antara Wonder Woman dan Superman. Tidak hanya itu saja, Darkseid juga mempunyai kecepatan yang menandingi Superman, kebal terhadap berbagai macam senjata di Bumi. Peluru, rudal bahkan nuklir tidak bakal mampu menggoresnya sedikitpun. Kemampuan lain yang lebih mengerikan, Darkseid mampu memanipulasi ukuran tubuhnya semaunya hingga seukuran gedung sekalipun. Dan karena dia adalah dewa sehingga hidupnya abadi.

Omega Beams
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdaySalah satu senjata andalah Darkseid yang didapat dari Omega Realm. Dia mampu memfokuskan kekuatan di kedua matanya dan lalu menembakkan sinar panas. Mirip heat vision milik Superman? Yup, tapi milik Darkseid lebih dahsyat kekuatannya. Tidak seperti Superman, Darkseid mampu membelokkan Omega Beams sesuka hati mengikuti sasarannya. Tercatat hanya Doomsday dan Superman yang bisa selamat terkena Omega Beams tetapi dengan kondisi yang terluka parah. Bahkan tidak hanya menghancurkan, Omega Beams mampu memindahkan sasaran ke tempat bahkan ke dimensi lain. Tetapi selain dari matanya, Darkseid juga bisa mengeluarkan beam dari kedua tangannya yang disebut Erosion Blast.

Kekuatan Pikiran
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdayTidak hanya fisik, Darkseid juga mempunyai kekuatan pikiran yang luar biasa. Darkseid mampu mengendalikan bicara, tindakan dan cara berpikir seseorang. Tidak hanya satu orang bahkan dia mampu mengontrol pikiran 100 orang sekaligus. Tidak hanya itu, Darkseid juga bisa melakukan telepati ke semua tempat di alam semesta serta melakukan telekinesis, yaitu memindahkan benda dengan kekuatan pikiran. Kekuatannya semakin menakutkan kala dia mendapat elemen Anti-Life Equation, dan berusaha menyempurnakannya dengan menyerang Bumi.

Manipulasi Material / Atom
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdaySalah satu kemampuan Darkseid yang mengerikan adalah kemampuannya memanipulasi sel dan atom. Dia mampu mengubah susunan sel makhluk hidup sehingga mengalami de-evolusi, atau bahkan menghilangkan keberadaannya sama sekali. Mahkluk setara manusia Bumi bisa dihancurkan hanya dengan memandangnya. Tidak hanya itu, karena dia dewa sehingga mampu menciptakan makhluk hidup dari nol.

Kekuatan Pasukan
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdaySebagai penguasa Apokolips, Darkseid juga memiliki anak buah dan pasukan yang tergabung di Darkseid Elite. Pamannya Steppenwolf dan DeSaad juga tergabung di Elite. Bukannya Steppenwolf tewas ditangan Izaya? Ternyata Darkseid berhasil menghidupkannya kembali.
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdayPasukannya yang terkenal (seperti yang sudah disebutkan diatas) adalah Parademons. Pasukan ini merupakan makhluk mutant terbang yang diciptakan di laboratorium di planet Apokolips. Pasukan inilah yang sering digunakan Darkseid saat melakukan invasi ke planet-planet sasarannya terutama Bumi. Jumlahnya yang luar biasa banyak membuat tim Justice League pontang panting dibuatnya.


Quote:Nah itu tadi beberapa penjelasan tentang Darkseid yang digadang-gadangkan bakal muncul di sequel Batman v Superman. Benarkah Darkseid mengirimkan sinyal telepati ke Bruce Wayne yang terwujud melalui mimpinya? Ataukah Lex Luthor mendapatkan telepati juga mengingat di akhir film dia mengatakan bahwa bel telah dibunyikan. Apalagi di tengah film dia menyebut bahwa iblis akan keluar dari langit sambil menunjuk ke sebuah lukisan yang ada di kantornya.
Quote:Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah DoomsdayTrit ini sebenarnya hanya spekulasi semata, karena belum ada penjelasan resmi dari pihak Warner Bros tentang cerita di film berikutnya. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam plot karena keterbatasan bahasa Inggris TS . Bagi yang mau mengkoreksi silahkan, kalo cocok bakal ane masukkan pejwan. Terimakasih atas kunjungannya.


Quote:Sumur:
http://screencrush.com/batman-vs-sup...rs-discussion/
http://dc.wikia.com/wiki/DC_Comics_Database


Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday
Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday
Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday
Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday

kalo berkenan bisa kunjungi trit ane yang lain gan
Quote:Parodi film Batman v Superman ala komedian Jim Kimmel yang bikin ngakak
Game fighting keren yang dirilis buat PC dan laptop
Bosen sama superhero luar? Nih para jagoan asli Indonesia (100% orisinil ga pake KW)
Berbagai kejadian menarik di dunia Game sepanjang tahun 2015
Tips ampuh menghindari Razia Polisi (trust me it works..!!)
Para Komika peserta SUCI (Stand-up Comedy Indonesia) yang lucu abiss!!
Para jagoan cewek di game yang kostumnya kurang bahan (gak takut masuk angin ya?)
Kumpulan captcha paling susah. (ente bisa mecahin nggak?)
Sebuah kisah antara sang pemilik toko dan gelandangan (sangat menyentuh gan..)


DC comics sedang bermesra dalam keluaran film terbaik 2016
Batman gimana gan
bukannya dah dibikinin pelm sendiri

---------------------
wuihh.. jadi HT nih..
wuih umpama ceritanya joker dibunuh superman, trs batman gk terima ama superman trs ngetwist bat man selametin dan belain joker nglawan superman keren kali ya gan
jrit trus ngalahinnya gmn gan tar?
pnsaran ane
musuh selanjutnya Saitama gan ...
Musuhx lbh superior yakk...
sama batman aja sdh kalah gan
ane juga udh nton gan justice league musuhnya darkside buset ngeri kali gan nih musuh untung aja kompak gak kayak pemerintahan kita gan.
Keren juga bisa menggunakan telepati
nunggu filmnya 4 atau 5 tahun lgi



Quote:Yang mahasiswa gabung sini ya,mari ber chit chat ria sama teman2 mahasiswa lainnya disini
superman vs tuan anh
kalo DC susah nontonnya sepotong2 kayak kue ultah anak bocah

1 jam pertama = nonton drama
1 jam terakhir = klimaks paling seru dalam pelem
ending = bad ending
super bener si dark ini
Keren ih si agan spekulasinya detail banged
Lois Lane dibunuh Superman? Lagi hamil pula

Jangan Nonton Batman v Superman, Ntar Kecewa!

Pria Bule vs Pria Indonesia: Perawan Atau Janda

Nggak Kenal Tapi Kok Ngundang Nikah?
Hebat amat nih orang kaga percaye gw
Klo nih orang benerann ebat
Coba dah ngelacak kediaman gw, bisa ketemu kaga ya?
2 hari lalu di upload wb.. Ada yang tau siapa dia? Ane baru di dc
Luar biasa kekuatan Darkseid
Kalo sampe nyerang Bumi gmn cara ngalahinnya tuh
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday

Sekianlah artikel Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/03/sekilas-tentang-darkseid-musuh-terkuat.html

0 Response to "Sekilas tentang Darkseid, musuh terkuat Superman setelah Doomsday"

Post a Comment

cari artikel disini