Wuih, Burung ini Berkamuflase Berubah Menjadi Ulat Beracun

Wuih, Burung ini Berkamuflase Berubah Menjadi Ulat Beracun - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wuih, Burung ini Berkamuflase Berubah Menjadi Ulat Beracun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel burung, Artikel hewan, Artikel ilmu pengetahuan, Artikel kamuflase, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wuih, Burung ini Berkamuflase Berubah Menjadi Ulat Beracun
link : Wuih, Burung ini Berkamuflase Berubah Menjadi Ulat Beracun

Baca juga


Wuih, Burung ini Berkamuflase Berubah Menjadi Ulat Beracun

Setiap hewan tentu tak selalu memiliki serangan mematikan untuk melindungi diri dari musuhnya. Sebagian dari mereka juga memiliki cara cerdik untuk melindungi diri, yakni dengan kamuflase.

Salah satu contoh kamuflase unik yaitu kamuflase burung Cinereous Mourner. Ia dapat berubah bentuk menyerupai ulat beracun untuk menakuti hewan lain yang mengancamnya.

Seperti dilansir odditycentral.com, burung asal amazon tersebut saat merasa terancam oleh para predator yang ingin memangsanya, ia melindungi diri dengan berkamuflase mengubah dirinya menyerupai seekor ulat bulu beracun.

Benar-benar mirip seperti ulat bulu beracun, seluruh tubuh burung Cinereous Mourner ditutupi bulu oranye dan yang paling khas adalah ujung bulunya berwarna putih terang yang juga sangat persis dengan ciri fisik ulat beracun. Tak hanya itu, agar terlihat sempurna kamuflasenya ia juga bisa menirukan gerakan ulat yang menggeliat.
Menurut Dr Gustavo LondoƱo, seorang ahli biologi di University of California, kamuflase tersebut sangat bermanfaat untuk melindungi sarang burung dari serangan predator. Melihat seekor ulat beracun, mungkin para predator cenderung menghindar dan enggan memangsanya.

Penasaran dengan kamuflase burung unik itu? Lihat videonya di sini.
 Source: Oddity Central


Demikianlah Artikel Wuih, Burung ini Berkamuflase Berubah Menjadi Ulat Beracun

Sekianlah artikel Wuih, Burung ini Berkamuflase Berubah Menjadi Ulat Beracun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wuih, Burung ini Berkamuflase Berubah Menjadi Ulat Beracun dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/03/wuih-burung-ini-berkamuflase-berubah.html

0 Response to "Wuih, Burung ini Berkamuflase Berubah Menjadi Ulat Beracun"

Post a Comment

cari artikel disini