Bentangan Alam Memikat, Tebing Terjal ini Menawan Seperti Sebuah Lukisan

Bentangan Alam Memikat, Tebing Terjal ini Menawan Seperti Sebuah Lukisan - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bentangan Alam Memikat, Tebing Terjal ini Menawan Seperti Sebuah Lukisan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel alam, Artikel aneh, Artikel Hawaii, Artikel travel, Artikel unik, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bentangan Alam Memikat, Tebing Terjal ini Menawan Seperti Sebuah Lukisan
link : Bentangan Alam Memikat, Tebing Terjal ini Menawan Seperti Sebuah Lukisan

Baca juga


Bentangan Alam Memikat, Tebing Terjal ini Menawan Seperti Sebuah Lukisan

Salah satu surga wisata yang dikenal dunia adalah Hawaii. Identik dengan pantai yang indah, dihiasi pasir putih serta birunya air laut, Hawaii begitu memikat untuk dikunjungi wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Selain khas dengan keindahan pantainya, ada tempat di Hawaii yang sering kali menjadi destinasi wisata para turis bukan hanya karena pantainya, yakni "Na Pali Coast". Tempat tersebut memang juga tak bisa dipisahkan dengan keindahan pantai. Namun yang paling mencuri perhatian para turis dari penjuru dunia adalah pesona tebing dan lembahnya yang begitu menawan.

Na Pali memiliki bentangan alam luar biasa yang terdiri dari tebing dan lembah indah memukau bagaikan sebuah lukisan. Lekukan tebing meliuk-liuk dihiasi warna hijau dan coklat kemerah-merahan. Luasnya 6.175 hektar dan membentang sepanjang 16 mil di sepanjang sisi barat laut dari Kauai.
Meski demikian, tebing tersebut cukup terjal dan curam. Tebing menurun ke bawah 4.000 kaki (1200 m) menuju ke laut. Itulah yang membuat daerah di pesisir Na Pali tidak dapat diakses dengan mobil. Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan di Na Pali biasanya menggunakan helikopter, berjalan kaki, atau bersepeda.


Demikianlah Artikel Bentangan Alam Memikat, Tebing Terjal ini Menawan Seperti Sebuah Lukisan

Sekianlah artikel Bentangan Alam Memikat, Tebing Terjal ini Menawan Seperti Sebuah Lukisan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bentangan Alam Memikat, Tebing Terjal ini Menawan Seperti Sebuah Lukisan dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/03/bentangan-alam-memikat-tebing-terjal.html

0 Response to "Bentangan Alam Memikat, Tebing Terjal ini Menawan Seperti Sebuah Lukisan"

Post a Comment

cari artikel disini