Parah! Kondom Bekas Berserakan di Taman Bermain Anak Stadion Bekasi

Parah! Kondom Bekas Berserakan di Taman Bermain Anak Stadion Bekasi - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Parah! Kondom Bekas Berserakan di Taman Bermain Anak Stadion Bekasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Activity, Artikel Controversy, Artikel Crime, Artikel Health, Artikel Lifestyle, Artikel My Story, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Parah! Kondom Bekas Berserakan di Taman Bermain Anak Stadion Bekasi
link : Parah! Kondom Bekas Berserakan di Taman Bermain Anak Stadion Bekasi

Baca juga


Parah! Kondom Bekas Berserakan di Taman Bermain Anak Stadion Bekasi

Mengerikan!! Kondom bekas berserakan di tempat bermain anak, stadion Bekasi!!

05-03-2015 17:24
wilzyck
UserID: 285317

Dijamin no repost, karena ane yg foto sendiri..

Kejadian nya waktu akhir februari kemarin ane mau ajak anak(balita) istri untuk jogging di jogging track stadion bekasi,

Gak lama joging anak ane merengek minta naik ayunan di area taman bermain anak yang tempatnya sebelahan dengan jogging track, (anak bekasi pasti pada tau nih..)

Quote:
Spoiler for Tempat bermain anak:

selesai naik ayunan anak ane mau masuk ke semacam benteng2an gitu..

Quote:
Spoiler for benteng:

Spoiler for benteng:

ane perhatiin tempatnya agak kotor gitu.. becek dan banyak sampah berserakan,
sebelum ane izinin anak ane masuk situ ane cek dulu dong, takutnya licin ato bahaya..

Quote:
Spoiler for becek dan licin:

Tapi Astagfirullah, pas ane perhatiin sampah2 yg berserakan di sekeliling bentengan itu yang sepintas seperti bungkus permen adalah bungkus KONDOM...!!! , lalu dengan jeli ane lihat lagi baik2 sekeliling dan di dalam benteng2an itu ternyata berserakan karet2 kondom bekas pakai...

Quote:
Spoiler for Kondom:

Spoiler for Kondom:

Spoiler for Kondom:

Spoiler for Kondom:

Spoiler for Kondom:

Ironis padahal disitu banyak anak2 masuk kedalam benteng2an tersebut.. padahal kondom2 bekas itu kan bahaya bisa menularkan banyak penyakit..

Karena Jijik dan shock ane tarik anak ane n istri dan suruh mereka menjauh dari benteng2an tersebut...
sementara ane ngecek2 sekitar area taman tersebut, dan ternyata di area tersebut banyak banget berserakan kondom2 bekas yg sepertinya sudah lama teronggok disitu..

Quote:
Spoiler for Serem..:

Spoiler for Serem..:

Spoiler for Serem..:

Spoiler for Serem..:

Buat agan2 yg tinggal di bekasi Hati2 aja kalo bawa keluarga ke taman bermain stadion bekasi.. cek dulu kebersihannya padahal kalo sabtu minggu, jogging track dan taman bermain itu ramai banget sama orang yg rekreasi bersama keluarga, bahkan anak2..

Mohon kalo ada yg kenal orang pemerintahan Bekasi, tolong dong dibenahin nih manajemen stadion bekasi..



Kalo bermanfaat, boleh di share ke FB dan twitter semoga ada instansi terkait atau pun media yg memblow up..!
Ane gak nolak kalo dikasih cendol..


Update tambahan kaskuser,
Ternyata yang kayak gini udah dari 2011 yang lalu, hanya saja pindah lokasi dulu di kolam renang GOR bekasi,
sekarang pindah ke taman anak, jogging track..

Quote:
Spoiler for tambahan kaskuser:
Quote:Original Posted By wiyastra
Dulu kl ndak salah inget di kaskus ada jg yg bikin thread tg foto2 kondom berserakan di ruang publik jabodetabek tp tempatnya lupa dmana. Pas ane searching2 di google ternyata tempat ajaibnya di Bekasi juga, tepatnya di gor kolam renang Bekasi yg kelihatannya angker banget, entah tmpt yg sama atau beda ya dngn thread masbro ini, maklum ane bkn dr bekasi. hehehe. nih bro gambar dr goglenya langsung kutampilkan jg, semoga pemkot bekasi sadar n bergerak cepat mengatasinya.


Quote:Thanks Buat Agan ini yg sudah email ke departemen kesehatan..

Spoiler for email:
Quote:Original Posted By wahgila
Tadi ane coba email ke depkes tentang masalah ini, kasih link kesini juga, Tapi balesan nya cuman gini gan:
Silakan klo mau ada yg nerusin, ane lagi agak males sama pemerintah.)

Quote:Komen Kaskuser :

Spoiler for Komeng:
Quote:Original Posted By zx150
ane jg warga planet Bekasi gan.. salam..
ane terus terang prihatin dan merasa malu atas kelakuan oknum yang menurut ane ga pinter.. semoga pihak yang bersangkutan dapat menanggulangi masalah tsb..

+kalo untuk sekedar jogging mending di area Summarecon aja gan.. kalo bawa motor parkir aja dulu di ruko ny.. ane jujur terahir masuk GOR bekasi pas SMP.. abis itu blm lagi sampe sekarang.. karena ya memang ga ada daya tarik ny menurut ane.. lebih banyak hal negatif ny tuh GOR.. mulai dari Bencong, prostitusi, narkoba dll..

Quote:Original Posted By bbstrr
kan kalau malem malem banyak bencong mangkal disana gan ngeri bener dahhhh

Quote:Original Posted By zhackyy
Baru tau ya om gan?
Di GOR Bekasi situ tuh kalo malem emang menjelma jadi tempet ngent*d anak² muda gak bermoral, tempat prostitusi dan sarang bencong
Heran ama pemda nya, padahal letaknya cuma sepelemparan batu dari Kantor Walikota Bekasi .

Quote:Original Posted By tersenyumlah.
Begitulah keadaannya. Sekali-kali coba berkendara di atas jam sebelas malam arah BCP lurus Ahmad Yani, belok kiri arah Kranji. Banyak penjaja cinta di sana. Ngomong-ngomong thread serupa pernah ada tahun 2011, masih di tempat yang sama. Bukti kalau Pemkot Bekasi masih main-main menangani hal ini.

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ndom-di-bekasi

Quote:Di kota sebelah juga ada nih yg mirip

Spoiler for Komeng:
Quote:Original Posted By gegegemma
gan taro di pejwan juga nih di taman menteng bintaro juga waktu lagi joging ane nemuin yang begituan, bekas bungkus kondom nya tapi kondom nya ga nemu dimakan kali sama cewe nya parah

Quote:Original Posted By kagakoko
di kota ane juga sama gan, banyak barang2 gituan, bekas botol miras, dan lebih menjijikkan banyak kotoran manusia berserakan, padahal itu stadion bola

Quote:Original Posted By romeogibran
Parah bener gan. Harusnya diperhatiin ama pemkotnya nih.
Btw, apakah udah ada tindakan dari pemkotnya blm gan?
nunggu updatenya nih

Quote:Original Posted By albuster
ane ga heran gan, gor bekasi tiap malem itu isinya bencong, per*k, sama anak - anak muda mojok sambil minum - minum, kebetulan ane dulu pernah dokumenteran di situ buat tugas kampus, yah emang begitu keadaan nya tempatnya juga gelap gulita gitu kalo malem, udah berapa kali di razia juga tetep aja balik lagi tuh orang - orang laknat, solusi nya cuma itu taman kota di tambahin lampu penerangan nya, sama di pasangin cctv dimana mana, MIRIS!

Quote:Original Posted By Tirtodimedjo
idih ngeri banget..

ane gak kebayang klo anak2 maen disitu tanpa pengawasan orang tua, kga tau apa2 tiba2 main ambil aja tuh kondom bekas, dikira balon trus dimain2in sm anak2..

Quote:Original Posted By imank2
rumah ane deket gor bekasi gan
itu emang tempat mesum ABG alay gan kalo malem, pada ga mampu cek in di hotel

Quote:Original Posted By adjie918
Emang miris gan, apalagi di jakarta ane perhatiin 2 th ini banyak bgt taman & waduk dirapiin jadi bagus..
Dan emg akirnya jadi rame buat wisata taman, maen2 sama klg, pacaran dll..
Tapi kalo udah dipake buat ML itu udah penyalahgunaan namanya, biasanya dilakukan pas taman sepi, seringnya malam, makanya taman di benhil (*bendungan hilir) skrg dikasih lampu taman sorot gede bgt, kalo mlm terang benderang, org yg nongkrong disitu keliatn jelas gak akan brani ML dan penyalahgunaan yg lain

Quote:Original Posted By givinup
wkwkwkw gor bekasi
sarangnya bencong tuh

Quote:Original Posted By Ragarong
Wkwkwkwk kya gtu ya skrg dalemnya gor
Rmh ane pdhal dket tp dah lama ga pnah masuk lagi,
Hal ky gtuan mah gan dh biasa dri dlu..
Org bekasi jg smua dh tau itu gor klo malem kek begimana..
Dlu wktu blm ad istilah 'terong cabe' wah apalagi skrg pd nyari lapak kali dsno wkkwkwkwkw

Quote:Original Posted By OMSanda
ni ane juga anak bekasi daerah kranji ..
dulu ane SD deket GOR bekasi gan, kalo olahraga ane sering kesana dan betul aja, udah rahasia umum kalo disana banyak kondom berserakan, ane juga udah muak sebenernya,
tapi tau sendiri kan walikotanya pada korupsi dan kayaknya ga serius nanganin itu

Quote:Original Posted By IgnaShadow
Wekekeke ente pendatang baru di planet bekasi gan? GOR emang kaya gitu gan, kalo diatas jam 11 emang banyak bet bencongnya, ane pernah digodain tapi ane masih demen lobang meki

Kalopun yg cewe asli ada di belakang kantornya (belakang ruko2 seberang RS Mitra) itu kalo malem di sepanjang jalan pinggir kali banyak bener cabe2an sama jablay

Quote:Original Posted By PADS
Om Pepen gimana nih tindak lanjutnya? ini cm seglintir kasus dr banyak kasus dibekasi...kaya macetnya, jalan bolongnya, sampah, pungli dll...
Om pepen bertindak dong....ngarep walikota yg tegas dalam bertindak nih....krn bekasi baru bangkit makanya jadi sarana buat hal2 kaya gt dah...

Quote:Original Posted By AngelicMuren
Susah maka nya...

Make nya mau nya yg gratis tempat nya pun mau yg gratis

Mental masyarakat...

Quote:Original Posted By RizqiDizConnect
iya gan udah lama, ane sebagai orang bekasi jadi resah gan, apalagi banyak anak anak kecil yang main disana

Quote:Original Posted By prangga21
iyaa benerr tuh gan, anee sering lari sore ditrack hutan kota gor bekasi, diarea bermainnya emang banyak kondom berserakan, apalagi pas dibenteng itu, baunya nyengatt banget, parah gan,
kalo malem disitu banyak yang mesum, soalnya minm penjagaan dan penerangan.
semoga aja ada tindakan dari pemkot Bekasi gan,
ane bantu rate aja ya gann
kalo boleh taro dipejwan

Source: http://www.kaskus.co.id/thread/54f82ed9c0cb17d76c8b456c/mengerikan-kondom-bekas-berserakan-di-tempat-bermain-anak-stadion-bekasiCategory:
My Story


Demikianlah Artikel Parah! Kondom Bekas Berserakan di Taman Bermain Anak Stadion Bekasi

Sekianlah artikel Parah! Kondom Bekas Berserakan di Taman Bermain Anak Stadion Bekasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Parah! Kondom Bekas Berserakan di Taman Bermain Anak Stadion Bekasi dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/03/parah-kondom-bekas-berserakan-di-taman.html

0 Response to "Parah! Kondom Bekas Berserakan di Taman Bermain Anak Stadion Bekasi"

Post a Comment

cari artikel disini