Menakutkan, Pekerja Listrik ini Bekerja di Ketinggian 122 Meter

Menakutkan, Pekerja Listrik ini Bekerja di Ketinggian 122 Meter - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menakutkan, Pekerja Listrik ini Bekerja di Ketinggian 122 Meter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel China, Artikel Ekstrim, Artikel Fakta, Artikel listrik, Artikel mengerikan, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menakutkan, Pekerja Listrik ini Bekerja di Ketinggian 122 Meter
link : Menakutkan, Pekerja Listrik ini Bekerja di Ketinggian 122 Meter

Baca juga


Menakutkan, Pekerja Listrik ini Bekerja di Ketinggian 122 Meter

Bagi kebanyakan orang tentu akan berpikir seribu kali untuk melakukan aksi ekstrim seperti pekerjaan yang satu ini. Barangkali ini menjadi salah satu pekerjaan yang paling ditakuti, yakni pekerja yang bertugas di perusahaan listrik di daerah Hubei, China. Apa yang membuatnya terlihat menakutkan?
Bagaikan berjalan di langit. Dikutip dari uniqpost.com, Sebagai tugas untuk melakukan pemeliharaan pada sistem listrik di daerah itu, mereka bekerja di ketinggian 122 meter di atas permukaan tanah.

Meski menggunakan pengaman untuk keselamatan, tapi ini lebih dari sekedar keahlian dan ketrampilan, namun sangat memerlukan keberanian. Berikut ini adalah foto-foto para pekerja listrik tersebut yang tengah melakukan perawatan kabel-kabel listrik yang membentang sungai Han di Zhongxiang County Provinsi Hubei.
 Source: Uniq Post


Demikianlah Artikel Menakutkan, Pekerja Listrik ini Bekerja di Ketinggian 122 Meter

Sekianlah artikel Menakutkan, Pekerja Listrik ini Bekerja di Ketinggian 122 Meter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menakutkan, Pekerja Listrik ini Bekerja di Ketinggian 122 Meter dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/03/menakutkan-pekerja-listrik-ini-bekerja.html

0 Response to "Menakutkan, Pekerja Listrik ini Bekerja di Ketinggian 122 Meter"

Post a Comment

cari artikel disini