Subhanallah, Mayat Sekretaris Presdir XL Tetap Utuh Selama 9 Bulan

Subhanallah, Mayat Sekretaris Presdir XL Tetap Utuh Selama 9 Bulan - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Subhanallah, Mayat Sekretaris Presdir XL Tetap Utuh Selama 9 Bulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel National, Artikel Unique, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Subhanallah, Mayat Sekretaris Presdir XL Tetap Utuh Selama 9 Bulan
link : Subhanallah, Mayat Sekretaris Presdir XL Tetap Utuh Selama 9 Bulan

Baca juga


Subhanallah, Mayat Sekretaris Presdir XL Tetap Utuh Selama 9 Bulan

Subhanallah, Mayat Sekretaris Presdir XL Tetap Utuh Selama 9 Bulan – Sekretaris Presien Direktur yang bernama Hayriantira alias Rian telah di kebumikan pada November 2014 lalu. Anehnya, setelah mencapai sembilan bulan lamanya, mayat Presdir tersebut di angkat kembali dan ternyata jenazahnya masih utuh.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Di tanggal 7 Agustus 2015 lalu, Lili Jaelani yang menjadi juru kunci makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cibunar, Garut mengatakan “Kain kafan masih utuh. Tubuhnya masih ada daging.”

Makam Rian telah di bongkar pada hari Jum’at, 7 Agustus 2015 lalu sekitar pukul 10.00 WIB. Pembongkaran makam tersebut bertujuan untuk pengambilan DNA dari jenazah Rian.

Letak makam Rian ini berada di TPU bagian belakang. Makam tersebut tidak beridentitas. Dan membutuhkan jarak -+ 100 Meter untuk mencapai makam dari pintu TPU.

Dr Slamet selaku petugas medis RSUD Kab. Garut membongkar makam Rian bersama petugas penggali kubur.

Dalam proses pembongkaran makam, bau tidak sedap menyambut warga sekitar yang ikut serta melihat proses tersebut bersama dengan Polda Metro Jaya dan juga Polrse Kab Gaut. Untuk itu warga di perkenankan untuk menutup hidungnya dengan tangan atau masker karena adanya bau busuk dari jenazah.

Selama 1 jam berlangsung proses pembongkaran makam Rian telah selesai. Anehnya setelah jenazah Sekretaris Presdir XL di buka yang sebelumnya terbungkus kain kafan, ternyata mayatnya masih utuh.

Setelah proses pembongkaran selesai, jenazah Rian di angkat kemudian di masukkan ke dalam peti yang berwarna putih.

Ibunda korban yang bernama Rukmila tidak kuasa menahan tangis karena makam anaknya di bongkar dan di masukkan ke dalam peti.

Sementara itu, mayat Sekretaris Presdir XL tersebut akan di makamkan kembali di Brebes, Jawa Tengah dimana keluarga korban tinggal.


Demikianlah Artikel Subhanallah, Mayat Sekretaris Presdir XL Tetap Utuh Selama 9 Bulan

Sekianlah artikel Subhanallah, Mayat Sekretaris Presdir XL Tetap Utuh Selama 9 Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Subhanallah, Mayat Sekretaris Presdir XL Tetap Utuh Selama 9 Bulan dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/08/subhanallah-mayat-sekretaris-presdir-xl.html

0 Response to "Subhanallah, Mayat Sekretaris Presdir XL Tetap Utuh Selama 9 Bulan"

Post a Comment

cari artikel disini