Pembukaan Muktamar NU ke 33 di Jombang, Pak Jokowi Kenakan Sarung

Pembukaan Muktamar NU ke 33 di Jombang, Pak Jokowi Kenakan Sarung - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembukaan Muktamar NU ke 33 di Jombang, Pak Jokowi Kenakan Sarung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembukaan Muktamar NU ke 33 di Jombang, Pak Jokowi Kenakan Sarung
link : Pembukaan Muktamar NU ke 33 di Jombang, Pak Jokowi Kenakan Sarung

Baca juga


Pembukaan Muktamar NU ke 33 di Jombang, Pak Jokowi Kenakan Sarung

gakbosan.blogspot.co.id sabtu malam kemarin, 1 Agustus 2015 Muktamar Nahdlatul Ulama' telah di buka oleh Bapak Presiden kita Joko Widodo (Jokowi). Sebelumnya Salahuddin Wahid selaku ketua Muktamar NU ke 33 ini meyempatkan dirinya untuk berziarah ke makam mantan Bapak Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dan juga makam Pendiri NU yakni KH. Hasyim Asyari.


Banyak hal yang menarik dalam acara ini salah satunya adalah Bapak Jokowi mengenakan sarung merah yang dilanjutkan dengan bersandal selop dan jas. Sarung yang di kenakan oleh Pak Jokowi ini adalah pemberian dari istrinya.


Istri Pak Jokowi menyarankan agar mengenakan sarung pada saat pembukaan Muktamar NU 2015 kemarin. 

Menurut pendapat Pak Jokowi, dari penampilannya tersebut juga mendapat pujian dari mantan Presiden RI kelima yakni Ibu Megawati Soekarno Putri yang juga datang di acara Muktamar NU ke 33 di Jombang.

Pembukaan Muktamar kemarin di hadiri oleh banyak pejabat negara serta tokoh politik dan puluhan ribu masyarakat Indonesia. “Semoga Muktamar kali ini berjalan lancar sampai selesai.” Kata Pak Jokowi dalam sela-sela pesannya.



Demikianlah Artikel Pembukaan Muktamar NU ke 33 di Jombang, Pak Jokowi Kenakan Sarung

Sekianlah artikel Pembukaan Muktamar NU ke 33 di Jombang, Pak Jokowi Kenakan Sarung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembukaan Muktamar NU ke 33 di Jombang, Pak Jokowi Kenakan Sarung dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/08/pembukaan-muktamar-nu-ke-33-di-jombang.html

0 Response to "Pembukaan Muktamar NU ke 33 di Jombang, Pak Jokowi Kenakan Sarung"

Post a Comment

cari artikel disini