Nama Tuhan Tertera Jelas di KTP Seorang Asal Banyuwangi

Nama Tuhan Tertera Jelas di KTP Seorang Asal Banyuwangi - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nama Tuhan Tertera Jelas di KTP Seorang Asal Banyuwangi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, Artikel Unique, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nama Tuhan Tertera Jelas di KTP Seorang Asal Banyuwangi
link : Nama Tuhan Tertera Jelas di KTP Seorang Asal Banyuwangi

Baca juga


Nama Tuhan Tertera Jelas di KTP Seorang Asal Banyuwangi

gakbosan.blogspot.co.id - Di Banyuwangi tepatnya di Dsn Krajan, Ds Kluncing, Kec Licin tiba-tiba menjadi perbincangan publik dengan adanya berita seseorang yang bernama Tuhan.

Nama "Tuhan" Tertera Jelas di KTP Seorang Asal Banyuwangi

Orang bernama Tuhan itu ternyata sudah berumah tangga dan mempunyai dua anak. Kabarnya orang tersebut mengaku tidak tahu jelasnya kenapa bapak dan ibunya memberi nama dirinya Tuhan.

“Bapak dan ibu saya sudah meninggal. Nama kakak saya juga seperti orang kebanyakan.” Kata Tuhan pada Jum’at, 21 Agustus 2015 kemarin.

Selama ini dia mengaku tidak pernah merasa aneh dengan nama pemberian dari bapak ibunya tersebut.

“Hanya saja, beberapa minggu terakhir, banyak orang yang menanyakan siapa nama saya sebenarnya. Mereka tidak percaya kalau nama saya Tuhan. Kemudian saya perlihatkan KTP saya saja.” Katanya saat di wawancarai.

Dia mempunyai 2 anak perempuan yang bernama Dwi Lestari dan Novita Sari. Kedua anak tersebut dilahirkan istrinya yang bernama Khusnul Khotimah. Dia (istri Tuhan) mengaku tidak apa dengan suaminya yang memiliki nama unik tersebut.

Seorang bernama Tuhan tersebut adalah anak bungsu dari ke tujuh saudaranya. Bapaknya bernama Jumhar dan ibunya bernama Dawiyah. Saudaranya pun juga memiliki nama yang terbilang langka seperti Ainan,  Isroli, Juni, Halifah, Aisyah dan Nasiah.

Pria ini lahir pada 30 Juni 1973, namun sebagian besar tetangganya menyebutnya dengan nama "Toha".


Demikianlah Artikel Nama Tuhan Tertera Jelas di KTP Seorang Asal Banyuwangi

Sekianlah artikel Nama Tuhan Tertera Jelas di KTP Seorang Asal Banyuwangi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nama Tuhan Tertera Jelas di KTP Seorang Asal Banyuwangi dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/08/nama-tuhan-tertera-jelas-di-ktp-seorang.html

0 Response to "Nama Tuhan Tertera Jelas di KTP Seorang Asal Banyuwangi"

Post a Comment

cari artikel disini