Yamaha R15 Kombinasi dengan R6 = R-21.?

Yamaha R15 Kombinasi dengan R6 = R-21.? - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yamaha R15 Kombinasi dengan R6 = R-21.?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yamaha R15 Kombinasi dengan R6 = R-21.?
link : Yamaha R15 Kombinasi dengan R6 = R-21.?

Baca juga


Yamaha R15 Kombinasi dengan R6 = R-21.?

Banyak yang mengatakan jika R15 terkesan terlalu kopong dan kurang kekar. Tapi ini tidak berlaku untuk ACR, ACR mengedit sendiri R15 dengan beberapa komponen Yamaha R6 menggunakan aplikasi sotosop. Hehe. Kesan kekar sangat terlihat di semua bagian. Cekidot
Gimana? Terjadi perubahan yang cukup signifikan. Perubahan yang ACR lakukan adalah pada bagian kaki-kaki. Velg, Arm dan Upsideown milik Yamaha R6. Begitu juga dengan tangki, ACR menggunakan milik Yamaha R6 yang sedikit dimodifikasi. Pada sektor pembuangan gas, ACR menempatkan knalpot Akrapovic Carbon Titanium milik BMW HP4. 1000cc terbaik yang di test oleh On two Wheel. Undercowl ACR tambahkan juga, ini ACR custom sendiri dan diberi decal milik Yamaha R6.
Gimana menurut sahabat ACR sekalian? Sudah cukup kekar dan tidak kopong lagi kan?
Mogg dikritik dan saran ^_^


Demikianlah Artikel Yamaha R15 Kombinasi dengan R6 = R-21.?

Sekianlah artikel Yamaha R15 Kombinasi dengan R6 = R-21.? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yamaha R15 Kombinasi dengan R6 = R-21.? dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/05/yamaha-r15-kombinasi-dengan-r6-r-21.html

0 Response to "Yamaha R15 Kombinasi dengan R6 = R-21.?"

Post a Comment

cari artikel disini