Luar Biasa, Parkiran di Kampus ini Bagaikan Pameran Mobil Mewah

Luar Biasa, Parkiran di Kampus ini Bagaikan Pameran Mobil Mewah - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Luar Biasa, Parkiran di Kampus ini Bagaikan Pameran Mobil Mewah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel American University in Dubai, Artikel aneh, Artikel AUD, Artikel Dubai, Artikel Fakta, Artikel mewah, Artikel mobil, Artikel otomotif, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Luar Biasa, Parkiran di Kampus ini Bagaikan Pameran Mobil Mewah
link : Luar Biasa, Parkiran di Kampus ini Bagaikan Pameran Mobil Mewah

Baca juga


Luar Biasa, Parkiran di Kampus ini Bagaikan Pameran Mobil Mewah

American University in Dubai. (sumber : www.aud.edu)
Bila mendengar kata Dubai, Uni Emirat Arab, seringkali yang terlintas di benak setiap orang adalah kemewahan. Ya, tak bisa dipungkiri saat ini Dubai menjadi negara yang identik dengan segala unsur kemewahan. Mulai dari gedung tertinggi di dunia, hotel bertabur bintang, pulau-pulau buatan dengan bentuk beraneka ragam, dan sebagainya. Bahkan mulai polisi hingga pemadam kebakarannya pun menggunakan mobil mewah. Sudah menjadi hal biasa bila melihat mobil-mobil super mewah berkeliaran disana.

Salah satu contohnya yaitu pemandangan luar biasa di parkiran mobil Universitas Amerika di Dubai (AUD). AUD adalah sebuah universitas swasta yang didirikan pada 1995, dan menawarkan program sarjana dan pascasarjana serta sertifikat dalam Studi Timur Tengah.


Tak seperti parkiran kampus pada umumnya yang hanya berjejer mobil-mobil biasa, parkiran mobil di American University in Dubai (AUD) ini bagaikan showroom pameran mobil mewah. Kebanyakan para mahasiswa di sana membawa mobil dengan merek kelas mewah.

Mulai dari Rolls-Royce, Ferrari, Aston Martin, Bentley, dan masih banyak lagi supercar lainnya. Pastinya mobil-mobil mewah berharga super mahal.
Rolls-Royce warna emas.(dailymail.co.uk)
Parkiran luar biasa itu diabadikan dengan kamera oleh seorang mahasiswa, Meeka Nasser. Dia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa parkiran di sekitar kampusnya seperti showroom mobil mewah.

Berikut beberapa mobil yang berhasil terekam kamera oleh Meeka Nasser :



sumber: Viva


Demikianlah Artikel Luar Biasa, Parkiran di Kampus ini Bagaikan Pameran Mobil Mewah

Sekianlah artikel Luar Biasa, Parkiran di Kampus ini Bagaikan Pameran Mobil Mewah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Luar Biasa, Parkiran di Kampus ini Bagaikan Pameran Mobil Mewah dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/05/luar-biasa-parkiran-di-kampus-ini.html

0 Response to "Luar Biasa, Parkiran di Kampus ini Bagaikan Pameran Mobil Mewah"

Post a Comment

cari artikel disini