Wuih, Rumah Berlapis Baja ini Diklaim Anti Kiamat

Wuih, Rumah Berlapis Baja ini Diklaim Anti Kiamat - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wuih, Rumah Berlapis Baja ini Diklaim Anti Kiamat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel arsitektur, Artikel Berita, Artikel desain, Artikel Fakta, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wuih, Rumah Berlapis Baja ini Diklaim Anti Kiamat
link : Wuih, Rumah Berlapis Baja ini Diklaim Anti Kiamat

Baca juga


Wuih, Rumah Berlapis Baja ini Diklaim Anti Kiamat

rumah anti-kiamat?2014 Merdeka.com/Curbed
Dari segi tampilan, rumah yang dikabarkan anti-kiamat ini mungkin memang tak jauh berbeda dengan bentuk rumah pada umumnya. Namun apa yang membuatnya diklaim sebagai rumah anti kiamat?

Terletak di Yellow Jacket, Colorado, Amerika, rumah dengan luas 390,19 meter persegi ini nampak dari luar seperti halnya desain rumah biasa, terlihat kaku dan membosankan, bahkan mungkin seperti bangunan tua.

Kendati demikian, rumah ini dibangun dengan dinding berbahan beton yang dilapisi baja tebal. Itu membuat struktur rumah ini begitu kuat, sehingga dikatakan tahan gempa. Pun demikian jika dilihat ke dalam, interior dan furniure yang indah serta mewah tersaji menghiasi ruangan. Ini mungkin adalah bunker paling mewah yang pernah ada di dunia.

Keunikan rumah ini tak berhenti sampai di situ, memiliki sistem tujuh tahap penyaringan air dan empat sistem daya yang dipasang terpisah di rumah tersebut. Sebagaimana dilansir Curbed.com, rumah ini juga memiliki menara radio setinggi 30,48 meter dan sebuah landasan helikopter.

Rumah ini dibangun pada tahun 2003 lalu, dan sekarang dijual seharga USD 11,5 juta atau sekitar Rp 140 miliar.

 sumber: Merdeka


Demikianlah Artikel Wuih, Rumah Berlapis Baja ini Diklaim Anti Kiamat

Sekianlah artikel Wuih, Rumah Berlapis Baja ini Diklaim Anti Kiamat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wuih, Rumah Berlapis Baja ini Diklaim Anti Kiamat dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/05/wuih-rumah-berlapis-baja-ini-diklaim.html

0 Response to "Wuih, Rumah Berlapis Baja ini Diklaim Anti Kiamat"

Post a Comment

cari artikel disini