Wow, Bayi Jatuh dari Gedung Diselamatkan Oleh Pria Di China [Video]

Wow, Bayi Jatuh dari Gedung Diselamatkan Oleh Pria Di China [Video] - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow, Bayi Jatuh dari Gedung Diselamatkan Oleh Pria Di China [Video], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel amazing, Artikel aneh, Artikel Bayi, Artikel China, Artikel Fakta, Artikel peristiwa, Artikel unik, Artikel video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow, Bayi Jatuh dari Gedung Diselamatkan Oleh Pria Di China [Video]
link : Wow, Bayi Jatuh dari Gedung Diselamatkan Oleh Pria Di China [Video]

Baca juga


Wow, Bayi Jatuh dari Gedung Diselamatkan Oleh Pria Di China [Video]

Bayi jatuh di China berhasil ditangkap pejalan kaki. dailymail.co.uk ©2014 Merdeka.com
Peristiwa cukup mengejutkan terjadi di Kota Zhongshan di Provinsi Guangdong, China. Seperti yang dilaporkan the Daily Mail Jumat (23/5), tak disangka saat cuaca tak bersahabat ketika turun hujan deras bercampur angin di kota tersebut tertangkap kamera CCTV seorang bocah yang berada di gedung tingkat lantai dua keluar lewat jendela. Bocah itu diyakini sedang mencari ibunya.

Sangat dramatis, saat itu ada dua orang pejalan kaki yang mengetahui hal itu. Mereka langsung sigap dan bersiap untuk menangkapnya. Meskipun saat itu sedang turun hujan dan licin, namun pejalan kaki itu berhasil menyelamatkan bocah itu sebelum menghantam tanah.

Dalam rekaman, bocah selamat itu langsung dipeluk perempuan diyakini ibunya.


Penasaran? Lihat video dramatis itu di sini.
sumber: Merdeka


Demikianlah Artikel Wow, Bayi Jatuh dari Gedung Diselamatkan Oleh Pria Di China [Video]

Sekianlah artikel Wow, Bayi Jatuh dari Gedung Diselamatkan Oleh Pria Di China [Video] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow, Bayi Jatuh dari Gedung Diselamatkan Oleh Pria Di China [Video] dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/05/wow-bayi-jatuh-dari-gedung-diselamatkan.html

0 Response to "Wow, Bayi Jatuh dari Gedung Diselamatkan Oleh Pria Di China [Video]"

Post a Comment

cari artikel disini