Wew, Gaji Wanita Cantik ini 52 Miliar Per Tahun!

Wew, Gaji Wanita Cantik ini 52 Miliar Per Tahun! - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wew, Gaji Wanita Cantik ini 52 Miliar Per Tahun!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Orang dan Tokoh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wew, Gaji Wanita Cantik ini 52 Miliar Per Tahun!
link : Wew, Gaji Wanita Cantik ini 52 Miliar Per Tahun!

Baca juga


Wew, Gaji Wanita Cantik ini 52 Miliar Per Tahun!

Wanita cantik ini adalah CEO General Motors Co, Mary Barra, akan menerima gaji tahun ini sebesar 4,4 juta dolar AS (lebih dari Rp52 miliar) dalam bentuk tunai dan saham. Hal itu terungkap dalam laporan GM kepada pemerintah federal Amerika Serikat akhir pekan lalu. Barra,52, adalah perempuan pertama yang menjadi CEO di industri otomotif.

Mary Barra

Dalam laporan kepada U.S. Securities and Exchange Commission, GM menyebut bahwa Barra akan mendapat gaji pokok tahunan 1,6 juta dolar ditambah insentif jangka pendek 2,8 juta dolar AS.

GM belum menyebut gaji 2013 untuk mantan CEO Dan Akerson, namun setahun sebelumnya dia mendapat total 11,1 juta dolar, di antaranya 1,7 juta dolar tunai dan 7,3 juta dolar dalam bentuk saham, serta insentif.

Presiden baru GM Dan Ammann, yang sebelumnya menjabat chief financial officer (CFO), akan digaji lebih dari 2 juta dolar. Gaji pokoknya 900 ribu dolar ditambah 1,25 juta dolar insentif. baru GM, Chuck Stevens, akan mendapat gaji pokok 700 ribu dolar ditambah insentif 875 ribu dolar.

Sumber "http://www.unikbaca.com/2014/05/wew-gaji-wanita-cantik-ini-52-miliar.html"


Kodokoala: Orang dan Tokoh


Demikianlah Artikel Wew, Gaji Wanita Cantik ini 52 Miliar Per Tahun!

Sekianlah artikel Wew, Gaji Wanita Cantik ini 52 Miliar Per Tahun! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wew, Gaji Wanita Cantik ini 52 Miliar Per Tahun! dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/05/wew-gaji-wanita-cantik-ini-52-miliar.html

0 Response to "Wew, Gaji Wanita Cantik ini 52 Miliar Per Tahun!"

Post a Comment

cari artikel disini