Menyeramkan, Lihat Tajamnya Tatapan Mata Hewan-hewan Predator ini

Menyeramkan, Lihat Tajamnya Tatapan Mata Hewan-hewan Predator ini - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menyeramkan, Lihat Tajamnya Tatapan Mata Hewan-hewan Predator ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fakta, Artikel gambar, Artikel Jonathan Griffiths, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menyeramkan, Lihat Tajamnya Tatapan Mata Hewan-hewan Predator ini
link : Menyeramkan, Lihat Tajamnya Tatapan Mata Hewan-hewan Predator ini

Baca juga


Menyeramkan, Lihat Tajamnya Tatapan Mata Hewan-hewan Predator ini

Terlihat menyeramkan, wajah hewan-hewan predator yang dipotret secara langsung dari alam liar habitat mereka. Foto-foto hewan predator berikut ini cukup untuk membuat orang ketakutan.

Terdiri dari hewan sebangsa kucing besar, seperti harimau, singa, dan puma, kemudian beruang dan serigala. Hewan-hewan tersebut dipotret secara langsung oleh fotografer Jonathan Griffiths.


Ia harus merasakan suhu -40 derajat celsius untuk mengambil foto-foto mengagumkan hewan-hewan predator tersebut selama dua hingga tiga hari di Amerika Rockies, daerah terpencil di pegunungan Montana yang dipenuhi salju.

Tentu bukanlah hal mudah untuk mengambil foto-foto hewan predator dengan pose paling menyeramkan ini. Terlihat mereka dipotret seperti dalam keadaan marah dan lapar dengan tajamnya tatapan mata mengarah pada kamera.

Saat pemotretan Jonathan Griffiths mempertaruhkan hidupnya, seperti foto dengan jarak beberapa centimeter dari taring harimau, beruang, dan puma. Ia juga berhasil menangkap momen singa yang mendekatinya dan mengais-ngais di lensanya.

“Pada awalnya saya cukup gugup dan ketakutan karena begitu dekat dengan hewan predator, karena saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan, dan mereka liar,” ungkap Jonathan.

Pemotretan ini membangkitkan adrenalin yang besar. Ketika fotografer begitu dekat dengan hewan predator, maka dia dapat melihat air liur predator menetes dari rahang mereka.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Sejauh ini binatang yang paling menakutkan dan menegangkan adalah macan tutul hitam, hewan predator ini cukup membuat saya takut dan saya pikir hewan ini bisa menyerang setiap saat.”



Jonathan Griffiths


Menakutkan bukan? Bagaimana, Anda Berani?
sumber: Uniqpost


Demikianlah Artikel Menyeramkan, Lihat Tajamnya Tatapan Mata Hewan-hewan Predator ini

Sekianlah artikel Menyeramkan, Lihat Tajamnya Tatapan Mata Hewan-hewan Predator ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menyeramkan, Lihat Tajamnya Tatapan Mata Hewan-hewan Predator ini dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/07/menyeramkan-lihat-tajamnya-tatapan-mata.html

0 Response to "Menyeramkan, Lihat Tajamnya Tatapan Mata Hewan-hewan Predator ini"

Post a Comment

cari artikel disini