Dijamin Tercengang, Lihat Bocah 5 Tahun ini Pandai Kemudikan Truk Bangunan

Dijamin Tercengang, Lihat Bocah 5 Tahun ini Pandai Kemudikan Truk Bangunan - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dijamin Tercengang, Lihat Bocah 5 Tahun ini Pandai Kemudikan Truk Bangunan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh tapi nyata, Artikel China, Artikel dunia, Artikel Fakta, Artikel Shuhan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dijamin Tercengang, Lihat Bocah 5 Tahun ini Pandai Kemudikan Truk Bangunan
link : Dijamin Tercengang, Lihat Bocah 5 Tahun ini Pandai Kemudikan Truk Bangunan

Baca juga


Dijamin Tercengang, Lihat Bocah 5 Tahun ini Pandai Kemudikan Truk Bangunan

Fakta yang satu ini bakal membuat anda geleng-geleng kepala. Bayangkan saja, bila biasanya kita melihat anak usia balita pada umumnya suka bermain dengan mobil-mobilan, motor-motoran, kapal-kapalan, atau apalah itu yang berupa barang replika atau bukan sebenarnya, tapi bocah asal China ini bermain dengan mobil yang sebenarnya. Bahkan bukan sembarang mobil, tapi mobil truk bangunan pengeruk tanah.

Pemilik nama Shuhan yang baru berusia 5 tahun ini benar-benar bisa dan mahir mengemudikan serta mengoperasikan truk tersebut. Namun anehnya, Xuebing sebagai ayahnya tidak melarang Shuhan menggunakan kendaraan berat itu. Xuebing malah membiarkan anaknya bermain dengan truk itu dan merekamnya dalam video yang kemudian diunggah ke Youtube.

Penasaran dengan Shuhan? Lihat videonya di sini.

sumber: Uniqpost


Demikianlah Artikel Dijamin Tercengang, Lihat Bocah 5 Tahun ini Pandai Kemudikan Truk Bangunan

Sekianlah artikel Dijamin Tercengang, Lihat Bocah 5 Tahun ini Pandai Kemudikan Truk Bangunan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dijamin Tercengang, Lihat Bocah 5 Tahun ini Pandai Kemudikan Truk Bangunan dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/07/dijamin-tercengang-lihat-bocah-5-tahun.html

0 Response to "Dijamin Tercengang, Lihat Bocah 5 Tahun ini Pandai Kemudikan Truk Bangunan"

Post a Comment

cari artikel disini