Mobil Terbang Sky Train Akan Dirilis 2 Tahun Lagi

Mobil Terbang Sky Train Akan Dirilis 2 Tahun Lagi - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobil Terbang Sky Train Akan Dirilis 2 Tahun Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tecnology, Artikel Unique, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobil Terbang Sky Train Akan Dirilis 2 Tahun Lagi
link : Mobil Terbang Sky Train Akan Dirilis 2 Tahun Lagi

Baca juga


Mobil Terbang Sky Train Akan Dirilis 2 Tahun Lagi

Bosan dengan keadaan jalan yang macet? Merasa stres ketika terjebak diantara kendaraan? Tenang saja, semua itu akan bisa terselesaikan dengan adanya Sky Train.

Apabila tidak ada aral melintang, di tahun 2018 mendatang layanan taksi udara ini segera ditunjukkan kepada dunia. Sky Train telah dikembangkan dengan berbagai macam fitur dan desainnya yang minimalis di Mountain View, California Amerika Serikat selama -+ 5 tahun terakhir.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Sky Train ini tentu sangat berbeda dengan taksi yang mungkin Anda jumpai kebanyakan, karena layanan transportasi mobil ini digantung pada tiang-tiang yang jaraknya 20 – 30 kaki diatas permukaan tanah.

Di kota-kota besar memang terkenal akan macetnya. Jakarta misalnya, belum bisa dibidik untuk dijadikan pilot project. Proyek percobaan ini akan dilaksanakan pada akhir Oktober ini di Tel Aviv, Israel.

Pasalnya, “taksi” ini akan melayani rute kampus di Israel sepanjang 900 kaki. Tiap kendaraan dapat menempuh kecepatan 60 mph dan bisa memuat setidaknya 4 penumpang.

“Menurut saya, akan sangat penting jika layanan transportasi ini dikembangkan dan bisa tersebar luas dipublik seluruh dunia.” Ujar Jerry Sanders selaku CEO Sky Train pada hari Sabtu, 24 Oktober 2015 kemarin.

Sanders juga menyetujui bahwa biaya transportasi Sky Train ini lebih murah dibandingkan dengan subway dan rel kereta. Sky Train ini juga akan lebih ramah lingkungan karena kesederhanaannya.

Sanders juga menyetujui cukup dengan harga US$8 juta perkilometer dan harga mobil -+ US$25 sampai US$30, angka tersebut adalah angka yang pantas dan hanya sepertiganya dari harga mobil Hybird.

Sang CEO mengatakan bahan yang digunakan juga lebih murah karena pembuatannya terbuat dari alumunium dan tumpukkan besi. Ia mengatakan banyak kota-kota besar di Amerika Serikat yang juga tertarik dengan karyanya ini. Ia berharap, Sky Train yang ia bangun ini dapat dijadikan alat transportasi di masa depan selanjutnya.

Webiste : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Mobil Terbang Sky Train Akan Dirilis 2 Tahun Lagi

Berita sebelumnya



Demikianlah Artikel Mobil Terbang Sky Train Akan Dirilis 2 Tahun Lagi

Sekianlah artikel Mobil Terbang Sky Train Akan Dirilis 2 Tahun Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobil Terbang Sky Train Akan Dirilis 2 Tahun Lagi dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2015/10/mobil-terbang-sky-train-akan-dirilis-2.html

0 Response to "Mobil Terbang Sky Train Akan Dirilis 2 Tahun Lagi"

Post a Comment

cari artikel disini