Dari Lilin Berakhir Kebakaran di Weru Jombang Mengakibatkan 2 Orang Meninggal

Dari Lilin Berakhir Kebakaran di Weru Jombang Mengakibatkan 2 Orang Meninggal - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dari Lilin Berakhir Kebakaran di Weru Jombang Mengakibatkan 2 Orang Meninggal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dari Lilin Berakhir Kebakaran di Weru Jombang Mengakibatkan 2 Orang Meninggal
link : Dari Lilin Berakhir Kebakaran di Weru Jombang Mengakibatkan 2 Orang Meninggal

Baca juga


Dari Lilin Berakhir Kebakaran di Weru Jombang Mengakibatkan 2 Orang Meninggal

Insiden kebakaran di Dusun Weru, Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang Kamis, 29 Oktober 2015 kemarin malam memakan korban jiwa berjumlah 4 orang. Diantaranya satu orang meninggal dan tiga orang mengalami kritis. Insiden kebakaran ini diduga dari akibat lilin yang selanjutnya memakan perabotan dalam rumah.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Kepala Desa Mojongapit atas nama Mashudi mengatakan bahwa pada pukul 17.20 kemarin di beberapa kawasan memang terjadi pemadaman listrik, termasuk di Weru ini. Untuk itu, guna untuk mengatasi padamnya lampu, warga menyalakan lilin. Dan salah satunya yaitu warga atas nama Bagio yang menyalakan lilin di ruang tamu yang disekitarnya terdapat beraneka macam dagangan.

Awal terjadinya kebakaran ini sebelumnya dibuat mainan oleh anak Bagio yakni Rafael yang masih berumur 3 tahun. Ironisnya, disekitar lilin ternyata juga ada beberapa botol bensin yang dijual oleh Bagio. Dalam sekejap, api yang berasal dari lilin itu langsung menyambar bensin sampai berakhir pada tabung elpiji keluarga Bagio.

Tak selang beberapa lama, terdengar suara ledakan yang cukup keras dari dalam rumah. Dengan dukungan angin disekitar tempat kejadian membuat api terus berkobar  sampai merembet keatap rumah. Pasangan suami istri Bagio (45 tahun) dan istrinya Sutik (35 tahun) serta kedua anaknya Yogik (17 tahun) dan Rafael (3 tahun) terjebak didalam rumah.

Sementara itu, warga yang melihat insiden kebakaran ini langsung bertindak untuk memberikan pertolongan. Mereka melakukan pembasahan dengan alat seadanya. Sedangkan warga lainnya ada yang melaporkan insiden ini kepada polisi agar di datangkan mobil pemadam kebakaran. Tak lama kemudian, 3 mobil pemadam datang untuk menghentikan aksi si jago merah ini.

Di samping itu, mereka juga mengevakuasi korban. Namun apa daya bagi sutik, sebelum pertolongan datang menghampiri dirinya, api sudah membakarnya terlebih dahulu.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.25 WIB. Musibah ini menewaskan 2 orang, yakni Ibu Sutik dan anaknya Rafael yang sebelumnya dikabarkan masih hidup kemudian meninggal ketika dalam perjalanan menuju RSUD Dr. Sutomo Surabaya akibat luka bakar yang cukup parah. Sementara Bagio dan anaknya Yogik masih menjalani perawatan.

“Turut duka cita atas meninggalnya Bu Sutik dan adek Rafael yang meninggal saat perjalanan di rujuk RSUD Dr. Sutomo Surabaya. Korban kebakaran di Weru, Mojongapit, Jombang. Semoga amal ibadahnya diterima amin.”

Sumber facebook : Khusnul Irfan Fauzi

Sumber web : Bertajatim.com

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Dari Lilin Berakhir Kebakaran di Weru Jombang Mengakibatkan 2 Orang Meninggal

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Dari Lilin Berakhir Kebakaran di Weru Jombang Mengakibatkan 2 Orang Meninggal

Sekianlah artikel Dari Lilin Berakhir Kebakaran di Weru Jombang Mengakibatkan 2 Orang Meninggal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dari Lilin Berakhir Kebakaran di Weru Jombang Mengakibatkan 2 Orang Meninggal dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2015/10/dari-lilin-berakhir-kebakaran-di-weru.html

0 Response to "Dari Lilin Berakhir Kebakaran di Weru Jombang Mengakibatkan 2 Orang Meninggal"

Post a Comment

cari artikel disini