Foto Mbah Hasyim Asy'ari Tanpa Jenggot Hiasa Hari Santri Nasional Kemarin

Foto Mbah Hasyim Asy'ari Tanpa Jenggot Hiasa Hari Santri Nasional Kemarin - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Mbah Hasyim Asy'ari Tanpa Jenggot Hiasa Hari Santri Nasional Kemarin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Mbah Hasyim Asy'ari Tanpa Jenggot Hiasa Hari Santri Nasional Kemarin
link : Foto Mbah Hasyim Asy'ari Tanpa Jenggot Hiasa Hari Santri Nasional Kemarin

Baca juga


Foto Mbah Hasyim Asy'ari Tanpa Jenggot Hiasa Hari Santri Nasional Kemarin

Kamis, 22 Oktober 2015 kemarin, acara Hari Santri Nasional sempat diadakan diberbagai kota-kota besar. Namun, di Tugu Proklamsi terdapat hal yang unik ketika perayaan HSN tersebut dilaksanakan, yakni lantaran foto seorang Syaikh sekaligus pendiri Nahdlatul Ulama’ terpajang tampak tidak berjenggot.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Foto Syaikh KH Hasyim Asy’ari pada acara tersebut terlihat jelas tanpa jenggot tidak seperti foto-foto pada dasarnya. Foto tersebut berukuran cukup besar dan menjadi latar belakang panggung utama dalam acara HSN.

Foto Mbah Hasyim itu pun menuai banyak komentar dari para peserta HSN serta tamu undangannya, sebab mereka sudah terbiasa melihat foto pendiri NU itu dengan ciri khas jenggot putihnya. Tidak sampai disitu, foto mbah Hasyim yang tak berjenggot itu pun juga mendapat komentar dari tokoh Islam di sosial media. Salah satunya yaitu Ipang Wahid, yakni keponakan dari mantan Presiden RI kelima bapak Gus Dur.

Akun facebook resmi Ipang Wahid mengunggah 2 buah foto yang disandingkan. Foto sebelah kiri menunjukkan gambar Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo dimana ia sedang berpidato dalam acara HSN tersebut. Disampingnya tampak foto mbah Hasyim tanpa jenggot putinya yang dipajang dan menjadi latar panggung disamping panglima TNI itu.

“Masya Allah… Mbah buyutku jenggotnya kemana? Teganya.” Ujar Ipang dikomentar dalam postingannya.

Akun Twitter Ipang @ipangwahid juga memposting komentar yang sama.

“Gawat! Jenggot Hadratussyaikh hilang.” Tutur Ipang di Twitternya.

Hari Santri Nasional yang diselenggarakan pada hari Kamis, 22 Oktober 2015 kemarin dipusatkan di Tugu Proklamsi Jakarta Pusat. Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh Panglima TNI Gatot Nurmantyo saja, namun Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar serta tokoh-tokoh nasional juga ikut serta hadir dalam acara HSN kemarin.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Foto Mbah Hasyim Asy'ari Tanpa Jenggot Hiasi Hari Santri Nasional Kemarin

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Foto Mbah Hasyim Asy'ari Tanpa Jenggot Hiasa Hari Santri Nasional Kemarin

Sekianlah artikel Foto Mbah Hasyim Asy'ari Tanpa Jenggot Hiasa Hari Santri Nasional Kemarin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Mbah Hasyim Asy'ari Tanpa Jenggot Hiasa Hari Santri Nasional Kemarin dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2015/10/foto-mbah-hasyim-asy-tanpa-jenggot.html

0 Response to "Foto Mbah Hasyim Asy'ari Tanpa Jenggot Hiasa Hari Santri Nasional Kemarin"

Post a Comment

cari artikel disini