Up To Day | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

Up To Day | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Up To Day | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Up To Day | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com
link : Up To Day | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

Baca juga


Up To Day | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

Day 345/365

Heh, anak muda !

Biasain salam sama orang lain.. Salam itu ucapan, ucapan penuuh makna, pastinya doa untuk semua..

“ Baca, ya.. “

“ Ogahh !! “

“ Gila !. Aroma apaan, nih ?? “

“ AROMATERAPI buat orang hidup. Buat kamu yang pengen ngerasain gimana enegnya pingsan, cium aja aroma diatas ( Nggak usah nengok ke atas ! ). “

Maaf bagi Anda infeksius AROMA. Siapin AMBULANCE dan segera telepon POLISI setempat. Biar mulut Virusers segera diborgol dan disidang perkara putusan hukuman. Karena setahu saya, belum ada orang yang dipenjara karena kasus BAU MULUT.

Terima kasih.

Langsung, ya.. Langsung aja dari tadi. Buruan baca !

“ Cek..cekk..tes..tess..ketess..ketess.. Lho, atepnya BOLONG ! “

Ehheemm…Maaf, lagi check sound aja..

Boring banget nih, hari ini. Nggak ketemu KAKANDA Pelangi apalagi disapa SANG Matahari di pagi hari ( yaiyalah matahari pagi hari, kan job malem udah diambil sama si bulan !. Nggak update informasi banget, sih.. ). Nggak lempar senyum ke langit, di gampar sama semut. Ini 2012, sob. Sekecil semut aja biasa jadi luar biasa. Apalagi kita yang segede gajah. Waduhh ??

Hmm.. ya,ya,ya. Kuakuin hari ini aku banyak bikin kebosanan di kelas. Aku yang sekarang, masih TETEP aku yang 2011. Maklum, musti di install ulang biar bisa adaptasi sama system yang kini ber-elementasi ria menjadi yang baru. Kayak Ultraman aja, sering gonta-ganti kostum gara-gara ASAM nadinya suka kambuh ( Because “ BawBadant ” dan kecapekan ). KREETEEKK… Bungkukkan badan, pegang pinggang. Bukan mau senam, “ encoknya “ lagi kambuh nih, “ Aduhhh…!! “.

Ngomongin soal jadwal yang krisis tapi tetep eksis ngalahin selebritis Paris, pelajaran kelas Multimedia pagi ini adalah Robotika dan Etimologi Multimedia. Masih sama kayak semester lalu. Aku merasa cukup bersemangat untuk dua jadwal pelajaranku itu. Kata guru Robotika-ku, pertengahan semester 2 nanti, kita ( murid-muridnya ) masih-bakal diajak bikin yang namanya “ ROBOT “. Satu kata itu bikin aku agak semakin lumayan tertarik dengan materi Bahasa Pemrograman C. Materi yang main otak alias ngajak kita dikit mikir. Walaupun kita nggak bisa partisipasi mikirin korupsi yang nggak kelar-kelar, setidakya ada yang kita pikirin hari ini. Kalo mikirin pacar, itu udah biasa. Kalo kita mikirin apa yang musti kita pikir buat dijadikan bahan pemikiran kita supaya kita punya suatu pemikiran untuk dipikir, itu yang luar biasa.

Bisa baca ??.

Paket permohonan maaf, bagi anda yang buta kata. Terimakasih.

Guru menerangkan muridnya pake lampu ( Bosan jadi guru, alih profesi jadi TIANGers of LISTRIKs. Boyband 2012 ). Sedangkan murid yang diterangin pake lampu, malah minta diterangin sama bulan. Kasihan gurunya, dong ??

Maksudnya, guru udah susah payah menjelaskan materi di depan segelintir muridnya yang nggak kapok-kapok nyari masalah. Sedangkan muridnya, malah asik sama yang lain. Apa nggak ada yang ngerasa kalo guru kita sedang dilanda gempa jiwa alias gundah gulana atau bilang aja cemburu berkacamata ??

Sobat, cinta guru pada muridnya kan nggak buta. Alias cintanya adalah cinta yang bermaksud mencerdaskan kehidupan bangsa. So, nggak ada salahnya dong kalo guru itu disebut peri cinta. Buat kalian yang ingin mengunduh aplikasi “ GurukuPeriku.exe “, untuk sementara waktu nggak usah ada niatan pengen unduh aplikasinya, deh. Karena, sudah jelas dan terpampang secara terabstrak, dijamin.. Tidak adanya aplikasi yang dimaksud. Kalo nggak percaya, googling aja. Sampe kiamat pun, kalo belum ada yang mau bikinin juga nggak bakal bisa diunduh.

Timing Robotika udah lewat. Sekarang waktunya istirahat. Kembali mengenang masa kecilku. Ketika bel istirahat berbunyi, semua murid pasti pada lari. Bukan karena lagi ngejar maling atau bahkan dikejar maling. Tapi berlomba jadi maling. Hah ??

Masih bingung juga ??

Maaf bagi Anda yang menderita gejala bingung stadium 4.

Kantin atau koperasi bakal penuh sesak sampe nggak ada oksigen secuil pun, itu hal lumrah di lingkungan sekolah atau di lingkunngan perlembagaan lain. Pasalnya, nggak sedikit juga orang-orang yang berada disana. Rebutan kali ini, punya tema “ BELI “. Beli makanan ringan sampe banting membanting piring dan gelas di dalam kantin. Aduh, itu udah parah banget ramenya. Seramai apapun kantin, tetep budayain antri, ya. Masa KITA, ( loe aja kali, gue enggak ! ), diulang lagi biar nggak terjangkit virus Flu Bingung ( Yang lagi trend 2012, Flu Duit ! ). Pahami ini.. ( Dibaca juga enggak ), jangan dilewatin. Penting, nih..

“ Masa kita, bisa kalah sama bebek kelas lokal ?? “

Bagi yang merasa dirinya bebek, jangan pernah nuntut ke KPAI. Karena mereka nggak pernah ngurusin bebek kayak kalian. Paling-paling juga nggemukin sapi.. Hehe, maap buat Bapak/Ibu KPAI.. Ini Cuma bercanda aja.. Itung-itung cerpen karya anak bangsa. Anak orang juga

Kembali ke ceritaku hari ini. Lagi-lagi, aku nggak biasanya ke kantin dengan badan lemas. Apa gara-gara semalem habis makan terong ??. Salah satu produk sayuran yang punya sensasi lemir lemer lumer gimana.. gitu.. setelah nempel lidah. Dan konon katanya, bisa bikin badan lemes. Sungguh, mitos yang nggak berkedaulatan rakyat. Huhh.. itu kan makanan rakyat. Pak Presiden juga pernah makan.

Pernyataan planet mana, tuh ??

“ Temenin aku ke kantin, dong. Skali-kali, kek.. “ Pinta seorang kawanku yang memelas kepadaku yang dari tadi sibuk mantengin monitor laptop. Mantengin doang, nggak ngapa-ngapain ??. Dasar kurang kerjaan..

“ Skali-kali ??. Iya, maksud kamu skali-kali aja buat hari ini, gitu.. Udah, jalan aja sendiri !. Gangguin orang lagi sibuk aja.. “ Jawabku agak judesan dikit. Masa dari dulu perannya jadi orang yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung melulu. Kan capek..

“ Jahat banget, sih ??. Nggak usah sok sibuk, deh.. Muka kamu aja udah nyibukin aku banget.. “

“ Baru tahu, ya ??. Kasian juga, yaa.. “

“ Lisa, aku seriusan.. Laper, nih.. “ Ajeng elus-elus perut buncitnya. ( Bukan hamil, emang dasar perutnya aja tuh yang gede.. )

“ Duariusan juga boleh.. “

“ Aduhh.. Perutku udah dangdutan, BELUUUTE (bacanya belut = sapaan akrab si Lisa).. Ayo temenin aku bentaaaaaaaarr aja.. Cuma beli soto doang.. “

“ Apa ?? Soto doang ??. Aku baru denger ada varian soto doang di kantin kita. Soto daging yang biasa mangkal di pojokkan pertigaan ke timur, udah kegusur, ya ?? “

“ Emangnya benci pentolan, cyynn.. Main mangkal-gusur aja.. Kalo tuh SATPOL PP tahu dia jualan soto, pasti mapir juga buat ganjel perut pengganti cemilan paporitnya, PILUS KRIKIL.. Ayo dong, Lis.. Bentar ajaaa.. “

“ I am busy.. YOU KNOW ME SO WELL.. Don’t bother me now, right ??!! “

“ Basi,basi.. Nggak pake pengawet,sih.. Percuma aja aku ngobrol panjang lebar sama kamu.. Akhir kata diajakin ke IBU KITA KANTINI milik kita bersama aja nggak mau juga.. BILANG AJA NGGAK MAU.. Jangan bikin aku mengeong kelaperan, dong.. “

“ Hahaha.. Mengeong aja, artinya kamu kelaperan. Gimana mengaungnya ??. Pasti mau makan orang. Ya, kan ?? “

“ Huhh.. Dasar belllute ompongg.. Oke,untuk kali ini, Ai bisa kenow yu sowell..Tapi lain kali, aku nggak jamin mau ngasih utangan maaf ke kamu.. Hmmhh !! “

“ Ya, Syukur deh kalo nggak ada jaminan. Kan, Jamilah jadi nggak bingung nebus utangnya ke Ajeng KUSAYANGG.. “

“ Yaudah, deh.. MAKASIH atas diskon obral-obrolnya ! “

“ Ya.. Sama-sama,JENG.. Hati-hati di jalan, yaa.. Kalo ada sepeda minggir, kalo ada truk nengah aja.. Nanti, uang jajan kamu pasti nambah.. “

“ Nambah apanya, uang jajan ??. Kamu ngajarin aku bunuh diri ??. Okee,siapa takut ??. Kalo perlu dan mau banget, kita nengah sama-sama aja.. Biar uang jajannya juga Dobell.. “

“ Hahhh ??? “

Aduh, asem banget !. Sorry, gejala penyakit aroma gigi orang kaya lagi kambuh. Soalnya tadi abis makan STEAK_ers (stiker = kertas berlabel “ keren “ yang ditempel untuk pemanis barang atau ruangan), eks. colongan dari pasar kliwonan. Nyolongnya malem Jumat, lagi. Waduhh.. Siap-siap aja ditangkep SATPONG PP (Satuan Pocong Pulang-Pergi). Hehehe..

Si ajeng akhirnya nekat juga jalan sendiri ke kantin. Tanpa minta ditemenin sama yang lain. Maklum aja, aku adalah makhluk yang paling sabar sedunia akhirat raya. Tapi ada yang aneh padanya. Baru lima menit turun ke bawah, udah naik lagi. Ada apa, ya ??

“ Jeng, kok udah balikan ??. Ada apa ?? “

“ ADA BELL,Non.. Makanya aku balik ke Lab.. “

“ Widihh.. Patut dikasihmakan juga tuh anak. Udah capek-capek turun, sekolah main bel aja ( Asal, sebagai manusia yang beriman dan bertakwa pada Tuhan Yang Maha Esa, jangan suka main hati. Banyak FBI CINTA sedang mengintai dari hati ke hati . Ciee..ciee.. Hatinya lagi di intai siapa, non ?? ) “.

Aku juga mau nambahin kalo..

Si Ajeng yang tadinya mau bunuh diri buat bantu ayahnya ngobatin sang dedek yang lagi KRISJOHN (KRISMON, kale..), nggak diijinin sama emaknya. Juga gara-gara ada bel masuk kelas tanda peristirahatan udah abis ( wah,wah,wah.. Ati-ati, ada yang bangkit dari.. Kasur ! ), Batal, deh. Sokongan dana buat dia, melayang sia-sia, tiada guna, apalah daya dan juga apa yang mau dikata.. Aku hanya pengen ngucapin, KASIAN juga..

Aku nggak peduli sama lingkungan sekitarku. Kupantengin terus monitor laptopku dan akhirnyaaa.. Nggak kenapa-kenapa. Keliatan lebih berwarna aja. Ada merah, kuning, ijo, di langit yang biru. Asseekk.. Laptopku pelangi, dong. Pantes aja anak kecil pada suka. Orang emaknya lagi perosotan di atas pelangi.

Hmmm lagi.. Robotika udah buyar, tapi belum bubar. Ingat, ya ! Teknologi nggak ada matinya. Aktif, selamanya.. HIDUP MULTIMEDIA.. Hidup !!

Nah.. Ini, nih. Mata pelajaran yang mengajakku bersolo karier di dunia perdesainan. Dan guruku yang satu inilah, yang mampu membawa namaku kemana-mana. Jelas aja bisa dibawa kemana-mana, orang namaku udah kecoret di Buku Penilaian-nya.

O, ya. Kali ini ada materi baru. Sebenernya udah lama, sih. Bahkan LUUAAAMMAAAA…. Banget. Cuma baru dapet ilmunya ya hari ini. Hehe.. Cheap smile, Broo..

Diajarin motong foto, mindahin foto, dan ngasih efek-efek samping gitu. Dan hasilnya.. Lumayan.. Lumayan ancur kalo aku yang bikin. Tapi so far.. No problemo, lah. Kan GUE MASIH PEMULA. Sorry, tulisannya kurang gede, ya. Ntar kalo ada monitor yang lebih gede, gedein aja sendiri !.

Langsung aja deh ceritanya. Udah capek, nih.. Dari tadi tangan cetak cetek melulu. Tapi, jangan sampe kelewatan sama yang satu ini..

“ DENGARKAN CURHATKU.. “

Ciee..ciee..Ciuutt..ciuutt.. ( Sempit, dong ! )

“ Ini, nih.. Biang bikin badan kesel, udah dibela-belain ngelirik akses menuju kelasnya, malah nggak nongol !. Dasar KUCING..

(Meeyyooowww). Hsssttttt !! Diem !. Sorry, Kucingku lagi pengen makan SUSHI. Lagi Low Vitamin. Pantes aja Kucingku disuntik AntiCinta. Katanya, biar nggak PATAH HATI..

Yaudah deh, aku buatin dulu SushiSimilikitiw buat Kucingku dulu, yaa.. See You.. “

Sebenernya cuma itu aja yang pengen aku tulis and tell to you. So, tulisan diatas ( Nggak usah melongok ke atas. Apalagi sampe nekat nengok lagit. Aku yakin diatas kamu pasti nggak ada tulisan sama sekali. Hemat energy aja, Beib.. Sorry juga, aku nggak ada niatan panggil kamu dengan sebutan “ BeibEK “. Ingat, 2012 cuyy.. Jangan cuma bawa perubahan. Bikin dong perubahan. Biar jadi anak Indonesia yang Up to Day.. ), Sorry lagi. Masalah yang diatas tadi, boleh dibaca boleh enggak. Asal jangan diasal-asalin aja. Okee !!

Always get your NEW-UPDATE “ What-what “ in your school, tomorrow !

Nggak usah nge-hina. Muka kamu udah menghina aku banget. Ingat kata-kata ku

“ GUE MASIH PEMULA “

Cheap smile ya, Beib.. ( Awas, jangan nyalahin aku lagi. Yang ini bukan BeibEK. Tapi, BeibAS aja bikin aspirasi diri. Itung-itung kreasi Anak Negeri. Anak orang juga.. 🙂

Udahan, capek..





Demikianlah Artikel Up To Day | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

Sekianlah artikel Up To Day | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Up To Day | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/11/up-to-day-gakbosanblogspotcom.html

0 Response to "Up To Day | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com"

Post a Comment

cari artikel disini