Tips Penggunaan Blush On Sesuai Bentuk Wajah | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

Tips Penggunaan Blush On Sesuai Bentuk Wajah | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Penggunaan Blush On Sesuai Bentuk Wajah | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Demikian Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Penggunaan Blush On Sesuai Bentuk Wajah | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com
link : Tips Penggunaan Blush On Sesuai Bentuk Wajah | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

Baca juga


Tips Penggunaan Blush On Sesuai Bentuk Wajah | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

GaneMakeUp – Bagaimana cara menggunakan Blush On untuk bentuk wajah bulat, kotak atau lonjong? Blush on merupakan salah satu kosmetik yang dapat menjadikan sebuah make up wajah sempurna sehingga merupakan baian yang tak terpisahkan dari sebuah riasan. Dengan warna rona merah pipi bisa mendukung kesegaran pada aura wajah. Tetapi perlu diingat, dalam menggunakan blush on untuk merias wajah juga perlu memperhatikan bentuk wajah karena kesan dalam aplikasi blush on yang tepat akan membentuk karakter yang kita inginkan. lalu bagaimana cara menggunakan blush on sesuai bentuk wajah?

Dalam menggunakan blush on untuk bentuk wajah oval akan berbeda dengan yang memiliki bentuk wajah lonjong atau bulat. Untuk itu perlu mengetahui bentuk wajah yang anda miliki agar dalam berdandan atau makeup wajah dapat disesuaikan dengan karakter wajah anda. Berikut kita coba berikan tips dan cara menggunakan blas on sesuai bentuk wajah.


Cara Menggunakan Blush On Sesuai Bentuk Wajah


Cara Menggunakan Blush On Sesuai Bentuk Wajah


Cara Menggunakan Blush On Untuk Wajah Oval :


Bagi yang memiliki bentuk wajah oval tidak perlu menggunakan banyak shading. Cukup dengan blush on di bagian area tulang supaya terlihat menonjol. Untuk tampilan pada malam hari, blush on bisa diperluas sampai bagian hidung untuk menciptakan kesan glamor namun tetap elegan.


Cara Menggunakan Blush On Untuk Wajah Bulat :


Untuk penggunaan blush on bentuk wajah bulat, bisa menggunakan blush on dengan memilih warna-warna terang pada pada puncak pipi. Gunakan blush on pada bagian bawah tulang pipi hingga dagu. Ini akan menimbulkan kesan wajah terlihat oval dan pipi tidak tembem. Sapukan blush on secara lembut dan jangan terlalu dekat dengan area hidung karena akan menimbulkan efek yang lebar.


Cara Menggunakan Blush On Untuk Wajah Kotak :


Agar memperluas garis wajah yang tegas, pilihlah warna yang lebih cerah pada puncak pipi. Sapukan blush on menjauh dari puncak pipi (semakin ke arah telinga, warna blush on semakin gelap) untuk memberikan kesan “mengangkat” wajah. Untuk membuat rahang terlihat kecil, gunakan blush on di bagian tulang dagu dan tengah telinga di sepanjang bagian bawah tulang pipi .


Cara Menggunakan Blush On Untuk Wajah Panjang :


Untuk yang memiliki wajah bentuk panjang, bisa mengaplikasikan blush on di area pipi agar dapat menimbulkan kesan lebar pada wajah yang terlihat kecil. Buatlah garis yang menjauhi telinga agar dapat memberikan kesan melebar. Gunakan pada sepanjang bagian tengah dahi (seperempat dari bawah garis rambut) dan sepanjang dagu.


Cara Menggunakan Blush On Untuk Wajah Hati :


Bagi wanita dengan bentuk Wajah berbentuk hati pada umumnya lebih berat pada bagian apel pipi (apple of the cheek). Untuk memperluas dan memberikan kesan melebar pada dagu, sapukan blush on pada bawah puncak pipi. Oleskan warna terang pada bagian dagu serta tulang rahang supaya membentuk bentuk wajah yang proposional .

Untuk pemilihan warna blush on pun perlu diperhatikan dan disesuaikan dengan dominasi warna kulit anda. Bagi yang memiliki warna kulit putih dapat memilih warna blush on merah muda pada tulang pipi untuk memberikan rona segar. Wanita yang mempunyai warna kulit kuning langsat disarankan untuk menggunakan blush on warna merah muda dengan nuansa cokelat, sedangkan pemilik kulit sawo matang bisa menggunakan blush on dengan warna merah kecokelatan atau coral.


Lihat Juga Cara Membuat Bibir Merah dengan Alami


Demikian Tips dan Cara menggunakan Blush On Sesuai Bentuk Wajah. Pastikan dalam make up, anda merias wajah supaya mendapatkan hasil yang cantik dan segar, bukan malah sebaliknya. Untuk itu sering make up sendiri adalah salah satu latihan paling efektif memahami karakter wajah anda dan make up yang paling cocok untuk anda. Salam.





Demikianlah Artikel Tips Penggunaan Blush On Sesuai Bentuk Wajah | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

Sekianlah artikel Tips Penggunaan Blush On Sesuai Bentuk Wajah | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Penggunaan Blush On Sesuai Bentuk Wajah | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/11/tips-penggunaan-blush-on-sesuai-bentuk.html

0 Response to "Tips Penggunaan Blush On Sesuai Bentuk Wajah | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com"

Post a Comment

cari artikel disini