Spice Girls Setelah 19 Tahun | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

Spice Girls Setelah 19 Tahun | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spice Girls Setelah 19 Tahun | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Baby Spice, Artikel David Beckham, Artikel Melanie Brown, Artikel Spice Girls, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spice Girls Setelah 19 Tahun | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com
link : Spice Girls Setelah 19 Tahun | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

Baca juga


Spice Girls Setelah 19 Tahun | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

Penggemar musik dunia era 90-an atau awal 2000 pasti tak asing dengan Spice Girls. Girlband asal Inggris ini begitu fenomenal. Bahkan mungkin masih yang terbaik hingga saat ini.
Dibentuk tahun 1994, girlband beranggotakan Victoria Beckham, Mel B, Emma Bunton, Mel C dan Geri Halliwell ini memang hanya menelurkan 4 album (1 di antaranya adalah Greatest Hits), meski begitu karya mereka begitu melegenda.
19 Tahun berselang, Spice Girls dikabarkan bakal reuni dan kembali berkarya. Namun spekulasi tentang album baru maupun tur mereka belum terwujud hingga saat ini. Sambil menunggu kepastian kabar kembalinya mereka, kami sudah menyiapkan foto mereka di awal karir dan yang terbaru satu persatu. Simak halaman berikut ini ya!


1. Geri Helliwell
Geri Helliwell atau yang dikenal dengan julukan Ginger Spice adalah satu-satunya personel Spice Girls yang pernah memutuskan hengkang dan kembali ke Spice Girls.
Setelah sempat hengkang, saat ini justru Geri lah salah satu personel yang paling ngebet untuk reuni. Di sisi lain, ia juga cenderung produktif merilis album solo.
Secara fisik, Geri tampak lebih kurus dibanding awal karirnya. Bahkan bisa jadi ia lebih kalem dibanding masa mudanya dulu.
2. Emma Bunton
Emma Bunton alias Baby Spice merupakan anggota termuda dari Spice Girls. Selain karena umur, gaya berpakaian Emma merupakan alasan utama ia disebut Baby Spice.
19 Tahun berselang, tak banyak yang berubah dari wajah Emma. Ia masih tetap "baby" seperti dulu. Sempat merilis 3 album solo, wanita 37 tahun ini kini dikabarkan sibuk mengurus proyek reuni Spice Girls.
3. Mel C
Sporty Spice! Begitu dia disebut. Melanie C ini memang selalu tampil penuh semangat dan sedikit tomboy di setiap kesempatannya bersama Spice Girls. Outfit Mel C pun lebih sering casual dan sporty.
Hingga kini, Mel C masih kerap tampil santai, walau pada beberapa kesempatan ia juga pernah tampil anggun seperti kawan-kawannya yang lain.
4. Mel B
Suara personel yang satu ini bisa dibilang berkarakter selain Mel C. Suara rendah adalah makanan empuk bagi wanita bernama lengkap Melanie Brown ini.
Mel B merupakan salah satu personel yang paling sibuk di lingkup musik. Wanita 38 tahun yang sudah memiliki dua album ini tengah sibuk menjadi juri ajang pencarian bakat, X Factor Australia bersama Ronan Keating dan lain-lain.
5. Victoria Adams/Beckham
Sejak awal karirnya, wanita berjuluk Posh Spice ini merupakan personel yang paling susah tersenyum di berbagai kesempatan. Wajah murungnya yang khas tidak banyak berubah hingga 19 tahun kemudian.
Menikahi superstar lapangan hijau, David Beckham, Vicky mau tak mau harus mengikuti kemanapun suaminya bekerja, bahkan hingga ke Los Angeles Amerika. Pasangan selebritis papan atas ini telah dikarunia empat anak. Itu pula asalan Vicky kesulitan untuk bergabung dengan Spice Girls lagi. Alasan lainnya adalah kesibukannya di dunia fashion.





Demikianlah Artikel Spice Girls Setelah 19 Tahun | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

Sekianlah artikel Spice Girls Setelah 19 Tahun | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spice Girls Setelah 19 Tahun | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/11/spice-girls-setelah-19-tahun.html

1 Response to "Spice Girls Setelah 19 Tahun | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

cari artikel disini