Momen-momen yang Bisa Membuat Orang Tua Meneteskan Air Mata

Momen-momen yang Bisa Membuat Orang Tua Meneteskan Air Mata - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Momen-momen yang Bisa Membuat Orang Tua Meneteskan Air Mata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Activity, Artikel Inspiring, Artikel Intermezzo, Artikel Love, Artikel Nostalgia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Momen-momen yang Bisa Membuat Orang Tua Meneteskan Air Mata
link : Momen-momen yang Bisa Membuat Orang Tua Meneteskan Air Mata

Baca juga


Momen-momen yang Bisa Membuat Orang Tua Meneteskan Air Mata

Orang Tua MenangisHey Gan Sist, Ini Dia Moment yang Bisa Membuat Orang Tua Meneteskan Air Mata
mayaaaaaa-5549317
Quote:Banyak hal yang membuat orang tua menangis, entah itu menangis karena haru, bahagia, sedih, kecewa atau menyesal. Tapi yang jelas sudah banyak air mata yang dikeluarkan oleh orang tua untuk anaknya.

Ibu, dia adalah sosok yang pandai menunjukkan rasa sayangnya, tak ada rasa canggung ketika dia mengungkan rasa sayangnya kepada anak-anaknya. Dan ketika dia tak mampu untuk berkata, air matanya sudah mewakili apa yang dirasanya.

Ayah, selama ini kita kenal bahwa ayah adalah sosok yang tegas, kaku, cuek atau bahkan mungkin galak. Tapi sebenarnya dia adalah sosok yang tak jauh beda dari ibu, hanya saja dia tak pandai mengungkapkan rasa sayangnya. Dibalik sosoknya yang tegas ternyata seorang ayah juga bisa menitikkan air mata.

Quote:Ketika sang anak dilahirkan ke dunia

Anak dan Orang Tua

Tangis seorang bayi yang baru dilahirkan ternyata mampu membuat sang ibu menangis, ya menangis bahagia karena telah lahir seorang anggota baru dalam keluarga.
Kehadirannya mampu mengubah kehidupan ayah dan ibunya. Ibu tak punya waktu lagi untuk bersedih, karena hari-harinya sudah diisi dengan senyum lucu dari malaikat kecilnya. Kehadirannya jugalah yang menjadi alasan bagi ayah untuk lebih semangat lagi dalam bekerja, tak peduli jika dia harus bekerja hingga larut malam.

Quote:Ketika anak bisa membuat bangga orang tua

Anak dan Orang Tua

Apa yang membuat orang tua bangga tentunya akan memberikan kebahagian tersendiri bagi mereka dan tentunya akan membuat mereka bersyukur.

"Apa yang aku dapatkan selama ini, belum cukup untuk membalas apa yang sudah kalian berikan selama ini.
Satu hal yang ingin aku katakan, Ayah, Ibu, terima kasih karena kalian berhasil mendidikku sampai detik ini, hingga akhirnya aku bisa seperti ini. Dan aku selalu berharap, kalian akan selalu seperti ini sampai kapanpun."

Quote:Ketika anak dalam kesusahan atau kesedihan

Anak dan Orang Tua

Orang tua selalu berharap anak-anaknya akan selalu bahagia dan baik-baik saja. Tapi tak bisa dipungkiri, yang namanya kesusahan atau kesedihan suatu saat akan menghampiri. Dan ketika anak menangis atas kesedihannya, saat itulah seorang ibu atau bahkan mungkin juga ayah juga akan menangis karena bagaimanapun juga orang tua pasti akan tetap ikut merasakan kesedihan dari anak-anaknya.

"Ayah, ibu, aku hanya ingin berbagi cerita, bukan berbagi air mata. Berjanjilah kalau kalian tidak akan menagis lagi. Doakan saja, semoga semuanya akan baik-baik saja, meskipun saat ini aku tidak baik-baik saja, semoga aku bisa tegar menjalani semua, seperti ayah yang selalu tegar menjalani hidupnya.”

Quote:Ketika anak disakiti atau mendapat perlakuan buruk

Anak dan Orang Tua

Setiap orang tua pasti tidak ingin anaknya di sakiti atau mendapat perlakuan buruk dari orang lain. Mereka akan selalu melindungi anaknya. Padahal sekarang ini yang namanya bullying sudah bukan menjadi hal yang asing lagi.

"Aku tahu jika kalian tidak akan pernah bisa melihat aku disakiti orang lain, karena hal ini juga akan menyakiti kalian. Kalian selalu melindungiku dan selalu membuatku merasa aman.
Aku berjanji, jika suatu hari nanti ada orang yang ingin menyakitiku lagi, aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi karena aku tidak ingin melihat kalian menangis."

Quote:Ketika anak pulang ke rumah setelah lama merantau

Anak dan Orang Tua

Menghubungi anak via telepon memang bisa mengobati rasa rindu orang tua ke anaknya, tapi ada moment yang lebih membahagiakan yang bisa membuat orang tua menangis haru, adalah ketika sang anak pulang dari perantauan setelah lama meninggalkan kampong halamannya.

"Sebenarnya aku masih ingin di rumah. Aku masih ingin menikmati masakan ibu. Aku masih ingin berbincang dengan ayah. Aku masih ingin merasakan kehangatan keluarga ini.
Tapi aku tak bisa memaksakan egoku. Aku harus menjalani hidupku. Ketika aku pergi, aku tak bermaksud untuk meninggalkan atau melupakan kalian. Aku hanya ingin membahagiakan kalian, membahagiakan kalian dengan caraku sendiri. Ayah, ibu, tetaplah merindukanku ketika aku tidak ada di rumah, karena di sana aku juga selalu merindukan kalian."

Quote:Ketika orang tua merindukan anaknya

Anak dan Orang Tua

Adalah wajar jika orang tua merindukan anaknya, dan ketika ayah atau ibu mencoba menelfon atau mengirim pesan tapi tidak ada jawaban, maka mereka diam-diam menyebut nama anaknya di dalam doanya.

Adakah diantara kalian yang merindukan orang tua kalian ketika kalian saling berjauhan, atau hanya kekasih kalian saja yang kalian rindukan?

"Anakmu di sini juga merindukan kalian. Kalian bisa menghubungiku kapan saja kalian mau,
karena aku sudah berjanji akan meluangkan waktu sejenak di tengah kesibukanku untuk kalian."

Quote:Ketika sang melakukan tindakan-tindakan sederhana tapi sangat bermakna

Anak dan Orang Tua

Memberinya kejutan kecil, ungkapan sayang, ungkapan terimakasih, maaf atau lainnya. Sederhana, tapi jarang dilakukan. Dan ketika seorang anak sadar dan memperhatikan hal itu, orang tua sebenarnya sudah sangat bahagia, karena merasa selalu mendapat perhatian dari anak-anaknya.

"Ayah, ibu.. maaf jika selama ini aku selalu menyusahkan kalian, maaf jika aku belum bisa menjadi terbaik, maaf jika selama ini aku pernah menyakiti perasaan kalian. Tapi ketahuilah, meskipun aku tak mengatakannya setiap hari, aku selalu menyayangi kalian sampai kapanpun, bahkan ketika nanti aku punya kehidupan baru.
Terima kasih untuk pengorbanan kalian selama ini, untuk waktu yang telah kalian berikan, untuk kasih sayang yang tak pernah habis, terima kasih untuk semuanya. Dan satu hal yang harus kalian tahu, aku bangga memiliki orang tua seperti kalian."

Quote:Ketika orang tua melepaskan anaknya ke pelaminan

Anak dan Orang Tua

Bukan hanya ibu yang menangis haru melihat anaknya menikah, ayahpun juga. Sosok ayah, yang selama ini kamu kenal sebagai pribadi yang tegaspun, ternyata bisa menitikkan air mata di moment bahagia ini. Hanya saja, sosok ayah terlalu pandai menyembunyikan air matanya karena saat itulah orang tua harus melepaskan anaknya memulai hidup baru dengan keluarga barunya, dan tentu saja, waktu untuk bersama akan berkurang.

"Ah, rasanya baru kemarin kita berbincang di teras, masih sangat ingat ketika aku memaksa ayah untuk bercerita tentang ayah dan ibu dulu, bagaimana awal kalian bertemu sampai akhirnya kalian menikah.
Dan sekarang..tak terasa kini giliranku untuk menapaki jenjang hidup baru. Tapi meskipun begitu, aku ingin tetap menjadi putri kecil kalian, yang ingin selalu kalian manja."

Quote:Ketika anak mau bekerja membantu memenuhi kebutuhan keluarga

Anak dan Orang Tua

Tidak semua anak dilahirkan di keluarga berada. Ada diantaranya yang dilahirkan di keluarga dengan ekonomi pas-pasan atau bahkan kurang. Dan ketika seorang anak bekerja untuk membantu orang tuanya, saat itu lah si anak sukses membuat orang tuanya meneteskan air mata. Disatu sisi orang tua merasa sedih, karena merasa belum bisa memberikan yang terbaik untuk anaknya, tapi di sisi lain, orang tua akan bangga dan bersyukur, karena mempunyai anak yang mengerti keadaan.

"Ayah, ibu, aku sama sekali tidak merasa terbebani dengan apa yang aku lakukan. Aku ikhlas membantu kalian karena kita keluarga, susah dan senang kita harus sama-sama merasakannya. Selama ini kalian sudah menjadi yang terbaik, kalian telah mengajarkanku banyak hal. Dan aku bersyukur dilahirkan ditengah keluarga ini."

Quote:Ketika seorang anak dengan tulus merawat orangtuanya yang sudah renta

Anak dan Orang Tua

Ketika memasuki usia senja, orang tua hanya butuh perhatian dan kasih sayang dari anak-anaknya. Dan ketika hal ini di dapat, adalah kebahagiaan tersendiri bagi orang tua.

"Selama ini kalian sudah merawatku dan membesarkanku dengan penuh kasih sayang. Dan sekarang giliranku untuk menjaga dan merawat kalian. Aku tidak ingin melihat kalian bekerja, atau terlalu banyak fikiran.
Aku ingin kalian menikmati masa tua kalian. Berbahagialah, sekarang biarkan aku yang bekerja dan memenuhi semua kebutuhan kalian. Aku ingin melakukan semua apa yang kalian lakukan dulu terhadapku."

Quote:Ketika sang anak melakukan suatu kesalahan yang...

Anak dan Orang Tua

Ketika seorang anak melakukan kesalahan yang besar, saat itu juga orang tua akan menyalahkan dirinya sendiri, mereka akan merasa gagal mendidik anaknya.
Mereka akan sangat kecewa karena kepercayaan yang diberikan telah dikhianati dan tak mengindahkan nasihat-nasihatnya selama ini

"Maaf, ayah, ibu, karena aku telah mengecewakan kalian. Ah, rasanya kata maaf saja tak cukup. Aku telah membuat banyak kesalahan, tapi kesalahan yang membuatku sangat menyesal adalah ketika aku membuat kalian menangis. Aku menyesal, dan jika kalian ingin menghukumku, aku akan menerima hukuman itu. Aku berjanji, aku tidak akan membuat kalian menangis lagi, aku akan memperbaiki hidupku. Maaf..."

Quote:Ketika melihat anak-anaknya berdebat siapa yang akan mengurus mereka ketika tua nanti

Anak dan Orang Tua

Mungkin ini menjadi salah satu hal yang bisa membuat orang tua merasa tersakiti. Dulu mereka merawat anak-anaknya dengan pebuh kasih sayang tanpa pamrih. Apapun rela dilakukannya demi anaknya. Tapi ketika anak-anaknya sudah dewasa, jutru malah berdebat siapa nanti yang akan merawat. Benar adanya, jika satu ibu bisa merawat 10 anak, tapi 10 anak belum tentu bisa merawat satu ibu.

Quote:Ketika seorang anak lebih dulu dipanggil Sang Pencipta

Anak dan Orang Tua

Tidak bisa lagi disembunyikan rasa sedih dan air matanya, ketika anaknya dipanggil oleh Sang Pencipta lebih dulu. Tidak ada yang bisa dilakukan selain bersabar dan berdoa semoga dia diterima di sisi-Nya.

Sudahkah kita membahagiakan orang tua kita?
Seberapa besar rasa sayang kita kepada mereka?
Seberapa sering kita membuat mereka merasa kecewa?

Selama ini mungkin kita terlalu egois, kita terlalu sibuk dengan kehidupan kita sendiri, tanpa kita sadari kita sedikit melupakan sosok yang selama ini sangat berarti dalam hidup kita.

Tidak ada salahnya jika kita meluangkan waktu kita untuk mereka,
sejenak mengajaknya berbincang, bercerita tentang hari-harinya.

Adakah hal yang membuatmu sedih hari ini?
Adakah hal yang membuatmu kecewa hari ini?
Adalah hal yang membuatmu menyesal hari ini?

Ah, selalu saja kalian tak mau berbagi kesedihan, hanya kebahagiaan yang selalu kalian bagikan selama ini.
Aku juga ingin mendengar cerita sedihmu, aku tak ingin kalian merasakannya sendiri.
Aku juga ingin membuat kalian tersenyum, seperti yang kalian lakukan selama ini ketika aku bersedih.
Apapun yang kalian rasakan, aku juga ingin ikut merasakan, tak peduli itu senang atau sedih,
karena aku menyayangi kalian.
Yaa.. aku menyayangi kalian, meskipun aku jarang mengatakannya.

No love is greater than mom's love
No care is greater than dad's care

Emoticon
Source: http://kask.us/icY4f


Demikianlah Artikel Momen-momen yang Bisa Membuat Orang Tua Meneteskan Air Mata

Sekianlah artikel Momen-momen yang Bisa Membuat Orang Tua Meneteskan Air Mata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Momen-momen yang Bisa Membuat Orang Tua Meneteskan Air Mata dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/07/momen-momen-yang-bisa-membuat-orang-tua.html

1 Response to "Momen-momen yang Bisa Membuat Orang Tua Meneteskan Air Mata"

  1. sms: 082 221 665 554

    Categories

    Alat Bantu Sex Pria
    Alat Bantu Sex Wanita
    Cream Titan Gel
    Minyak Black Mamba
    Obat Kuat Sex Pria
    Obat Pembesar Penis
    Obat Penghapus Tatto
    Obat Perangsang Wanita

    OBAT CREAM TITAN GEL Adalah obat oles herbal yang mempunyai kualitas tinggi dan aman secara nyata karna berupa bahan herbal alami , dan yang paling penting CREAM TITAN GEL ini adalah obat luar jadi aman di gunakan oleh siapa saja dan bagi penderita penyakit apa aja seperti Jantung , Limpa , Kanker Dan Paru – Paru Begitupun juga lainya , Titan Gel di rancang khusus untuk memperbesar dan memperpanjang alat vital secara nyata, Titan Gel Merupakan Cream Oles yang di buat dari perpaduan bahan herbal alami yang berkualitas tinggi sehigga mampu mengatasi masalah seperti :
    iya benar iya benar iya benar iya benar iya benar iya benar

    Alat Vital Kecil
    Ereksi Lembek
    Ejakulasi Dini
    Ereksi Melemah

    KASUS YANG TERJADI – HAL YANG MENYEBABKAN KASUS DI ATAS TERJADI

    Kasus Di Atas Kebanyakan Terjadi Karna Kesalahan Kita Sendiri Yang Tidak Bisa Menjaga Pola Hidup Sehat Dari Hari Kehari Sehingga Rasa Capek Yang Terlalu Amat Menjadikan Kita Kelelahan Dan Syahwat Dalam Berhubungan Pun Hilang Karna Pikiran Dan Stamina Kita Mulai Hilang .
    Kasus Di Atas Juga Terjadi Karna Pikiran Kita Stres Dengan Keadaan Yang Kita Alami Sehingga Mau Melakukan Apapun Menjadi Malas Dan Terjadilah Kasus2 Di Atas Yang Tidak Kita Inginkan.

    TITAN GEL Adalah Menjadi Pilihan Hidup Pria Yang Menginginkan Kembalinya Stamina Dan Daya Tubuh Untuk Memaksimalkan Alat Vitalitas Agar Besar , Panjang Kuat Saat Berhubungan Sexsual.

    ReplyDelete

cari artikel disini