Istri Menceritakan Detik-detik Meninggalnya Hendrik Ceper!!! Sungguh Bikin Semua Netizen menangis..

Istri Menceritakan Detik-detik Meninggalnya Hendrik Ceper!!! Sungguh Bikin Semua Netizen menangis.. - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Istri Menceritakan Detik-detik Meninggalnya Hendrik Ceper!!! Sungguh Bikin Semua Netizen menangis.., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Istri Menceritakan Detik-detik Meninggalnya Hendrik Ceper!!! Sungguh Bikin Semua Netizen menangis..
link : Istri Menceritakan Detik-detik Meninggalnya Hendrik Ceper!!! Sungguh Bikin Semua Netizen menangis..

Baca juga


Istri Menceritakan Detik-detik Meninggalnya Hendrik Ceper!!! Sungguh Bikin Semua Netizen menangis..




Keadaan kesehatan pelawak Hendrik Ceper masihlah mencemaskan. Sudah tiga hari dia dirawat di Tempat tinggal Sakit Singaparna Medika Citrautama, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Komedian bertubuh mungil itu mempunyai penyakit jantung bawaan dan ginjal yang telah diderita sebelumnya 2009.

Waktu dihubungi kemarin siang (24/6), Istri Hendrik, Nur Jalilah, bercerita kalau peristiwanya bermula mulai sejak Rabu subuh. Waktu itu Hendrik barusan pulang dari
Jakarta. Dia mengeluhkan dadanya yang sakit pada sang istri. Menurut Nur, suaminya juga terasa kedinginan.

’’Sekitar jam 10. 00 dia manggil-manggil (saya), terus sore tidak sadar dan segera dibawa ke tempat tinggal sakit, ’’ ucapnya.

Hingga tempo hari, keadaan Hendrik masihlah gawat. Namun, tubuhnya mulai hangat. Kakinya telah bisa bergerak sedikit.

Pemeran sinetron Di Sini Ada Tuyul itu telah lama menderita sakit jantung. Tetapi, terlebih dulu, sakitnya tidak pernah hingga separah ini.

Nur menyimpulkan, keadaan suaminya sekarang ini dikarenakan beban fikiran dan gaya hidup yg tidak teratur. Beban fikiran yang disebut Nur, telah berapa bulan ini Hendrik tidak syuting. Dia di Jakarta ikuti saudaranya yang bekerja di pabrik tekstil.

Gaya hidup komedian yang sering membintangi FTV itu juga tak teratur. Dokter menyebutkan, satu diantara faktor yang bikin manfaat ginjal Hendrik rusak yaitu sangat banyak konsumsi makanan instan.


Demikianlah Artikel Istri Menceritakan Detik-detik Meninggalnya Hendrik Ceper!!! Sungguh Bikin Semua Netizen menangis..

Sekianlah artikel Istri Menceritakan Detik-detik Meninggalnya Hendrik Ceper!!! Sungguh Bikin Semua Netizen menangis.. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Istri Menceritakan Detik-detik Meninggalnya Hendrik Ceper!!! Sungguh Bikin Semua Netizen menangis.. dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/07/istri-menceritakan-detik-detik.html

0 Response to "Istri Menceritakan Detik-detik Meninggalnya Hendrik Ceper!!! Sungguh Bikin Semua Netizen menangis.."

Post a Comment

cari artikel disini