Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un''Bom bunuh diri Menewaskan 5 orang di Madinah ((MARI KITA DO'AKAN SAUDARA KITA YANG DISANA MENJADI KORBAN SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DI SISI ALLAH S.W.T )) AMIN ...

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un''Bom bunuh diri Menewaskan 5 orang di Madinah ((MARI KITA DO'AKAN SAUDARA KITA YANG DISANA MENJADI KORBAN SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DI SISI ALLAH S.W.T )) AMIN ... - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un''Bom bunuh diri Menewaskan 5 orang di Madinah ((MARI KITA DO'AKAN SAUDARA KITA YANG DISANA MENJADI KORBAN SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DI SISI ALLAH S.W.T )) AMIN ..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un''Bom bunuh diri Menewaskan 5 orang di Madinah ((MARI KITA DO'AKAN SAUDARA KITA YANG DISANA MENJADI KORBAN SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DI SISI ALLAH S.W.T )) AMIN ...
link : Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un''Bom bunuh diri Menewaskan 5 orang di Madinah ((MARI KITA DO'AKAN SAUDARA KITA YANG DISANA MENJADI KORBAN SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DI SISI ALLAH S.W.T )) AMIN ...

Baca juga


Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un''Bom bunuh diri Menewaskan 5 orang di Madinah ((MARI KITA DO'AKAN SAUDARA KITA YANG DISANA MENJADI KORBAN SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DI SISI ALLAH S.W.T )) AMIN ...




Seorang pelaku dan 4 petugas keamanan tewas. Terlebih dulu, bom juga meledak di kota Qatif serta Jeddah.


JAKARTA, Indonesia (UPDATED) — Ledakan bom bunuh diri berlangsung di dekat Masjid Nabawi di Kota Madinah, Arab Saudi, pada Senin malam, 4 Juli, saat setempat.

AFP melaporkan, bom bunuh diri di Madinah menyebabkan pelaku tewas ditempat, 4 petugas keamanan menjadi korban wafat dunia, serta 5 yang lain terluka.

Serangan terjadi di dekat petugas keamanan di lapangan parkir Masjid Nabawi, masjid paling besar ke-2 didunia yang di bangun oleh Nabi Muhammad. Ledakan itu berlangsung sesaat sesudah adzan maghrib bergema, saat umat Muslim berbuka puasa.

Pada bln. Ramadan, Masjid Nabawi memang senantiasa dipenuhi jutaan jamaah dari pelosok dunia yang menunaikan beribadah umrah.


Menurut pernyataan resmi Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi, pelaku meledakan bom yang dipasang berbentuk sabuk saat bakal dikonfrontir oleh petugas keamanan. Mereka mendekati pelaku lantaran melakukan tindakan mencurigakan di dekat ruang tempat parkir Masjid Nabawi.

 " Saat petugas keamanan akan menghentikannya, ia meledakkan dianya dengan sabuk itu. Ia segera tewas di tempat serta menyebabkan 4 petugas keamanan wafat dunia, " sekian pernyataan Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi.

Terlebih dulu, sudah berlangsung dua ledakan bom bunuh di dua kota tidak sama di Arab Saudi pada hari yang sama. (BACA : Serangan 4 Juli di dekat Konsulat AS di Jeddah tewaskan satu orang)

Bom bunuh diri menewaskan pelaku serta melukai dua petugas keamanan di dekat Konsulat Amerika Serikat di Kota Jeddah. Pelaku bom bunuh diri di Jeddah diidentifikasi sebagai warga negara Pakistan dengan nama Abdullah Qalzar Khan.

Sedangkan pada Senin petang, berlangsung ledakan di Qatif, kota sisi timur Arab Saudi, yang menyasar Masjid Syeikh Faraj Al'Umran — satu masjid umat Syiah. Hanya pelaku yang dilaporkan tewas dalam insiden di Qatif ini.

Tak ada WNI jadi korban

Menanggapi kondisi keamanan di tiga tempat berbeda di Arab Saudi, Konsulat Jenderal RI (KJRI) di Jeddah mengimbau orang-orang Indonesia supaya tetaplah tenang sekalian tingkatkan kewaspadaan serta keamanan pribadi serta keluarga.

KJRI juga mengimbau warga negara Indonesia yang tengah ada di Arab Saudi untuk beribadah umrah supaya senantiasa membawa jati diri diri seperti passport ketika melancong, serta hindari daerah atau lokasi yang punya potensi membahayakan.

Sampai saat ini, menurut KJRI, belum ada laporan tentang WNI sebagai korban dalam rentetan serangan bom di Madinah, Qatif, serta Jeddah.





Demikianlah Artikel Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un''Bom bunuh diri Menewaskan 5 orang di Madinah ((MARI KITA DO'AKAN SAUDARA KITA YANG DISANA MENJADI KORBAN SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DI SISI ALLAH S.W.T )) AMIN ...

Sekianlah artikel Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un''Bom bunuh diri Menewaskan 5 orang di Madinah ((MARI KITA DO'AKAN SAUDARA KITA YANG DISANA MENJADI KORBAN SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DI SISI ALLAH S.W.T )) AMIN ... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un''Bom bunuh diri Menewaskan 5 orang di Madinah ((MARI KITA DO'AKAN SAUDARA KITA YANG DISANA MENJADI KORBAN SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DI SISI ALLAH S.W.T )) AMIN ... dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/07/inna-lillahi-wa-inna-ilaihi-raji-bunuh.html

0 Response to "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un''Bom bunuh diri Menewaskan 5 orang di Madinah ((MARI KITA DO'AKAN SAUDARA KITA YANG DISANA MENJADI KORBAN SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DI SISI ALLAH S.W.T )) AMIN ..."

Post a Comment

cari artikel disini