Pengen Bikin Muka Agan Kaya Lego ? Sini Masuk

Pengen Bikin Muka Agan Kaya Lego ? Sini Masuk - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengen Bikin Muka Agan Kaya Lego ? Sini Masuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengen Bikin Muka Agan Kaya Lego ? Sini Masuk
link : Pengen Bikin Muka Agan Kaya Lego ? Sini Masuk

Baca juga


Pengen Bikin Muka Agan Kaya Lego ? Sini Masuk

Quote:Alhamdulillah gak nyangka akhirnya dapat HT juga , makasih semua.

Spoiler for HTPertama:


Dalam kesempatan kali ini aku akan memberikan sedikit ilmu yg kudapat dari mendaki gunung lewati lembah :v



Alat & Bahan

Spoiler for Alat & Bahan:
Quote:1.Adobe Photoshop


2.Foto



Langkah Kerja

Spoiler for Langkah Kerja:
Quote:Video



*DISARANKAN UNTUK MENONTON VIDEO KARNA MUDAH DIPELAJARI*

TUTORIAL VERSI TEXT

Cara Membuat Lego Face


Hasil

Spoiler for Hasil:
Quote:



Sekian dan Terima Cendol
mukaku udah ganteng jadi gak perlu gan
Boleh deh dicoba
Keren gan, ane coba ah
Wah pake sotosop juga
Ane kira pake apa
Wihh keren gan ..
Nyoba ahh
Napa muati di lempar ke blogspot
jadi fetak mukanye bre
Ane gamau coba2 ah buat muka tampan ane
boleh dicobaaaa disimpen gan
ane pen bikin muka ane jadi lebih ganteng gan tanpa operasi plastik
Jejak dulu gan,besok pagi buffer nya, nuggu quota kalong
tutorialnnya di screenshoot dong gan
biar ga perlu ngebaper...
siapa tau bisa HT
Boleh di coba nih tutorial nya
Thanks for sharing bray
Gakuat baperrrr...
Coba dulu ah
wah meren hasil ny ..bisa petak petak

syg ane ga bisa baper
Kalo mukanya Abstrak, hasilnya gimana gan ?
Wuih mantap tuh
haha muka jd ky lego downgrade
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Pengen Bikin Muka Agan Kaya Lego ? Sini Masuk

Sekianlah artikel Pengen Bikin Muka Agan Kaya Lego ? Sini Masuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengen Bikin Muka Agan Kaya Lego ? Sini Masuk dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/02/pengen-bikin-muka-agan-kaya-lego-sini.html

0 Response to "Pengen Bikin Muka Agan Kaya Lego ? Sini Masuk"

Post a Comment

cari artikel disini