7 Tragedi Pembunuhan Sadis yang Terjadi Saat Hari Valentine

7 Tragedi Pembunuhan Sadis yang Terjadi Saat Hari Valentine - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Tragedi Pembunuhan Sadis yang Terjadi Saat Hari Valentine, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tragedi Pembunuhan Sadis yang Terjadi Saat Hari Valentine
link : 7 Tragedi Pembunuhan Sadis yang Terjadi Saat Hari Valentine

Baca juga


7 Tragedi Pembunuhan Sadis yang Terjadi Saat Hari Valentine



KEPADA YTH MIMIN, MOMOD, KASKUSER SEJATI



HT - 18
14 FEBRUARI 2016







TO MY THREAD



7 Tragedi Pembunuhan Sadis yang Terjadi Saat Hari Valentine



Di saat hari valentine seharusnya dirayakan dengan penuh kasih sayang, 7 orang ini pun mengalami Hari Valentine berdarah yang akan terus menghantui diri mereka selamanya..

Spoiler for #:
1. Seorang dokter bedah membelikan karangan bunga untuk istrinya, tapi malah memukul istrinya hingga tewas.



Pada Hari Valentine 2001, Dr. John Hamilton memsan karangan bunga mahal untuk istrinya, Susan, tapi dia tak akan pernah melihatnya.
Sepulang melakukan operasi, ia menemukan istrinya, tewas, dalam genangan darahnya sendiri. Dia dicekik dengan dua dasinya sendiri dan tengkorak kepalanya dipukul berkali-kali dengan sangat keras sehingga potongan otaknya pun terlihat.
Menurut penuturan teman-teman mereka, Susan dan John Hamilton memiliki hubungan pernikahan yang bahagia, tetapi selagi penyelidikan makin mendalam, mereka menemukan beberapa petunjuk yang mencurigakan yang membuat Dr. Hamilton menjadi tersangka utama mereka.



Catatan yang ditulis istrinya kepada Dr. Hamilton dalam kartu Valentine-nya

Aku membeli kartu ini dua minggu yang lalu, jadi mungkin kartu ini tampaknya tak layak sekarang. Tapi aku mencintaimu. Semoga harimu menyenangkan.

- Susan.


Beberapa keluarga Susan menyatakan bahwa ia sedang mempertimbangkan perceraian setelah menemukan suaminya melakukan panggilan telepon mesum dengan seorang penari striptis.
Kemudian, polisi juga menemukan jejak darah dan daging di dalam mobil Dr. Hamilton. Mereka juga menemukan perhiasan Susan tersembunyi di laci pakaian, seolah-olah seseorang ingin polisi untuk berpikir telah terjadi perampokan.
Setelah saksi ahli bersaksi bahwa cipratan darah di lengan Dr. Hamilton konsisten dengan seseorang yang memukuli istrinya, hakim pun memutuskan bahwa dia bersalah telah melakukan pembunuhan hanya dalam waktu kurang dari dua jam.




Spoiler for #:
2. Atlit Olimpiade Oscar Pistorius menembak pacarnya lewat pintu kamar mandi.



Oscar Pistorius menjadi terkenal di seluruh dunia setelah kemenangannya pada Paralympic 2004. Setelah Hari Valentine 2013, ia jadi terkenal karena hal yang sangat berbeda: pembunuhan biadab Reeva Steenkamp.
Pistorius mengakui bahwa ia menembakkan pistol yang menewaskan kekasihnya, Reeva Steenkamp, tapi ia menyangkal itu adalah pembunuhan. Dia menyatakan bahwa dia mengira dia mendengar seorang penyusup, dan bahwa tindakannya ini adalah untuk membela diri.



Pesan teks yang didapat dari handphone Steenkamp mengatakan bahwa dia takut kepada Pistorius, dan bahwa ia mampu melakukan gertakan agresif padanya. Pengadilan akhirnya menemukan dia bersalah atas pembunuhan.




Spoiler for #:
3. Seorang misionaris "mengantarkan" istrinya "pulang ke rumah Bapa."



Pada Hari Valentine 2013, Pendeta Nathan Leuthold memberi anak-anaknya kartu Valentine sebelum sekolah, tapi hal yang ia berikan untuk istrinya adalah peluru menembus yang wajahnya.
Hanya butuh waktu 90 menit bagi para juri pengadilan untuk menemukan dia bersalah telah membunuh istrinya, Denise. Leuthold menunggu istrinya pulang ke rumah sehingga ia bisa menembakkan pistolnya menembus kepalanya.
Tim penyidik menemukan bahwa ia melakukan ratusan pencarian di internet tentang cara yang paling efektif untuk membunuh seseorang. Dia meng-googling berapa banyak racun yang bisa ditahan tubuh manusia, dan bagaimana menembakkan pistol Glock .40-kaliber secara diam-diam (senjata yang digunakan untuk membunuh istrinya).
Selain itu, ia telah menggunakan dana kuliah anak-anaknya untuk membayar uang tutup mulut kepada wanita simpanannya untuk tidak memberitahu polisi kalau mereka punya hubungan. Wanita simpanan itu sering berada di rumah, "mengajar anak-anaknya bahasa Lithuania."
Nathan dijatuhi hukuman 80 tahun penjara.




Spoiler for #:
4. Jebakan Valentine



Stacey Schoeck sangat menginginkan suami ke-lima nya mati, tapi dia tah tahu bagaimana cara untuk melaksanakan rencananya ... atau membunuh suaminya.
Dia memutuskan untuk menyewa seorang pembunuh bayaran yang dikenal dengan sebutan "Mr. Result", untuk menyingkirkan suaminya.



Dia mengatakan kepada suaminya bahwa dia ingin bertukar kartu Valentine di sebuah taman umum, dan di sanalah tempat di mana Mr. Result menembaknya. Dia membayar $10.000 untuk layanan ini, dan segera mengklaim polis asuransi jiwa suaminya sebesar $500.000.
Sayangnya, dia mengatur hampir keseluruhan dari kejahatannya ini melalui telepon, dimana polisi berhasil mendapat rekamannya. Stacey akan menghabiskan sisa Hari Valentinenya di penjara, bersama dengan Mr. Result dan rekan kerja yang membantu mereka merencanakan pembunuhan ini.




Spoiler for #:
5. Seorang mantan menusuk mantan pacarnya untuk balas dendam



Tiana Notice yang berusia 25 tahun putus dengan pacarnya, James Carter, karena itu sering berubah-ubah sikap, dan kadang-kadang sering melakukan kekerasan.
Carter tak mau melepaskannya, bahkan setelah ia menerima beberapa laporan penahanan dari polisi. Carter terus meng-SMS, menelepon, dan meng-email Tiana. HIngga akhirnya ancamannya pun mencapai puncaknya.



Meskipun sering mendapat intervensi dari polisi, Carter terus berusaha untuk mengunjungi Tiana di rumahnya dan tempat kerja; dan menulis banyak surat-surat. Sikapnya pun berganti-ganti, dari yang sangat bermusuhan dan sangat menyesal, hingga seringkali berusaha menebus kesalahan dan berusaha kembali bersama-sama dengan Tiana.



Tiana kembali ke polisi dengan email ini, dan mereka akhirnya setuju untuk menahan Carter karena melanggar perintah penahanan. Sayangnya mereka terlambat menangkapnya tepat waktu.
Pada malam Hari Valentine 2009, Tiana dibunuh dengan lebih dari 20 luka tusukan yang dibuat oleh mantan pacarnya James Carter. Carter dijatuhi hukuman 60 tahun penjara.




Spoiler for #:
6. Kekasih yang romantis menyiksa pasangannya hinga tewas setelah berdansa saat Hari Valentine.



Hari Valentine tahun 1971 adalah liburan terakhir bagi pasangan Jesse McBane, 19 tahun dan Patricia Mann, 20 tahun, menghabiskan waktu (dan hidup) bersama.
Dua sejoli ini menghadiri acara dansa yang diadakan di rumah sakit setempat saat Hari Valentine, tapi mereka tak pernah kembali ke rumah mereka malam itu. Polisi awalnya mengabaikan kasus ini, dengan berasumsi pasangan tersebut sedang melarikan diri atau kimpoi lari. Baru beberapa hari kemudian polisi memulai penyelidikan mencari mereka, yang ternyata tidak membuahkan hasil.
Beberapa minggu kemudian surveyor lokal menemukan dua mayat, diikat ke pohon, saling bersandar satu sama lain dengan penuh cinta. Itu adalah mayat Jesse dan Patricia. Tanda di leher dan tubuh mereka menunjukkan bahwa talinya dipererat dan dikendurkan di tubuh mereka beberapa kali, menunjukkan semacam penyiksaan.
Karena penculikan dan kematian mereka terjadi di kota yang berbeda, beberapa polisi daerah pun terlibat, yang seringkali enggan untuk berbagi informasi satu sama lain. Tak ada tersangka yang pernah ditunjuk, dan pembunuhnya pun tetap menjadi misteri hingga saat ini.




Spoiler for #:
7. Seorang suami membunuh istrinya, memasukkan potongan tubuh istrinya ke kantong sampah, dan menyalahkan polisi untuk semuanya.



Pada Hari Valentine tahun 2007 Valentine, Stephen Grant melapor kepada polisi setempat bahwa istrinya, Tara Lynn Grant, menghilang.
Setelah mewawancarai Stephen, polisi menemukan bahwa ada lima hari kesenjangan antara ketika istrinya "menghilang" dan ketika ia melaporkannya kepada polisi.
Stephen Grant langsung diliput mendia, muncul dalam banyak acara TV, dan menyebutkan fitnah yang dilakukan polisi. Pada awal Maret, polisi mengeluarkan surat perintah pencarian di rumah Grant dan menemukan potongan sisa-sisa barang Tara di lantai garasi. Stephen Grant ternyata pada awalnya membuang tubuh istrinya di sebuah taman setempat, tapi memindahkannya kembali ke garasi setelah mendengar polisi akan mencari di taman.
Stephen Grant, pada saat pencarian, melarikan diri kota, namun polisi menangkapnya di Michigan dengan melacak panggilan telepon yang dilakukan ke adiknya. Setelah dibawa oleh polisi, Grant mengaku, bahwa ia telah mencekik istrinya setelah dia "meremehkan" dan "mengekang" Dia dijatuhi hukuman 50 tahun penjara.




SUMUR

















THREAD LENGKAP
KLIK

HOT THREAD

Hot Thread 1

Hot Thread 2

Hot Thread 3

Hot Thread 4

Hot Thread 5
Hot Thread 6
Hot Thread 7
Hot Thread 8
Hot Thread 9
Hot Thread 10
Hot Thread 11
Hot Thread 12
Hot Thread 13
Hot Thread 14
Hot Thread 15
Hot Thread 16
Hot Thread 17
Hot Thread 18











Quote:Original Posted By ichone508
sadis yak.
tapi lebih sadis ane yang jomblo di hari valentine ini.

Quote:Original Posted By bintangfairing
sadiss..
bukan hari kasih sayang malah hari kematian.
sakit jiwa tu semua

Quote:Original Posted By tuskarrr
hari kasi sayang berubah jadi hari pembunuhan ya gan


serem amat

Quote:Original Posted By rnl.888
yg terakhir sadisss bgd,,dipotong potong

Quote:Original Posted By DolanDuck
ava TS potret diri kah?

ente mirip pemusik jazz keren

Quote:Original Posted By valar
Wah luar biasa romantis valentine nya
Jngn smpe diikuti atau dcontoh,

Quote:Original Posted By mabok09
pada punya motif semua yah?

yg kagak dingerti kenapa harus pas valentine

Quote:Original Posted By re.si.ca
pasangan suami istri aja bisa saling bunuh

Quote:Original Posted By 114n
manusia ini kok kyk binatang yaa
nyawa melayang gak bisa balik lagi ingat itu

Quote:Original Posted By angga779
Waduh jahat-jahat banget ya

BTW itu hukuman penjara puluhan tahun maksudnya sama ajaa kaya hukuman mati ya.. Soalnya penjara puluhan tahun kan sama aja bakal mati di penjara..

Quote:Original Posted By ichone508
sadis yak.
tapi lebih sadis ane yang jomblo di hari valentine ini.

Quote:Original Posted By itztom
Ngeri banget dah kisah cinta nya --"

Harusnya jadi hari kasih sayang tapi malahhh. . . . . .
Wooh sadis bener
tunggu ht baru edit koment
---
ga gan becanda..
ane baca dulu ya

----- edit
ga kuat ane gan bacanya
bunuh2 an gitu..
aduh ...
kasian ya, harusnya hari kasih sayang malah kehilangan nyawa
trit si pale entin lagi nih
Quote:Original Posted By sinyo.interista
kasian ya, harusnya hari kasih sayang malah kehilangan nyawa


kasih nyawa
bner kata atas ane, hari kasih sayang malah kehilangan nyawa
ada juga mantan yg jadi pelakunya

ati2 sama mantan
buset serasa nonton film zodiac serem yak btw valentin tgl brp si


banyakan motif balas dendam, dah direncanakan sebelumnya ya gan..
Quote:Original Posted By durendurian
ada juga mantan yg jadi pelakunya

ati2 sama mantan



Mantan lebih menyeramkan emang gan
palentin yang paling berkesan tuh
Walaaahhh... syeraaammm
serem amat gan
The Bloody Valentine!
ngeri gan... pembunuhan berencana...
Bused, itu para tersangka mau bikin valentinenya lbh berkesan dgn membunuh.
Mampus, valentin jadi makin ngeri. Btw ane Jomblo denger kek begitu ada rasa takut, senang, susah gan
Sadies2 euy sakit otaknya
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel 7 Tragedi Pembunuhan Sadis yang Terjadi Saat Hari Valentine

Sekianlah artikel 7 Tragedi Pembunuhan Sadis yang Terjadi Saat Hari Valentine kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Tragedi Pembunuhan Sadis yang Terjadi Saat Hari Valentine dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/02/7-tragedi-pembunuhan-sadis-yang-terjadi.html

0 Response to "7 Tragedi Pembunuhan Sadis yang Terjadi Saat Hari Valentine"

Post a Comment

cari artikel disini