Hujan Lebat Hiasi Malam Tahun Baru, Sejumlah Wilayah Dilanda Banjir

Hujan Lebat Hiasi Malam Tahun Baru, Sejumlah Wilayah Dilanda Banjir - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hujan Lebat Hiasi Malam Tahun Baru, Sejumlah Wilayah Dilanda Banjir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hujan Lebat Hiasi Malam Tahun Baru, Sejumlah Wilayah Dilanda Banjir
link : Hujan Lebat Hiasi Malam Tahun Baru, Sejumlah Wilayah Dilanda Banjir

Baca juga


Hujan Lebat Hiasi Malam Tahun Baru, Sejumlah Wilayah Dilanda Banjir

Jombang, 31 Desember 2015 pada malam pergantian tahun baru hujan turun merata diseluruh kabupaten Jombang yang menyebabkan banjir di sejumlah wilayah di Kecamatan dan Desa. Meskipun dulu juga pernah hujan lebat selama berjam-jam, wilayah yang sebelumnya tidak pernah dilanda banjir sekarang menjadi langganan banjir.

Hujan Lebat Hiasi Malam Tahun Baru, Sejumlah Wilayah Dilanda Banjir

Banjir disebabkan oleh meluapnya air sungai di beberapa bantaran sungai di wilayah tersebut yang tidak mampu menampung jumlah debit air hujan dari arah Selatan.

Hal ini menunjukkan bahwa sistem drainase yang buruk dan perlu diperhatikan lagi secara khusus serta peremajaan ulang sungai tersebut agar mampu menampung jumlah debit air hujan yang tinggi.

Seharusnya pemerintah setempat segera antusias tentang hal sekecil ini untuk ditangani secepatnya. Sebelumnya banjir hanya melanda dipemukiman warga Desa Pulo Lor, namun semakin siang banjir juga merembet ke Jalan Raya Provinsi, tepatnya di pertigaan Pabrik Gula Jombang. Ketinggian banjir di PG ini mencapai pinggang orang dewasa atau kurang lebih 1 meter.

Keadaan Rumah yang Terendam Banjir

Kita tidak tahu kalau 2 sampai 3 tahun kedepan jika terus dibiarkan seperti ini apakah masih mampu menampung air hujan kiriman dari wilayah lain. Oleh karena itu, harapan warga setempat mengenai hal tersebut supaya pihak pemerintah menanganinya agar mereka merasa nyaman dan tidak sampai memakan korban jiwa.

Sumber info facebook : Moh Zainal Abidin

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Hujan Lebat Hiasi Malam Tahun Baru, Sejumlah Wilayah Dilanda Banjir

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Hujan Lebat Hiasi Malam Tahun Baru, Sejumlah Wilayah Dilanda Banjir

Sekianlah artikel Hujan Lebat Hiasi Malam Tahun Baru, Sejumlah Wilayah Dilanda Banjir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hujan Lebat Hiasi Malam Tahun Baru, Sejumlah Wilayah Dilanda Banjir dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/01/hujan-lebat-hiasi-malam-tahun-baru.html

0 Response to "Hujan Lebat Hiasi Malam Tahun Baru, Sejumlah Wilayah Dilanda Banjir"

Post a Comment

cari artikel disini