((TOLONG SHARE)) KISAH NYATA !!! WANITA INI BISA SEMBUH DARI KANKER TIROID 100% TANPA KEMOTERAPI,DIA HANYA PAKAI CARA MUDAH INI

((TOLONG SHARE)) KISAH NYATA !!! WANITA INI BISA SEMBUH DARI KANKER TIROID 100% TANPA KEMOTERAPI,DIA HANYA PAKAI CARA MUDAH INI - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ((TOLONG SHARE)) KISAH NYATA !!! WANITA INI BISA SEMBUH DARI KANKER TIROID 100% TANPA KEMOTERAPI,DIA HANYA PAKAI CARA MUDAH INI , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ((TOLONG SHARE)) KISAH NYATA !!! WANITA INI BISA SEMBUH DARI KANKER TIROID 100% TANPA KEMOTERAPI,DIA HANYA PAKAI CARA MUDAH INI
link : ((TOLONG SHARE)) KISAH NYATA !!! WANITA INI BISA SEMBUH DARI KANKER TIROID 100% TANPA KEMOTERAPI,DIA HANYA PAKAI CARA MUDAH INI

Baca juga


((TOLONG SHARE)) KISAH NYATA !!! WANITA INI BISA SEMBUH DARI KANKER TIROID 100% TANPA KEMOTERAPI,DIA HANYA PAKAI CARA MUDAH INI

Siapa yang tidak mengenal penyakit kanker. Dapat di pastikan semua orang tahu penyakit satu ini.

Selain di kenal sangatlah berbahaya serta sulit diobati, kanker juga merupakan penyakit yang dapat menyerang siapa saja serta kapan saja.

Seperti yang kia tahu, banyak penderita kanker meninggal dunia karena tak dapat melawan penyakit yang dideritanya.

Tetapi, seseorang wanita bernama Candice Marie Fox (31) mengakui bisa melawan kanker yang menyerangnya serta hidup lebih sehat saat ini.

Ditulis dari laman mirror. co. uk, pada awal mulanya wanita ini didiagnosa dengan penyakit kanker tiroid serta cuma mempunyai sisa hidup 5 th..
paratiroid, penyebab tiroid, gejala tiroid, obat tiroid, pengobatan hipertiroid, obat hipertiroid, sakit kelenjar tiroid
Awalnya, apa yang dikatakan dokter membuat wanita ini tertekan serta nyaris putus asa.

Tetapi, dalam hati Marie Fox, ia tak bisa kalah dengan penyakit yang telah menyerang tubuhnya.

Dokter menyuruhnya untuk melakukan kemoterapi untuk menyingkirkan kanker serta tumor dalam dirinya.

Namun wanita ini menolak usulan sang dokter yang memeriksanya. Untuk Marie, kemoterapi adalah mimpi jelek baginya.

Ia mengaku sudah kehilangan dua orang yang sangatlah ia sayang yaitu Jamie Brownsmead (31) serta Frankie Gerathy (13) setelah keduanya lakukan kemoterapi yang sama.

Ke-2 orang itu juga menderita kanker, tetapi setelah melakukan kemoterapi mereka justru meninggal dunia.

Marie lebih pilih lakukan penyembuhan dengan memakai buah nanas serta buah lain. Dalam sehari, Marie mengaku dapat menghabiskan 3 buah nanas.

Tidak hanya itu saja, ia juga suka konsumsi buah lain yang mempunyai kandungan antioksidan tinggi seperti buah kiwi, pisang, lemon serta pepaya.

Ia mengaku sudah mengurangi konsumsi daging, makanan mengandung protein tinggi serta berbagai makanan berlemak yang lain.

Selain memfokuskan diri untuk makan buah serta sayur, Marie berjuang melawan kanker dengan membiasakan diri melakukan yoga serta meditasi.

Serta setelah melakukan pola hidup sehat ini dan memakai buah nanas, kurun waktu 6 bln. sejak di didiagnosa kanker tiroid, dokter yang memeriksanya menyebutkan bahwa sel kanker serta tumor dalam tubuh Marie sudah hilang.

Kini Marie hidup lebih sehat serta tak perlu khawatir dengan kanker tiroid yang pernah menyerangnya.

Marie menyampaikan ” Saya sukses menyingkirkan kanker dalam diri saya. Dokter katakan saya cuma memiliki sisa hidup 5 th.. Ini adalah omong kosong. ”

” Saya harus dapat melawan penyakit yang menyerang tubuh saya serta berjuang untuk dapat sembuh lewat cara saya sendiri. Mulai sejak didiagnosa kanker, sehari-hari saya hanya makan buah serta sayur. Saya jauhi seluruhnya makanan serta apapun itu yang dapat menyebabkan pertumbuhan kanker dalam diri saya. ” Tambah Marie.

Dokter Mark Simon seorang pakar gizi dari Oncology Research Institute di California menyampaikan bahwa ” Marie dapat sembuh karena ia memilih penyembuhan yang tepat. Buah serta sayur memanglah merupakan makanan yang dapat membunuh sel kanker terlebih bila buah serta sayur ini mengandung banyak enzim proteolitik seperti bromelain. Selain buah serta sayur, jadi pribadi yang lebih tenang serta hindari stress yaitu cara terbaik melawan kanker. ” (Mirror)


Demikianlah Artikel ((TOLONG SHARE)) KISAH NYATA !!! WANITA INI BISA SEMBUH DARI KANKER TIROID 100% TANPA KEMOTERAPI,DIA HANYA PAKAI CARA MUDAH INI

Sekianlah artikel ((TOLONG SHARE)) KISAH NYATA !!! WANITA INI BISA SEMBUH DARI KANKER TIROID 100% TANPA KEMOTERAPI,DIA HANYA PAKAI CARA MUDAH INI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ((TOLONG SHARE)) KISAH NYATA !!! WANITA INI BISA SEMBUH DARI KANKER TIROID 100% TANPA KEMOTERAPI,DIA HANYA PAKAI CARA MUDAH INI dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/01/tolong-share-kisah-nyata-wanita-ini.html

0 Response to "((TOLONG SHARE)) KISAH NYATA !!! WANITA INI BISA SEMBUH DARI KANKER TIROID 100% TANPA KEMOTERAPI,DIA HANYA PAKAI CARA MUDAH INI "

Post a Comment

cari artikel disini