LAKUKAN PIJAT AJAIB INI,.,!!! INSYA ALLAH SEGALA PENYAKIT DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN MELAKUKAN PIJAT INI.,,!! TERMASUK ARTHRITIS DAN PERADANGAN...!!! ((TOLONG DI SHARE YA GUYS))

LAKUKAN PIJAT AJAIB INI,.,!!! INSYA ALLAH SEGALA PENYAKIT DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN MELAKUKAN PIJAT INI.,,!! TERMASUK ARTHRITIS DAN PERADANGAN...!!! ((TOLONG DI SHARE YA GUYS)) - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LAKUKAN PIJAT AJAIB INI,.,!!! INSYA ALLAH SEGALA PENYAKIT DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN MELAKUKAN PIJAT INI.,,!! TERMASUK ARTHRITIS DAN PERADANGAN...!!! ((TOLONG DI SHARE YA GUYS)), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LAKUKAN PIJAT AJAIB INI,.,!!! INSYA ALLAH SEGALA PENYAKIT DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN MELAKUKAN PIJAT INI.,,!! TERMASUK ARTHRITIS DAN PERADANGAN...!!! ((TOLONG DI SHARE YA GUYS))
link : LAKUKAN PIJAT AJAIB INI,.,!!! INSYA ALLAH SEGALA PENYAKIT DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN MELAKUKAN PIJAT INI.,,!! TERMASUK ARTHRITIS DAN PERADANGAN...!!! ((TOLONG DI SHARE YA GUYS))

Baca juga


LAKUKAN PIJAT AJAIB INI,.,!!! INSYA ALLAH SEGALA PENYAKIT DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN MELAKUKAN PIJAT INI.,,!! TERMASUK ARTHRITIS DAN PERADANGAN...!!! ((TOLONG DI SHARE YA GUYS))

Jika Anda menderita arthritis, Anda tahu bahwa tangan adalah salah satu yang paling umum (dan paling nyaman juga) tempat untuk mengalami hal itu.

Sebagai arthritis menipis di tulang rawan dan bantalan pada sendi, menyebabkan peradangan, sakit parah, dan kekakuan. Tugas-tugas sederhana kemarin seperti memutar kenop pintu, mencengkeram alat, atau menggunakan keyboard bisa menjadi menyakitkan, sulit, atau hampir tidak mungkin!

Pilihan medis untuk arthritis memang ada. Dokter mungkin meresepkan Anda obat nyeri atau perawatan anti-inflamasi untuk membantu meringankan gejala. Dalam beberapa kasus, suntikan steroid dapat diresepkan juga. Ada juga perbaikan bedah yang dapat dipertimbangkan jika arthritis Anda adalah resisten terhadap pengobatan.

Namun, sebelum masuk untuk sesuatu yang dramatis seperti operasi, mungkin membantu untuk mencoba beberapa latihan rumah untuk meringankan rasa sakit dan kekakuan tangan rematik. Tentunya, Anda dapat mencoba latihan ini bersama obat-obatan yang diresepkan oleh dokter Anda, atau mereka sendiri, tetapi selalu terbaik untuk memulai lebih awal daripada nanti. Latihan-latihan ini akan membantu 'fleksibel -dan-santai' sendi di kedua tangan dan dapat dilakukan di mana saja.

1. Jari lentur
Menyebar dan meregangkan telapak tangan pertama.
Lalu perlahan-lahan menekuk jempol ke bawah sampai menyentuh telapak tangan Anda sambil menjaga jari-jari lainnya lurus seperti Anda bisa. Tahan di sana selama 5 sampai 10 detik, dan kemudian perlahan-lahan meluruskannya kembali. Ulangi untuk setiap jari dan kemudian beralih ke sisi lain.

2. Membuat kepalan
Latihan ini dimulai pada spread "jabat tangan" posisi yang sama seperti yang pertama. Mulailah dengan memegang tangan (satu karya baik) Anda tegak seolah-olah Anda hendak melakukan jabat tangan, meskipun Anda tidak perlu memperpanjang lengan Anda.

Berikutnya, perlahan-lahan menekuk tangan Anda ke dalam kepalan mana jempol adalah di luar tangan.

Hal ini penting untuk bersikap lembut selama tindakan ini, sehingga meremas tangan Anda tidak perlu. Setelah tinju terbentuk, membuka tangan Anda sampai jari-jari lurus lagi. Ulangi 10 kali. Kemudian beralih ke tangan lain.

3. Meregang Ibu Jari
Ini dimulai mirip dengan jari lentur latihan, termasuk posisi goyang dan lentur jempol. Namun, bukannya membungkuk sampai menyentuh telapak tangan, tujuan Anda adalah dasar jari kelingking.

Anda tidak perlu melakukan kontak dengan dasar, tetapi Anda harus meluruskan sejauh yang Anda bisa. Tahan posisi selama beberapa detik, kemudian lepaskan perlahan. Ulangi 10 kali dan kemudian beralih tangan.

4. Cakar
Latihan ini juga disebut "O" latihan. Anda mulai dengan tangan Anda mengangkat dan lurus seolah memberikan tinggi-lima, dengan jari-jari Anda menyebar terpisah.

Berikutnya, perlahan kurva jari-jari Anda sampai mereka menyentuh. Hasilnya harus cakar atau bentuk O-seperti.

Tahan selama 5 sampai 10 detik dan kemudian meluruskan. Lakukan latihan ini beberapa kali per hari di masing-masing tangan, tetapi Anda tidak perlu melakukan semuanya sekaligus. Claw bekerja terbaik ketika tangan Anda mulai merasa sakit atau kaku.

5. Tabel lentur
Mulai di posisi jabat tangan lagi, tapi kali ini beristirahat sisi tangan Anda pada permukaan yang datar sehingga ibu jari Anda menunjuk ke atas.

Menjaga ibu jari menunjuk lurus sebagai Anda dapat sementara perlahan melipat jari-jari Anda ke dalam. Hasilnya akan menjadi "acungan jempol" berpose.

Tahan selama beberapa detik dan kemudian meluruskan. Ulangi 10 kali dan kemudian beralih tangan.

Catatan: Latihan ini bekerja lebih baik ketika tangan dapat disimpan tingkat, yang adalah apa yang permukaan meja dimaksudkan untuk memberikan.

6. Angkat jari
Tempatkan tangan Anda datar di atas meja dengan telapak ke bawah dan jari-jari menyebar.

Sambil menjaga jari-jari Anda yang lain sedatar mungkin, perlahan angkat ibu jari setinggi yang Anda bisa.

Tahan selama beberapa detik dan kemudian lebih rendah.

Ulangi untuk setiap jari dan kemudian beralih tangan.

7. Pergelangan tangan meregang
Arthritis di tangan tidak hanya terbatas pada jari-jari Anda. Latihan ini dimaksudkan untuk membantu Anda pergelangan tangan juga.

Mulailah dengan memegang satu lengan lurus dengan pergelangan tangan longgar dan telapak tangan menggantung ke bawah dan menghadap ke dalam.

Mencapai sekitar dengan tangan Anda yang lain dan tekan bagian belakang tangan longgar, perlahan-lahan mendorongnya ke arah tubuh Anda.

Mendorong sampai Anda merasakan sensasi peregangan di pergelangan tangan Anda dan lengan. Kemudian tahan selama beberapa detik sebelum melepaskan. Ulangi 10 kali dan beralih tangan.

Buatan obat lainnya

Yang dijelaskan di atas-latihan yang berguna ketika Anda merasa serangan kekakuan datang dan dapat menjaga sendi yang relatif longgar. Selain latihan, ada beberapa pengobatan rumah lain Anda juga dapat mencoba.

Seperti biasa, pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda tentang setiap rumah atau pengobatan alternatif yang Anda gunakan atau berencana untuk menggunakan:

8. Bawang putih
Menariknya, bawang putih tidak perlu dimakan bagi Anda untuk menikmati kemampuan anti-inflamasi yang yang sulfur dan selenium konten dapat menawarkan. Sebaliknya, Anda bisa menggoreng 2 siung bawang putih cincang di 2 sendok makan minyak mustard. Matikan api dan biarkan campuran dingin yang dihasilkan sampai hangat dengan selera Anda. Kemudian menerapkannya pada sendi yang terkena dan memijat lembut. Ulangi dua kali sehari.

9. Teh
The teh jahe memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi dan kombinasi madu / kayu manis dikenal untuk mengendurkan otot menegang. Teh disiapkan dengan menggunakan salah satu dari ini dapat membantu dalam mengurangi tangan rematik.

Arah:

Untuk teh jahe, rebus sebagian kecil dalam secangkir air selama 10 menit dan kemudian saring dan minum 2 sampai 3 kali per hari. Untuk madu dan kayu manis, campurkan satu sendok makan madu dan setengah sendok teh kayu manis ke dalam teh Anda dan kemudian minum setiap pagi dengan perut kosong.

10. Garam Epsom
Tulang demineralisasi adalah efek samping yang umum dari arthritis. Garam Epsom merupakan sumber yang kaya magnesium, yang keduanya mengurangi rasa sakit saraf dan penting untuk mineralisasi tulang.

Arah: Campur 2 cangkir garam Epsom dalam dari air mandi hangat dan kemudian rendam tangan Anda (atau sendi rematik lainnya) selama 20-30 menit. Hal ini dapat memakan waktu beberapa minggu untuk merasakan efeknya.

11. Kunyit
Kunyit, seperti jahe, memiliki kedua antioksidan dan efek anti-inflamasi yang dapat bermanfaat untuk menghilangkan nyeri pada tangan rematik. Tapi, tidak seperti jahe, Anda tidak membuat teh dengan kunyit. Sebaliknya, tambahkan satu sendok teh kunyit untuk segelas susu panas (sedikit madu untuk rasa manis adalah opsional) dan minum sekali sehari.

Pilihan lain adalah dengan menambahkan satu sendok makan kunyit untuk satu liter air dan didihkan selama 10 menit. Biarkan campuran yang dihasilkan untuk mendinginkan dan kemudian minum sekali setiap hari.

12. Sebuah es
Kompres es dapat membantu dalam mencapai bantuan cepat untuk tangan rematik, seperti dengan segala bentuk peradangan atau pembengkakan. Anda dapat menggunakan kompres es, sekarung sayuran beku, atau bahkan hanya es batu dalam kantong plastik.

Durasi mungkin berbeda dengan metode ini, tetapi ketika menggunakan terapi es Anda harus menempatkan kompres es pada 1 atau 2 sendi pada satu waktu selama beberapa menit, biarkan off selama sekitar 30 detik, kemudian ulangi. Lanjutkan sampai 20 menit telah berlalu dan ulangi beberapa kali sehari.

 Ingat:   Jauhkan handuk atau kain halus antara es dan kulit Anda untuk menghindari radang dingin.


Demikianlah Artikel LAKUKAN PIJAT AJAIB INI,.,!!! INSYA ALLAH SEGALA PENYAKIT DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN MELAKUKAN PIJAT INI.,,!! TERMASUK ARTHRITIS DAN PERADANGAN...!!! ((TOLONG DI SHARE YA GUYS))

Sekianlah artikel LAKUKAN PIJAT AJAIB INI,.,!!! INSYA ALLAH SEGALA PENYAKIT DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN MELAKUKAN PIJAT INI.,,!! TERMASUK ARTHRITIS DAN PERADANGAN...!!! ((TOLONG DI SHARE YA GUYS)) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LAKUKAN PIJAT AJAIB INI,.,!!! INSYA ALLAH SEGALA PENYAKIT DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN MELAKUKAN PIJAT INI.,,!! TERMASUK ARTHRITIS DAN PERADANGAN...!!! ((TOLONG DI SHARE YA GUYS)) dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/01/lakukan-pijat-ajaib-ini-insya-allah.html

0 Response to "LAKUKAN PIJAT AJAIB INI,.,!!! INSYA ALLAH SEGALA PENYAKIT DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN MELAKUKAN PIJAT INI.,,!! TERMASUK ARTHRITIS DAN PERADANGAN...!!! ((TOLONG DI SHARE YA GUYS))"

Post a Comment

cari artikel disini