Trick Mudah dan Sederhana Menjadikan Tubuh Sendiri Sebagai Charge HP

Trick Mudah dan Sederhana Menjadikan Tubuh Sendiri Sebagai Charge HP - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trick Mudah dan Sederhana Menjadikan Tubuh Sendiri Sebagai Charge HP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Activity, Artikel Communication, Artikel Gadget, Artikel Innovation, Artikel Knowledge, Artikel Physics, Artikel Technology, Artikel Tips Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trick Mudah dan Sederhana Menjadikan Tubuh Sendiri Sebagai Charge HP
link : Trick Mudah dan Sederhana Menjadikan Tubuh Sendiri Sebagai Charge HP

Baca juga


Trick Mudah dan Sederhana Menjadikan Tubuh Sendiri Sebagai Charge HP

[Another Trick] Charge HP Agan dengan Tubuh Agan Sendiri -Pict Inside-

28-04-2015 23:19
brownis322
UserID: 7329721



Prolog
Quote:Halo gan, lama tak jumpa di Thread ane -walau ga ada yang nungguin -

Another Trick lagi ni gan buat HP agan kalo kehabisan batre tapi disekitar tempat agan sedang berada ga ada sumber listrik. Tau kan gan gimana rasanya punya HP tapi tak bernyawa??! Gagal semua deh tuh rencana buat foto-foto narsis maupun cek-cek artikel di Kaskus kalo kaya gitu.

Nah kali ini mau mau kasih trick buat agan agar terhindar dari rasa panik ketika mengalami kejadian tersebut. Trick ini ane dapet dari sumber SUMUR .Trick nya mudah kok gan dan ga butuh barang-barang yang khusus.

OK Cekidot gan



Quote:Peralatan
Quote:1. HP

Spoiler for HP:

zzzz yang ini ga usah dibahaslah, kan emang judulnya trick ngecarge HP

wkwk ok lah maaf gan lansung ke no 2 deh
Quote:2. Kabel USB ehh...UPS

Spoiler for USB:
Quote:3. Paper Clip

Spoiler for Paper Clip:
Quote:4. Uang Logam ( Koin 1000 an dan sejenisnya )

Spoiler for Koin:
Quote:5. Selembar Kertas

Spoiler for Kertas gan :D:
Quote:Lay Out Peralatan

Spoiler for Full Pict Peralatan:
Quote:Execution
Quote:1. Pasangkan kabel USB ke HP agan

Spoiler for Trick #1:
Quote:2. Pasangkan PaperClip ke ujung USB yang lain seperti gambar

Spoiler for Trick #2:
Quote:3. Tempelkan potongan kertas di PaperClipnya

Spoiler for Trick #3:
Quote:4. Lalu apit ujung USB tersebut dengan kedua Koin seperti pada gambar

Spoiler for Trick #4:
Quote:5. Dan taraaa selesai gan, HP agan akan terisi listrik yang dihasilkan dari panas tubuh agan

Spoiler for Trick #5:

Kalo dilepas salah satu koinnya jadi gini gan, ga ngecharge

Spoiler for Failed:
Quote:Kalo mau Video tutorialnya cek dimari gan

Spoiler for Video Tutorial:


Jangan mengharapkan jawaban yang lengkap dari ane mengapa hal tersebut bisa terjadi. Ane cuma bisa jawab pake logika sederhana gan,soalnya tubuh kita kan penghantar listrik yang baik, dan pergerakan darah dalam tubuh kita bisa menghasilkan listrik.
Salah?? mana ane tau , buat yang tau jawabannya silahkan di post di komentar ya gan, ntar ane angkut ke pegewan

Dapet penjelasan dari agan ini nih kenapa itu bisa terjadi, Thanks sangat gan
Quote:Original Posted By manutdloyalist
ane mau kasih tambahan aja:
tau gak gan kalo itu arus listriknya dapet dari mana?
arusnya itu seperti "disedot" dari tubuh, nah manusia itu kan pada dasarnya punya arus listrik yang cenderung konstan di dalam tubuh. elektronnya pun stabil. nah arus2 konstan inilah yang bisa jadi energi untuk aktivitas manusia. nah langsung saja ke intinya, kalo kita pake tubuh kita buat charge hp, maka lambat laun secara tidak sadar kita akan kekurangan energi, maka kita pun kelelahan. kalo saran ane praktekin untuk sebentar saja boleh, kalo kelamaan kitanya yang kehabisan energi, karena energinya pindah ke hp kita.

monggo di pekiwan

Confirmed : Sudah ane coba gan dan Worked - Pict Menyusul-
Quote:Masih Belum Berhasil gan??!
Ni ane kasih Testimoni dari agan yang sudah berhasil

Quote:Original Posted By 9en
nih gan ane ksh penjelasanny

carany kaya tutor pejwan, cuma koinny hrs seribuan 2, biar lebih keyakinkan, jgn yg 100 perak, itukan enteng bgt

ane udh bisa, masa ente ga bisa sih gan? pasti ente bisa kalo ane bisa gan

ane skr lg kerja, jd nti plg kerja ane bikin tutorny gan..
penjelasanny, karna otak mengalirkan gelombang listrik, nah listrik itu yg akan diserap melalui koin gan, dan diubah menjadi mengisi daya (batere)
spt itulah kira2 penjelasanny...:

Quote:Original Posted By qwertybaru
awalnya ane ngga bisa gan, nah karena ngga bisa agan bisa gesek2nya tangan agan seperti cara menghangatkan tubuh sendiri. dan alhasil it's work tapi ngga bisa bertahan lama gan, ane cuma banter 1 menit ane test di bb Q5 blm tau di hp yg lain

Quote:Original Posted By Osana412
Itu namanya thermocouple gan.. bisa.. tapi kalo sampe mA nya gede sih agak ajaib yah..

Kalo agan ini sih kelewatan
Quote:Original Posted By admin1strator
asyikberhasil......ane gak cm bs ngecas handphone bray....ane malah bs jalanin kipas angin, magij jar, sampai Ac.....pake trik lu itu


Quote:Quote:Thread Ini Didukung Oleh

Source: http://www.kaskus.co.id/thread/553fb321d675d46f708b456a/another-trick-charge-hp-agan-dengan-tubuh-agan-sendiri--pict-inside-trolldCategory:
Tips Trick


Demikianlah Artikel Trick Mudah dan Sederhana Menjadikan Tubuh Sendiri Sebagai Charge HP

Sekianlah artikel Trick Mudah dan Sederhana Menjadikan Tubuh Sendiri Sebagai Charge HP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trick Mudah dan Sederhana Menjadikan Tubuh Sendiri Sebagai Charge HP dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/05/trick-mudah-dan-sederhana-menjadikan.html

0 Response to "Trick Mudah dan Sederhana Menjadikan Tubuh Sendiri Sebagai Charge HP"

Post a Comment

cari artikel disini