Anime Dragon Ball Kembali Digarap dan Siap Tayang dengan Kisah Baru

Anime Dragon Ball Kembali Digarap dan Siap Tayang dengan Kisah Baru - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anime Dragon Ball Kembali Digarap dan Siap Tayang dengan Kisah Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel anime, Artikel entertainment, Artikel Interest, Artikel Manga, Artikel News Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anime Dragon Ball Kembali Digarap dan Siap Tayang dengan Kisah Baru
link : Anime Dragon Ball Kembali Digarap dan Siap Tayang dengan Kisah Baru

Baca juga


Anime Dragon Ball Kembali Digarap dan Siap Tayang dengan Kisah Baru

Setelah 18 Tahun, Kisah Baru

01-05-2015 19:43
ibnutiangfei
UserID: 3371901

Quote:SELAMAT DATANG DI TRIT ANE YG SEDERHANA
Quote:Dragon Ball Super Bakal Ramaikan Bursa Anime di TV Jepang
Quote:
Quote:Anime televisi baru yang terinspirasi dari manga Dragon Ball karya Akira Toriyama, bakal tayang tahun ini. Diberi judul Dragon Ball Super, serial baru tersebut bakal mengudara di Fuji TV serta saluran lainnya di Jepang sejak Juli 2015, tepatnya setiap hari Minggu pukul 9 pagi.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (28/4/2015), anime ini akan menjadi serial televisi Dragon Ball versi baru setelah penayangan Dragon Ball GT. Serial tersebut mengudara di televisi Jepang sejak tahun 1996 hingga 1997.

Quote:
Quote:Kisah dalam anime ini bakal bertempat beberapa tahun setelah kekalahan Majin Buu, ketika Bumi telah damai kembali. Pengisi suara Goku, Gohan, dan Goten, Masako Nozawa sempat mengomentari anime baru ini secara antusias.

Aktris wanita berusia uzur itu menyatakan, "Kami selalu menggunakan kata 'Cho' (Super) dengan Dragon Ball di iklan, game, dan sejenisnya, tapi faktanya bahwa serial berjudul Dragon Ball Super adalah awal dari hal terbaik yang pernah ada."

Quote:
Pengisi suara Goku, Gohan, dan Goten, Masako Nozawa

Quote:Produser Fuji TV, Osamu Nozaki turut mengomentari serial baru ini dengan menyatakan, "Ketika saya membaca alurnya, saya sudah menerimanya dari Akira Toriyama, impian saya untuk serial ini mulai berkembang. Musuh yang bahkan lebih kuat dari Buu atau Freeza mungkin akan muncul..."

Akira Toriyama didaulat sebagai pencipta sekaligus penulis cerita asli dan konsep karakter. Kimitoshi Chioka (Hakaba Kitaro, Kamisama Kazoku) dari Toei Animation ditunjuk sebagai sutradara serial, sementara Naoko Sagawa dan Atsushi Kido dari Toei Animation bertindak sebagai produsernya.

Quote:
Quote:Film animasi terbaru yang berada di era pasca-kisah Majin Buu berjudul Dragon Ball Z: Resurrection F, tayang perdana di Jepang sejak awal bulan ini. Ada sekitar 74 layar bioskop seluruh dunia yang menayangkannya.
Quote:Sumber
Quote:Setelah 18 Tahun, Kisah Baru "Dragon Ball" Siap Tayang
Quote:
Quote:Selain "Doraemon," serial kartun televisi "Dragon Ball" juga mewarnai masa kanak-kanak anak Indonesia.

Tanpa disadari, sudah 18 tahun serial "Dragon Ball" tidak dibuat kelanjutannya. Kabar terbaru menyebutkan, "Dragon Ball" akan kembali digarap dan siap ditayangkan di televisi.

Seperti dikabarkan Kotaku, serial baru akan diberi judul "Dragon Ball Super" dan tayang di Jepang pada Juli mendatang. Sang kreator Dragon Ball, Akiro Toriyama, akan turun tangan langsung untuk mengatur cerita animasi itu.

"Dragon Ball Super" menjadi kelanjutan dari "Dragon Ball Z" dengan alur cerita pascapertarungan antara Goku dan Majin Buu.

"Saya berharap serial ini akan awet dan memiliki dampak ke seluruh dunia seperti pendahulunya," kata Masako Nozawa, pengisi suara Goku, Gohan, dan Goten.

"Dragon Ball Super" merupakan serial pertama setelah "Dragon Ball GT" yang ditayangkan pada periode 1996-1997. Serial ini diawali oleh "Dragon Ball Z" yang ditayangkan pada 1989 hingga 1996.

Quote:Sumber
Quote:VIDEO

Spoiler for Video:
Quote:




Quote:KABAR LAINNYA
Quote:Dragon Ball Z: Resurrection F Ungguli Fast and Furious 7
Quote:
Di Jepang, Dragon Ball Z: Resurrection F menjadi jawara box office kalahkan Fast and Furious 7.

Quote:Kabar baik bagi fans anime baru saja datang dari film Dragon Ball Z: Resurrection F (Dragon Ball Z: Fukkatsu no F). Versi layar lebar terbaru dari anime populer Dragon Ball itu, sukses menjadi jawara di box office negara asalnya, Jepang.
Quote:
Quote:Dilansir dari Deadline, Minggu (19/4/2015), kesuksesan film yang didistribusikan oleh Fox tersebut, membuatnya berhasil mengungguli Fast & Furious 7 yang rilis di Jepang 17 April 2015 lalu. Perolehan yang didapat oleh Dragon Ball Z: Resurrection F di Jepang hingga menjadi nomor satu adalah sekitar USD 8,2 juta atau kira-kira Rp 105,6 miliar selama Sabtu dan Minggu.

Pencapaian tersebut membuatnya 43 persen lebih tinggi ketimbang pembukaan Dragon Ball Z: Battle of Gods pada 2013 lalu. Fox sendiri mendapat tugas untuk mendistribusikan filmnya secara langsung di America Latin untuk saat ini.

Quote:
Quote:Diharapkan, pendapatan keseluruhan film akan lebih baik ketimbang Battle of Gods yang mencapai USD 15 juta atau sekitar Rp 193,1 miliar di negara asalnya. Pencapaian film tersebut cenderung sangat baik di luar Jepang dengan angka laris sebanyak USD 50 juta atau sekitar Rp 645,5 miliar.

Perlu diketahui, biaya produksi untuk Resurrection F hanya sebesar USD 5 juta atau sekitar Rp 64,4 miliar. Akira Toriyama selaku pengarang asli, menggarap sendiri naskah cerita sekaligus desain karakter Dragon Ball Z: Fukkatsu no F.

Quote:
Quote:Sutradara animasi Dragon Ball Z, Tadayoshi Yamamuro kebagian tugas utama untuk mengarahkan film ini. Toei Animation mendistribusikan filmnya bersama 20th Century Fox Japan untuk diputar di 74 negara seluruh dunia.

Lewat Dragon Ball Z: Resurrection F, Akira Toriyama berjanji akan lebih banyak menampilkan adegan laga serta humor di dalamnya. Filmnya akan diputar secara perdana di bioskop Jepang pada 18 April 2015 baik dalam format 2D atau 3D.

Quote:Sumber
Quote:Wah...ini salah satu animasi favorit ane gan...akhirnya dibuat kelanjutannya...kapan ya hadir di indonesia?
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/554374d5582b2e30168b4569/setelah-18-tahun-kisah-baru-quotdragon-ballquot-siap-tayangCategory:
News Info


Demikianlah Artikel Anime Dragon Ball Kembali Digarap dan Siap Tayang dengan Kisah Baru

Sekianlah artikel Anime Dragon Ball Kembali Digarap dan Siap Tayang dengan Kisah Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anime Dragon Ball Kembali Digarap dan Siap Tayang dengan Kisah Baru dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/05/anime-dragon-ball-kembali-digarap-dan.html

0 Response to "Anime Dragon Ball Kembali Digarap dan Siap Tayang dengan Kisah Baru"

Post a Comment

cari artikel disini