Tarik Mang! Polisi Ini Atur Lalu Lintas Sambil Joget Dangdut

Tarik Mang! Polisi Ini Atur Lalu Lintas Sambil Joget Dangdut - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tarik Mang! Polisi Ini Atur Lalu Lintas Sambil Joget Dangdut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tarik Mang! Polisi Ini Atur Lalu Lintas Sambil Joget Dangdut
link : Tarik Mang! Polisi Ini Atur Lalu Lintas Sambil Joget Dangdut

Baca juga


Tarik Mang! Polisi Ini Atur Lalu Lintas Sambil Joget Dangdut

Aksi joged Brigadir Polisi Tatang Wiguna, anggota Satlantas Polres Cimahi, di Jalan Amir Mahmud, Kota Cimahi, Jawa Barat, sontak menjadi perhatian warga dan pengguna jalan.

brigadir-polisi-tatang-wiguna-goyang-dangdut

Luwes, lincah, dan lucu, itulah yang terlihat dari gerakan Tatang. Tentu ia menari bukan tanpa alasan, melainkan ingin mengubah gaya dalam mengatur lalu lintas yang padat pagi itu. Tujuan lainnya, Tatang ingin menghibur warga yang jenuh di tengah kepadatan lalu lintas.

Tatang berdiri di tengah lalu berjoget diiringi musik dangdut. Ia menari selama dua jam pada Rabu (26/2/2014),yakni pukul 06.00 hingga 08.00 WIB.

Menurut Tatang, bukan hal mudah mengatur lalu lintas sambil berjoget. Butuh persiapan serta bakat mumpuni.

Sementara itu, Kapolres Ciamhi, AKBP Erwin Kurniawan, mengatakan, aksi anak buanya itu semata untuk menghilangkan rasa jenuh dan menghibur masyarakat.

Apa yang dilakukan Tatang itu pun mendapat respons positif dari warga dan pengguna jalan. Tidak sedikit warga yang mengabadikan momen tersebut.

Video Brigadir Tatang Wiguna Atur Lalu Lintas Dengan Joget Dangdut


Sumber "http://sujanew.blogspot.com/2014/02/wow-polisi-ini-atur-lalu-lintas-sambil.html"


Kodokoala: Berita


Demikianlah Artikel Tarik Mang! Polisi Ini Atur Lalu Lintas Sambil Joget Dangdut

Sekianlah artikel Tarik Mang! Polisi Ini Atur Lalu Lintas Sambil Joget Dangdut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tarik Mang! Polisi Ini Atur Lalu Lintas Sambil Joget Dangdut dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/02/tarik-mang-polisi-ini-atur-lalu-lintas.html

0 Response to "Tarik Mang! Polisi Ini Atur Lalu Lintas Sambil Joget Dangdut"

Post a Comment

cari artikel disini