Aeromobile, Mobil Terbang yang Kini Jadi Nyata

Aeromobile, Mobil Terbang yang Kini Jadi Nyata - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aeromobile, Mobil Terbang yang Kini Jadi Nyata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kendaraan dan Transportasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aeromobile, Mobil Terbang yang Kini Jadi Nyata
link : Aeromobile, Mobil Terbang yang Kini Jadi Nyata

Baca juga


Aeromobile, Mobil Terbang yang Kini Jadi Nyata

Mobil Terbang Aeromobile, punya panjang enam meter dan muat untuk berhenti di tempat parkir atau garasi rumah maupun SPBU.

aeromobile-mobil-terbang

Bila berada di lapangan udara, kendaraan itu mengeluarkan sayap lipat dalam beberapa detik dan berubah menjadi sebuah pesawat.

Flying, majalah penerbangan Amerika Serikat dan laman web bidang inovasi inhabitat.com menyebut Aeromobile sebagai kendaraan terbang tercantik dan terbaik.

Saat mengudara, top speednya 100km/jam dan daya tempuhnya 700 km dengan konsumsi BBM 15 liter/jam.

Sumber "http://pulsk.com/485543/Aeromobile-Mobil-Terbang-Yang-Kini-Jadi-Nyata.html"


Kodokoala: Kendaraan dan Transportasi


Demikianlah Artikel Aeromobile, Mobil Terbang yang Kini Jadi Nyata

Sekianlah artikel Aeromobile, Mobil Terbang yang Kini Jadi Nyata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aeromobile, Mobil Terbang yang Kini Jadi Nyata dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/02/aeromobile-mobil-terbang-yang-kini-jadi.html

0 Response to "Aeromobile, Mobil Terbang yang Kini Jadi Nyata"

Post a Comment

cari artikel disini