Langkah-langkah Membuat Resolusi Masuk Akal Untuk Urusan Cinta

Langkah-langkah Membuat Resolusi Masuk Akal Untuk Urusan Cinta - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Langkah-langkah Membuat Resolusi Masuk Akal Untuk Urusan Cinta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Activity, Artikel Inspiring, Artikel Love, Artikel Tips Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Langkah-langkah Membuat Resolusi Masuk Akal Untuk Urusan Cinta
link : Langkah-langkah Membuat Resolusi Masuk Akal Untuk Urusan Cinta

Baca juga


Langkah-langkah Membuat Resolusi Masuk Akal Untuk Urusan Cinta

6 Resolusi Masuk Akal untuk Urusan Cinta

09-01-2015 21:42
AbdmufidIr
UserID: 4759755


ane sekarang mau ngasih beberapa tips buat yang mungkin bisa sedikit bermamfaat buat para jomblo, yaaaah biarpun isi trit ini hasil dari copypaste di kamar sebelah dan sedikit ane edit2 juga, tapi ane kira ini patut dan mungkih harus ane share demi kebaikan bagi para jomblo2 yang ada di indonesia dan di bumi ini khususnya biar ane selaku manusia engga merasa bersalah juga.

Sebagian besar orang sangat bersemangat ketika membuat resolusi di awal tahun 2014 kemarin. Sayangnya hanya 20% yang dapat mencapai resolusinya tersebut. Sisanya? Menyerah pada beberapa minggu setelah pesta tahun baru. Merasa tersindir karena kamu termasuk 80% sisanya? Tenang, ane tidak meragukan kualitas diri kalian. Kegagalan kalian para jomblo itu bisa jadi karena resolusi kalian tidak masuk akal, termasuk resolusi dalam urusan cinta.

Ane kenal beberapa teman ane yang sedang berstatus single dan mengawali tahun 2014-nya dengan resolusi akan mempunyai pacar mirip raisa (yaaah, biarpun mukenye gak jauh amat sama budi anduk, ato sebagainya ). namun Sayangnya, mereka hanya fokus pada keyakinan ‘apapun yang terjadi saya akan punya pacar mirip raisa!’. Akibatnya, kalian melewatkan hal yang penting, langkah-langkah apa yang harus mereka lalui menuju punya pacar mirip raisa.Ya, menurut ane kesalahannya disini adalah resolusi yang dibuat terlalu luas dan tidak detil, sehingga berujung seperti mission impossible (sayangnya kamu bukan Tom Cruise).

Sebelum terlambat untuk merevisi resolusi cinta untuk tahun 2015, sini ane bantu nagsih trik untuk membuat resolusi cinta di tahun 2015 ini lebih konkret dan cukup mudah menurut ane:

Quote:1. Januari, Februari, & Maret : Buat lingkaran pertemanan baru

Spoiler for Open:
Kenapa membuat lingkaran pertemanan baru dapat melancarkan percintaan kalian? Karena kalian makin punya banyak pilihan untuk calon pasangan! Semakin kalian bertemu banyak orang, kesempatanmu untuk memilih yang terbaik makin terbuka lebar. Biasanya, awal tahun akan diwarnai dengan banyaknya penawaran kegiatan baru seperti kelas bahasa inggris, ajakan untuk open-trip, berbagai pesta, ato coba buat sebuat akun facebook(jika memang kalian belum punya ) dan lain sebagainya. Cukup tepat untuk memulai hubungan pertemanan baru!

Kriteria keberhasilan: Minimal targetkan lima teman yang menurut kamu paling potensial untuk dijadikan teman kencan.

Quote:2. April & Mei : PDKT dengan para target yang potensial

Spoiler for Open:
Sudah menemukan teman-teman baru yang menarik untuk dijadikan pasangan? Saatnya untuk mendekati calon pasangan kalian secara personal.

Tapi tunggu dulu, ane tidak minta kalian langsung nyosor layaknya bebek. ane minta kalian untuk tetap santai sembari mencari obrolan ringan dan perhatian-perhatian kecil yang menunjukkan bahwa kalian tertarik (tetapi tidak kebelet!) untuk mengenal lebih jauh, misalnya melalui pesan singkat di sosial media. Cari tahu sebanyak-banyaknya mengenai kepribadian dan kualitas diri calon pasangan kalian tersebut, termasuk cara yang paling tepat untuk mendekatinya. Dengan ini, kalian lebih bisa menyaring calon-calon mana yang potensial untuk menjadi pasangan kalian yang juga tertarik pada kalian!

Kriteria keberhasilan : Sukses berkomunikasi secara rutin dan saling mencari keberadaan masing-masing kalau tidak ada kabar.

Quote:3. Juni & Juli : Kencan tatap muka

Spoiler for Open:
Now, lets move a bit closer. Kini saatnya kalian mengajaknya kencan!

Kenapa harus lewat kencan? Menurut ane tahap ini wajib dilewati jika kalian mau mengenal seseorang lebih jauh. Lewat kencan, kalian tidak hanya tahu bagaimana wujud calon pasangan kalian, dan jika kalian hanya berdua (apakah ia terlihat grogi atau justru terlihat tidak tertarik sama sekali), kalian juga bisa tahu bagaimana perasaan kalian terhadap calon pasangan kalian tersebut (apakah kalian yang grogi atau justru menjadi tidak tertarik). Yes, pada kencan tatap mukalah kalian bisa merasakan apakah ada ‘klik’ disana.

Kriteria keberhasilan : Sejam setelah pulang kencan sudah kangen satu sama lain.

Quote:4. Juli, Agustus, & September : Fokus pada SATU orang calon pasangan

Spoiler for Open:
Setelah dua bulan eksplorasi di kencan tatap muka, kini saatnya bagi kalian untuk memilih pasangan yang terbaik. Jangan maruk! Ayo fokus pada tujuan awal, yaitu menjalin hubungan cinta dengan hanya seorang pasangan. ane tidak mau kalian terlalu asik mengeksplorasi sampai-sampai lupa akan tujuan awal dan dicap sebagai PHP sehingga calon pasangan kalian malah kabur. Di tahap ini, fokus untuk mendekati satu orang calon pasangan kalian. Biarkan ia tahu bahwa dirinyalah the chosen one!

Kriteria keberhasilan: Berhasil memberikan hati pada satu orang dan tidak berpaling

Quote:5. Oktober & November : Punya hubungan romantis yang dinyatakan, “Sah!”

Spoiler for Open:
Tidak, ane tidak meminta kalian untuk langsung membawanya ke pernikahan. Yang ane maksud disini adalah meresmikan hubungan kalian. Nyatakan bahwa kalian benar-benar ingin menjalin hubungan yang serius dengan calon pasangan tersebut (dan jangan lupa hal yang sama harus terjadi dari pihak pasangan kalian).

Kriteria keberhasilan: Menjalani hubungan spesial RESMI dengan calon pasangan

Quote:6. Desember : Buat resolusi baru dengan pasangan baru

Spoiler for Open:
Pada bulan Desember ini kalian bisa membuat resolusi bersama pasangan kalian tentang bagaimana hubungan ini akan berlangsung, buat resolusi bagaimana menjadi pasangan yang baik berdasarkan masukkan dari pasangan kalian, begitu juga dengan pasangan kalian (misalnya berhenti untuk mengkritik, memperbanyak pujian, dll). Dengan begitu hubungan kalian akan makin harmonis.

Atau lebih jauh lagi, kalian dan pasangannya bisa membuat timeline kapan pasangan kalian akan bertemu orang tua, atau bahkan kapan akan menikah. Tentunya akan sangat seru jika kalian memiliki teman untuk bertukar pikiran bukan?

Kriteria keberhasilan: Merancang resolusi ‘masuk akal’ untuk 2016 berdua dengan pasangan

Itulah resolusi cinta 2015 yang ingin ane kasih. Silahkan memodifikasi sesuai dengan karakter kalian tapi jangan curang. Kalian juga bisa menambahkan detil kegiatan yang menunjang percintaan kalian.

Bagaimana jika resolusi pada tahap tertentu meleset? Menurut ane tidak ada salahnya jika kalian melihat tahap mana yang kurang mencapai target, kontemplasi, introspeksi diri, dan berkomitmen kembali. dan yang paling penting Jangan menyerah!

Ingat, kuncinya hanya satu: Resolusi yang realistis!

sumber asli trit yang belum ter edit edit :

Quote:maaf gan kalo baru sempat ane update sekarang komentar kaskusernya, berikut inilah beberapa komentar dari kaskuser, maaf juga kalo ane gak bisa buka semua komen2nya kalian yaa :

Spoiler for Open:
Quote:Original Posted By ywzapt
wah intinya punya resolusi mesti bisa terukur ya gan? jadinya kita bisa evaluasi hasilnya sesuai target atau tidak. Seandainya tidak, langkah apa yg mesti dilakukan, mungkin mulai mengobral diri atau kontak biro jodoh

keren ga tritnya. Lanjutkan

Quote:Original Posted By St.Love
nih gan biar reseub sambil denger lagu

Quote:Januari aku
Berkenalan denganmu
Februari aku
Mendapatkan cintamu

Maret april mei juni
Kita semakin menyatu
Juli agustus september
Kita mencoba tuk saling setia

Masa-masa yg terindah
Tlah kita lewati berdua
Semoga ini kan menjadi
Satu keutuhan cinta

Namun oktober november
Kita saling bertengkar
Akhir desember
Kita berpisah

Quote:Original Posted By frontalbaby
Teorinya demikian.. kenyataannya, di dunia nyata jauh lebih rumit bin njelimet nan membingungkan..

Quote:Original Posted By vrzevolution
Setuju gan..
Ane 2014 kemarin
Januari-maret : nyari & sortir
maret-april : pdkt
juni : dating (ketemu n jalan)
Juli : ketemu sm keluarga ane tp nyokap ga setuju
Agustus-oktober : mundur pelan2
November : deket lagi, nyokap setuju
December : ketikung


Met tahun baru gan

Quote:Original Posted By black.m
nyimak dulu gan, entah mo komen bijimana ahahahaha terlalu lama sendiri terlalu asyik dg dunia ane sendiri

Quote:Original Posted By phsychoshocker
keren banget gan :sthumbup
jadian akhir desember awal januari udah mulai siklus resolusi lagi gan

Quote:Original Posted By hyuhda
Lama beud gan, keburu makin nempel title jomblonya
Tapi gue single ya, msh pengen nikmatin kenakalan bujang

Quote:Original Posted By rendyconan
ini cocok buat mereka-mereka yang mau PDKT
apalagi sekarang lagi januari kan

tapi biasanya sih mereka punya caranya sendiri, tapi ngga ada salahnya ngikutin ini..

Quote:Original Posted By donnyadhi
Ane cukup 4 kata buat dapetin cewe idaman ane yang sekarang dah jadi bini ane.. Pas ane kenal, temenan, langsung ane utarain "Gw cowo yang bertanggungjawab.." Katakan dengan serius, tatap matanya dalam", pegang agak erat tangannya.. Tapi inget..harua konsisten yee gan, kl msih mikir msih mo maen", cari yg lain.. Jgn dah.. Wasting your time..

Quote:Original Posted By candi.motor
bener gan, yang penting realistis dan tidak memberatkan kita, pasti bisa

Quote:Original Posted By ingsjazz
LOOOOL... bener banget gan setuju. saya juga 2010 akhir putus cinta. mulai januari mulai deh add2... maret ketemu yg bisa pdkt. setelah proses yg agak rumit(karena udah ada pacarnya). gausah takut karena yang terbaik yang akan menang! akhirnya dia putus pada juli dan agustus saya berhasil memenangkan hatinya. dan pada akhir 2014 kmrn tepatnya 21 desember kita sudah resmi bertunangan. FYI saya sekarang umur 27, tidak pernah pacaran saat SMP SMA... pertama pacaran pun saat akhir2 kuliah mau skripsi. yang paling penting adalah SABAR... kalo gak jodoh mau dipaksa2 juga gak bakalan jadi. kalo ane inget target2 pas SMP SMA jg sekarang yah gitu2 doang... malah rasanya tuh "untung gw gak sama org itu". kalo ente ketemu "the right one" pasti semuanya akan berjalan tanpa perlu direkayasa atau dipaksa2...

Quote:Original Posted By VerzaTheMoon
terlalu banyak teori klamaan....lagipula proses pdkt kyaknya ga slama itu...klo smpe berbulan2 calon kena tikung...ditikung temen sendiri

Quote:Original Posted By AnggaRizkyFajar
januari : kenalan
februari : pdkt - dapet kode dari bulan
maret : nembak - ditolak karena terlalu baik, abang-adekzone, MUKELO JAUH!
april - juli : sendirian
agustus : doi balik lagi ke kehidupan, cuma numpang buang curhatan.
september : pergi tanpa jejak, kek demit.
oktober - november : sendirian lagi
desember : nyari nyang baru lagi

siklus kehidupan cinta gue nih

Quote:Original Posted By azshary
itu yang ane lakuin taun lalu dan sayangnya kandas pada otober

Quote:Original Posted By qiidam
Udah ane laksanain dr awal febuari tahun kmrn gan, dan 31 agustus gue pcrn, desember org tua udah saling tau...
Jalan ceritanya persis bgt gan...

Quote:Original Posted By yogiyogas
Kalo yang fokus sama 1 calon pasangan ane kurang setuju gan, pengalaman ane pernah ane fokus sama 1 calon doang,, ane terlalu ambid buat dapetin Doi, eh pas ane nyatain perasaan,,, doi malah bilang "kita temenan aja yah"




Sakitnya tuh di dompet gan.

Quote:Original Posted By mkdz26
PACARAN itu adalah suatu keadaan dimana seorang jomblo mencari masalah dengan dosa dan maksiat

Quote:Original Posted By usernameis
Jadi secara gak langsung tiap tahun resolusi 1 pasangan gitu gan ?
Kalo iya mending ane kaga resolusiin urusan cinta dah. Kualat kalo kebanyakan main perasaan gan

Quote:Original Posted By aw212
Bisa deh diterapkan yg penting berusaha untuk mencarinya dan jgn cuma duduk berpangku tangan alias pasif. Perlu persiapan mental yg kuat agar klu ditolak bs cukup menerima dgn hati yg tegar.

Quote:Original Posted By Redemptionz
i cant ............
Spoiler for icant:

Quote:Original Posted By ejihager
Ada yang bilang bullshit, satu bulan mah dapat. Ada yg bilang bullshit kelmaan cewek ngga suka digantung. Blah blah blah. Padahal apa yg ditulis TS di atas adalah resolusi serius untuk ke depan. Bukan hanya sekedar pacaran doang Terus ujungnya produksi pideo 3gp (IYKWIM).

Apapun itu ane hargai TS. Resolusinya realistis. Benar benar membantu ane menyusun resolusi di tahun baru ini.

Thanks TS. (MAAF BLM BISA KASIH IJO IJO)

Quote:Original Posted By n0vianjing
ane pake cara ekspress sama cewe ane,
kenalan bulan april di fb, ketemuan akhir april, tiap hari smsan, tiap minggu ane kerumahnya,
DAN tepat satu bulan ane tembak dan di terimaaaaaaa, dan bertahan sampe skrg (uda mw 2 thn)

Quote:Original Posted By Ledgerr
coba hukum dunia berputar seperti thread agan haha
gak bakal ada jomblo, ttm, php, netorare, dll

Source: http://www.kaskus.co.id/thread/54afe8efc2cb172d098b4569/6-resolusi-masuk-akal-untuk-urusan-cintaCategory:
Tips Trick


Demikianlah Artikel Langkah-langkah Membuat Resolusi Masuk Akal Untuk Urusan Cinta

Sekianlah artikel Langkah-langkah Membuat Resolusi Masuk Akal Untuk Urusan Cinta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Langkah-langkah Membuat Resolusi Masuk Akal Untuk Urusan Cinta dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/04/langkah-langkah-membuat-resolusi-masuk.html

0 Response to "Langkah-langkah Membuat Resolusi Masuk Akal Untuk Urusan Cinta"

Post a Comment

cari artikel disini