Wow Keren, Lukisan 3D Menghiasi Jalanan Sepanjang 365 Meter

Wow Keren, Lukisan 3D Menghiasi Jalanan Sepanjang 365 Meter - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow Keren, Lukisan 3D Menghiasi Jalanan Sepanjang 365 Meter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel China, Artikel Fakta, Artikel Rhythms of Youth, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow Keren, Lukisan 3D Menghiasi Jalanan Sepanjang 365 Meter
link : Wow Keren, Lukisan 3D Menghiasi Jalanan Sepanjang 365 Meter

Baca juga


Wow Keren, Lukisan 3D Menghiasi Jalanan Sepanjang 365 Meter

Lukisan ini terlihat seolah benar-benar nyata. Bukan sembarang lukisan, lukisan yang disebut 'Rhythms of Youth' di China ini merupakan sebuah lukisan 3 dimensi unik yang dituangkan di media berupa jalanan. Lukisan 3D yang menghiasi jalanan dengan panjang 365 meter dan luas 2500 meter persegi ini sukses memecahkan dua rekor Guinness World, yaitu menjadi lukisan jalanan terpanjang sekaligus terbesar di dunia.

Seperti dilansir CRI Online, belum lama ini lukisan itu diresmikan, tepatnya pada 11 Juni lalu di Communication University of China (CuCN) di kota Nanjing, China.

Untuk membuat lukisan sepanjang ini tentu tidaklah mudah. Lukisan jalanan tersebut membutuhkan waktu 20 hari untuk menyelesaikannya. Pastinya bukan satu orang, dikerjakan oleh tim yang dipimpin oleh seniman ternama China, Yang Yongchun.
Teknik yang digunakan untuk membuat lukisan 3D dikenal sebagai 'anamorphic', dimana lukisan dicat secara menyimpang. Sehingga hanya akan terlihat benar dari sudut pandang tertentu.

Lukisan juga dibuat untuk menghormati 2nd Summer Youth Olympic Games yang akan dihelat di Nanjing pada Agustus mendatang. Karya seni 3D ini menggambarkan kehidupan di kota, sungai yang mengalir, mobil, pohon, dan bangunan.
sumber: informationsociety.co.uk


Demikianlah Artikel Wow Keren, Lukisan 3D Menghiasi Jalanan Sepanjang 365 Meter

Sekianlah artikel Wow Keren, Lukisan 3D Menghiasi Jalanan Sepanjang 365 Meter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow Keren, Lukisan 3D Menghiasi Jalanan Sepanjang 365 Meter dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/06/wow-keren-lukisan-3d-menghiasi-jalanan.html

0 Response to "Wow Keren, Lukisan 3D Menghiasi Jalanan Sepanjang 365 Meter"

Post a Comment

cari artikel disini